Combo Senjata Maro FF Terbaik Untuk Segala Pertempuran

comb skill ff

Ketika kamu menggunakan karakter di dalam game Free Fire, kamu juga bisa combo dengan senjata terbaik untuknya. Sedangkan combo senjata Maro FF untuk segala pertempuran bisa kamu temukan di sini.

Karakter Free Fire Maro hadir dalam game pada 29 Mei 2021. Dia dirancang berdasarkan artis Arab bernama Mohamed Ramadan

Kemampuannya disebut Falcon Fervor, yang meningkatkan kerusakannya berdasarkan jarak ke target, hingga 25 persen. Tidak diragukan lagi kemampuan yang sangat kuat, yang berarti Maro akan menjadi karakter yang sangat panas ketika dia dibebaskan.

Mohamed Ramadan adalah penyanyi dan aktor Mesir populer yang popularitasnya membuat pengembang game Free Fire Garena merilis karakter berdasarkan dirinya bernama Maro. Maro sebagai karakter yang suka berburu dengan skill pasif yang kuat bernama Falcon Fervor.

Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada sobat Vicigers combo senjata Maro FF teratas untuk digunakan bersamanya.

Daftar Combo Senjata Maro FF

Maro merupakan karakter Free Fire dengan skill overpowered (OP). Untuk melengkapinya, dia perlu menggunakan senjata yang direkomendasikan untuk menghasilkan damage maksimum.

Berikut adalah combo senjata Maro FF terbaik untuk digunakan dengannya yang akan membuatmu lebih mudah memenangkan pertempuran.

SKS

Combo Senjata Maro FF
SKS

Skill pasif Maro membuatnya dapat memberikan damage kepada musuh dari jarak yang sangat jauh, maka dari itu SKS adalah jenis senjata yang tepat untuknya. SKS adalah jenis senjata yang sangat berpengaruh dan relevan untuk pertempuran jarak jauh yang paling cocok untuk Maro karena ia hampir tak terkalahkan dengan itu.

Dengan keahliannya yang memungkinkan kamu untuk memberikan kerusakan dari jarak tertentu, jenis senjata ini memungkinkannya untuk mengalahkan setiap musuh di map.

AWM

Combo Senjata Maro FF
AWM

AWM adalah raja senapan sniper di Free Fire. Ini memiliki jangkauan efektif dan damage yang gila, membuatnya sangat mudah untuk memaksimalkan damage Falcon Fervor. Kamu akan dengan mudah menembak musuh dari jauh dengan 25 persen peningkatan damage tidak peduli apa jenis baju besi yang mereka kenakan.

Menjadi sniper rifle, AWM merupakan senjata yang menakutkan dengan damage hingga 90 poin menurut laman Garena Free Fire Weapon. Artinya setiap pukulan dijamin takedown apalagi mengingat skill Maro bekerja paling baik di jarak jauh, itulah mengapa AWM adalah senjata yang tepat untuknya.

Menurut berbagai sumber, damage output AWM dapat digabungkan dengan skill Maro untuk meningkatkan output damage secara keseluruhan sebesar 35 persen, membuat setiap pukulan menjadi menyakitkan seperti yang kamu bayangkan.

M82B

Combo Senjata Maro FF
M82B

M82B menjadi salah satu combo senjata Maro FF terbaik saat ini. M82B adalah satu-satunya senjata yang bisa menembus Gloo Wall dan mungkin senjata terkuat di Free Fire. Namun damagenya akan berkurang saat peluru menembus Gloo Wall. Kemampuannya akan membantu meningkatkan damage.

Selain itu, M82B dan Maro bekerja dengan sempurna dengan Moco. Moco membantumu mengenai musuh di belakang Gloo Wall secara akurat sementara Maro memiliki bonus damage 3 persen pada target yang ditandai oleh Moco.

M1887

Combo Senjata Maro FF
M1887

Meskipun umumnya dikenal menggunakan senjata jarak jauh, Maro juga secara mengejutkan dapat bekerja dengan baik dalam pertempuran jarak dekat dengan bantuan senjata tipe shotgun M1887.

Mengutip dari database Garena Free Fire Weapon, M1887 memiliki 100 poin damage yang bisa mengeluarkan headshot dalam jarak dekat. Saat push musuh, dia bisa mengandalkan shotgun M1887 untuk menjatuhkan musuh satu per satu, membuatnya sulit untuk dilawan.

SVD

Combo Senjata Maro FF
SVD

SVD adalah salah satu senapan sniper terbaik di game dengan damage tinggi, jangkauan tinggi, dan penetrasi armor. Senjata itu mengenai tubuh musuh dengan sangat keras dan Maro akan membuatnya semakin kuat. Hanya 2 hingga 3 tembakan yang kamu butuhkan untuk menjatuhkan siapa pun.

SVD adalah senjata yang sangat populer di kalangan pemain Free Fire. Pistol ini hanya bisa ditemukan di Supply dan Resupply drop, membuatnya langka dan sulit didapat. Senjata api tersebut menggunakan amunisi tipe AR. 

Dengan melihat statistik, pemain dapat dengan mudah mengidentifikasi pistol sebagai penembak jitu otomatis. Ini memiliki kerusakan dan tingkat kebakaran yang lebih besar jika dibandingkan dengan AR dan penembak jitu. Namun, menurut situs resminya, telah ditempatkan dalam kategori AR.

Semua attachment, kecuali scope, dapat digunakan dengan SVD. Ini karena sudah dilengkapi dengan scope 4x permanen yang melekat padanya. Pistolnya cukup mematikan dan pasti akan memberi pemain beberapa keuntungan atas musuh mereka dalam pertarungan jarak menengah hingga jarak jauh.

Baca juga: Top 5 Skin Terbaik AK47 di Free Fire Sepanjang Tahun 2021

AK47

Combo Senjata Maro FF
AK47

Combo senjata Maro FF yang terakhir adalah AK47. AK47 dapat digunakan untuk pertempuran jarak jauh, jarak menengah, dan jarak dekat dengan peralatan tambahan yang tersedia untuk digunakan untuk lebih meningkatkan kinerjanya.

Namun perlu diingat, AK47 memiliki recoil yang cukup besar, artinya kamu harus berhati-hati dalam menjaga kestabilannya untuk menjaga akurasi yang lumayan.

Sebagai pemain game tembak-tembakan pasti sudah tidak asing lagi dengan Assault Rifle yang satu ini bukan? AK 47 memiliki damage yang besar di game FPS dan menjadi pilihan utama dalam situasi 1 lawan 1. 

Baca juga: SVD Dragunov, Senjata Sakit Tapi Cuma Ada di Airdrop!

Dan itu dia untuk combo senjata Maro FF yang paling direkomendasikan untuknya di Free Fire. Semoga ini bisa membantu, dan pastikan untuk membagikan artikel ini dengan teman-teman lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!