Combo Skill FF Terbaik Untuk Push Rank Edisi September 2022

comb skill ff

Mendapatkan combo skill ff yang baik bukanlah tugas yang mudah, kamu tidak bisa hanya menggabungkan beberapa skill acak.

Sistem skill adalah salah satu mekanik permainan terpenting di Free Fire, dengan pemain membentuk kombo dengan 1 aktif dan 3 pasif. Memilih combo skill ff yang baik akan memberi pemain keunggulan dalam pertempuran, terutama dalam mode BR Free Fire yang sangat kompetitif.

Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan 5 combo skill ff terbaik untuk naik peringkat di Free Fire OB36 pada September 2022.

Daftar Combo Skill F September 2022

Di bawah ini ada lima skill karakter terbaik yang bisa kamu gunakan untuk push rank bulan September 2022. Penasaran? Langsung saja cek ulasannya!

Maro +Xayne + Hayato + Kelly

comb skill ff
comb skill ff menggunakan Maro

Kombo ini lebih fokus pada menangani damage, dengan semua 4 kemampuan memberikan semacam bonus kerusakan. Keterampilan ini bekerja dengan baik untuk senapan sniper seperti M82B atau senapan penembak jitu seperti SVD, terutama jika kamu akan terlibat dalam pertarungan jarak menengah.

Karakter kamu harus bisa mengabaikan sebagian besar armor musuh dan gloo wall untuk memberikan damage. Damage bonus Kelly dan Xayne dan Maro yang terbangun dapat menumpuk di atas satu sama lain. Kamu mungkin dapat membunuh gloo wall hanya dengan satu tembakan. Ini mungkin kombinasi skill terbaik untuk Penembak Jitu.

Alok + D-bee + Jai + Hayato

Gift Alok
combo skill ff menggunakan DJ Alok

Kombo ini sangat cocok untuk pemburu dan penyerang yang suka mendekat dan pribadi. Dengan build ini, kamu dapat melakukan beberapa serangan sayap secepat kilat, menyemprot musuh dengan senapan atau SMG.

Kemampuan Jai memastikan bahwa kamu dapat menangani banyak musuh dengan secara otomatis memuat ulang senjata untuk membunuh.

Secara keseluruhan, kemampuan D-Bee adalah kunci dari kombinasi skill ini untuk Alok. Keahliannya sangat meningkatkan akurasi senjata seperti MP40.

Karena itu, kamu perlu berlatih bergerak dan menembak secara bersamaan. Skill Hayato hanyalah tambahan terakhir untuk sedikit tambahan damage.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Homer + Shirou + Jota + Hayato

comb skill ff
combo skill ff menggunakan Homer

Kemampuan Homer benar-benar dapat melumpuhkan musuh selama lima detik, mencegah mereka melarikan diri atau melawan.

Kemampuan Jota memberi pemain sedikit sustain dalam baku tembak sementara Hayato memberikan penetrasi armor. Dikombinasikan dengan efek drone, pemain harus bisa memenangkan pertarungan dengan mudah.

Kemampuan Shirou melacak pemain yang menembak dan memberi bonus penetrasi armor untuk pukulan pertama melawan musuh. Sementara bagian pelacakan agak tidak berguna dari dekat, bonus AP tidak.

Kamu dapat menangani kerusakan luar biasa dengan senapan atau DMR saat menggunakannya bersama-sama dengan kemampuan ini. Saat kamu tertembak, cukup mudah untuk mengikuti pelacakan untuk melepaskan drone.

Baca juga: Combo Skill Free Fire Paling GG Tanpa Chrono, Alok, Dan Skyler

D-Bee + Dasha + Laura + Chrono

comb skill ff
combo skill ff menggunakan D Bee

Combo ini sangat cocok digunakan dengan SMG atau AR dengan recoil yang tinggi. Cukup aktifkan beberapa cakupan non-zoom dan kamu siap melakukannya.

Dalam build ini, bahkan senjata seperti AK akan mendapatkan akurasi yang tepat, kamu seharusnya bisa mencetak damage yang mudah saat bergerak. Dasha adalah kunci dari kombo ini – kemampuannya untuk mengurangi recoil sangat cocok untuk AR.

Chrono + Maro + Laura + Dasha

combo skill ff
combo skill ff menggunakan Laura

Kombo ini didasarkan pada pertarungan jarak jauh menggunakan kemampuan Chrono. Dengan seperangkat skill ini, kamu bermain sebagai penembak jitu dan hanya menggunakan kemampuan Chrono sebagai upaya terakhir melawan musuh yang berhasil mendekati lokasimu.

Baca juga: 5 Combo Skill Antonio Free Fire yang Bisa Kamu Gunakan

Kemampuan Maro sendiri memberikan damage yang cukup besar berdasarkan jarak ke target dan pada senjata dengan damage per tembakan yang tinggi seperti senapan sniper, bonusnya bahkan lebih jelas. Laura + Dasha memberi akurasi jarak jauh yang sangat baik, bahkan dengan DMR.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID