5 Combo Skill Antonio Free Fire yang Bisa Kamu Gunakan

Skill Antonio Free Fire

Ada 5 combo skill Antonio Free Fire yang bisa banget kamu gunakan untuk memenangkan segala jenis pertempuran dalam game ini.

Sosok Antonio adalah sosok pemimpin gangster terkenal di kotanya. Dia adalah seorang yatim piatu yang tumbuh sebagai gangster. Dia memulai gengnya sendiri dan menghabiskan 7 tahun melikuidasi semua gangster lain di kota kelahirannya.

Dalam Gangster’s Spirit, karakter ini memiliki kemampuan untuk mendapatkan lebih banyak HP di awal permainan. Namun, untuk membuatnya semakin kuat, kamu membutuhkan kombinasi skill Antonio Free Fire. 

Nah, artikel kali ini VCGamers akan membahas lima kombinasi skill Antonio Free Fire paling kuat yang harus kamu gunakan. Mau tahu siapa saja karakternya? Simak ulasan lainnya sampai selesai!

Daftar Kombinasi Skill Antonio Free Fire 

Andrew

Skill Antonio Free Fire
Andrew

Combo skill Antonio Free Fire pertama adalah Andrew. Karakter Andrew adalah seorang polisi dengan rasa keadilan yang kuat. Ability Armor Specialist Andrew ini mengurangi kerentanan rompi saat digunakan. Dia sangat cocok untuk dikombinasikan dalam kemampuannya, karena ia memang lebih unggul di Free Fire.

Andrew punya skill “Spesialis Armor”, yang memberikan kekuatan rompi. Karena itu, rompi yang kamu gunakan akan lebih kuat untuk menahan lebih banyak damage.

Skill Andrew cocok untuk pemain barbar maupun pemain baru yang mudah mati karena belum terbiasa mencegah cedera. Petugas polisi ini, yang dijuluki Awakening Andrew “The Fierce”, mungkin memiliki 2 skill, ‘Armor Specialist’ dan ‘Wolf Pack’, yang membuatnya semakin sulit.

Skill Andrew setelah Awakening menghilangkan skill pasif dari Armor Reduction. Namun kemudian Andrew akan kebal terhadap serangan musuh jika dia berlari dan efeknya hanya bertahan 3 detik.

Miguel

Skill Antonio Free Fire
Miguel

Kombinasi skill Antonio Free Fire selanjutnya adalah Miguel. Karakter Miguel adalah prajurit pasukan khusus elit yang serba bisa. Sebagai pemimpin tim, Miguell dan kelompoknya mengirim beberapa penjahat ke tahanan. Karakter Miguel adalah Crazy Slayer, dimana jika Miguel membunuh musuhnya, Miguel mendapat tambahan EP.

Dia sangat cocok dipadukan dengan Miguel. Hal ini dikarenakan Miguel memiliki kemampuan yang hampir sama dengan Antonio, sama-sama memiliki kemampuan rusher. Tentunya jika dia ikut terlibat, maka akan tercipta karakter Free Fire yang kuat. 

Miguel dikenal sebagai prajurit elit di pasukan khusus. Mengapa dia disebut prajurit elit? Tidak lain adalah kemampuannya dalam pertempuran yang mengerikan. Seorang penembak, seorang ahli taktik, seorang seniman bela diri, menjadikan dirinya paket prajurit yang lengkap.

Kemampuan Miguel membuatnya menjadi pemimpin di pasukannya. Berbicara tentang kemampuannya, Miguel dapat memenangkan EP setiap kali dia membunuh musuh! Melawan musuh tidak akan menghalangi Michael, tetapi akan membuatnya lebih kuat, terutama jika dia menang.

Dengan kemampuan tersebut, Miguel layak menjadi karakter Free Fire terbaik yang dipadukan dengannya untuk memberikan lebih banyak HP saat Miguel sudah sekarat.

Joseph

Skill Antonio Free Fire
Joseph

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment