Combo Senjata PUBG Terbaik Untuk Pertandingan Solo Vs Skuad

Combo Senjata PUBG Ini Dia 5 Kombinasi Senjata Terbaik di PUBG Mobile, Auto Chicken Dinner!

Mendapatkan combo senjata PUBG Mobile dalam mode solo vs skuad harus kamu perhatikan dengan baik. Sebab, ini menjadi faktor yang sangat vital untuk memenangkan pertandingan.

Popularitas PUBG Mobile tak tertandingi dengan popularitasnya sebagai game Battle Ground. Mulai dari bocil hingga dewasa menyukai game yang satu ini.

Sementara sebagian besar player lebih suka memilih pertarungan yang adil dalam mode Squad vs Squad, Solo vs Solo, atau Duo vs Duo. Namun, ada beberapa player yang lebih memilih pertandingan Solo vs Squad untuk menguji skill mereka.

Top Up UC PUBGM di VCGamers sekarang agar kamu bebas mengekspresikan #gamingyourway dengan skin impian kamu!

Jenis gameplay ini lazim terutama di kalangan YouTuber yang mengunggah video yang menampilkan gameplay mereka. Untuk kamu yang ingin mengatasi tantangan ini, menjadi penting bahwa kamu perlu memilih combo senjata PUBG terbaik yang akan memungkinkan kamu untuk memenangkan pertarungan back-to-back.

Nah, berikut adalah rangkuman kami mengenai combo senjata PUBG Mobile yang bisa kamu gunakan dalam mode solo vs skuad. Simak baik-baik dan jangan lewatkan!

Combo Senjata PUBG Terbaik 2022

M416 dan UMP45

M416

Combo M416 dan UMP45 dilaporkan merupakan salah satu combo senjata PUBG terbaik dalam game. Baik itu jarak dekat, jarak menengah atau jarak jauh, kedua senjata ini sangat mematikan jika digunakan dengan baik.

Sementara M416 dapat digunakan untuk tembakan jarak pendek dan jarak jauh, sedangkan UMP45 adalah binatang buas dalam pertempuran jarak dekat.

Kombinasi senjata PUBG ini banyak digunakan oleh para player esports dengan efisiensi tinggi. Sejak UMP45 diubah dari UMP9, senjata ini menjadi favorit banyak orang.

Player yang memainkan pertandingan Solo vs Squad akan sangat diuntungkan dari combo senjata PUBG ini karena kamu dapat memiliki semua aspek permainan senjata yang ditutupi dengan kedua senjata tersebut.

M416 dan Beryl M762

Mk14-Beryl-M762-PUBG

Player PUBG yang lebih suka bermain mode Solo vs Squad sering kali cenderung memulai pertarungan untuk menghabisi tim musuh secepat mungkin. Combo antara M416 dan Beryl M762 adalah kombinasi assault rifle ganda yang dibuat khusus untuk situasi seperti itu.

Meskipun menggunakan amunisi 5.56mm untuk M416 dan amunisi 7.62 untuk sebagai player bisa menjadi membosankan, mungkin itu satu-satunya hal yang harus kamu khawatirkan saat menjalankan combo ini.

Beryl M762 dapat merusak dalam jarak dekat sementara M416, sebagai AR serba bisa, melengkapi senjata lainnya secara efektif.

M416 dan DP28

dp-28
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Combo M416 dan DP28 adalah salah satu combo senjata PUBG yang paling diabaikan oleh sebagian player. Karena DP28 tidak dapat ditemukan di semua map battle royale yang ada di dalam game. Kombinasi ini cocok untuk kamu yang bermain di map Erangel atau Livik.

Sementara DP28 sangat bagus untuk tembakan burst, M416 sangat bagus untuk tembakan jarak dekat dan jauh. Terlebih lagi, kapasitas 47 peluru dari DP 28 terbukti sangat berharga dalam situasi Solo vs Squad di PUBG.

Baca juga: Kombo Senjata Terbagus yang Sering Digunakan Pro Player PUBG Mobile di Erangel

Groza dan MP5

PUBG Mobile Groza

MP5 bisa dibilang salah satu SMG terbaik di PUBG Mobile, sedangkan Groza adalah AR yang paling tangguh. Kedua senjata ini cukup stabil dan memberikan hasil yang brilian dalam situasi yang berbeda, baik saat bertahan maupun menyerang.

Oleh karena itu, kedua senjata tersebut menjadi pilihan otomatis untuk combo senjata PUBG yang ampuh. MP5 menawarkan kapasitas magazin yang hebat untuk solo versus skuad, sementara Groza cukup efisien dalam menangani damage gila pada rentang pertempuran yang berbeda.

Bermain dan memenangkan pertandingan solo versus skuad bisa dibilang pekerjaan paling menantang untuk dilakukan dalam game shooter seperti PUBG Mobile.

Terlepas dari kontrol dan gerakan dalam game, kamu akan lebih intens melakukan pertempuran dan menjaga kesehatan agar tetap aman.

Baca juga: Ini Dia Kesalahan Player PUBG yang Sangat Fatal, Apakah Kamu Salah Satunya?

Kamu dapat berlatih keras untuk meningkatkan skill dalam game. Namun, kamu hanya dapat mempelajari dan memahami combo senjata PUBG untuk solo vs skuad melalui pengalaman pertandingan yang sebenarnya.

Add a comment