5 Combo senjata Free Fire MAX Untuk Main Barbar Maret 2022

cara one shot one kill ff

Apakah kamu lebih suka bermain babar? Jika iya, berikut adalah 5 combo senjata Free Fire Max untuk main barbar yang harus kamu gunakan pada Maret 2022.

Combo senjata memainkan peran penting di medan pertempuran Free Fire MAX. Setiap pemain memiliki gaya bermain yang unik. Beberapa bermain secara pasif hanya untuk memenangkan pertandingan sementara beberapa memiliki agresif untuk membunuh musuh.

Untuk melakukannya, pemain barbar harus memiliki kombinasi senjata yang dapat mematikan musuh dalam kondisi pertempuran.

Kecocokan senjata yang tepat yang saling melengkapi satu sama lain dapat dianggap sebagai combo senjata yang sempurna. Berdasarkan definisi ini, kamu akan belajar tentang combo senjata MAX Free Fire terbaik yang dapat meningkatkan gaya bermain barbar.

Daftar Combo Senjata Main Barbar

AWM + MP5

senjata Free Fire MAX
AWM

AWM tidak membutuhkan pengenalan. Gamer tahu bahwa itu adalah salah satu sniper terbaik di Free Fire MAX yang mampu memberikan lebih dari cukup damage pada musuh bahkan dalam jarak jauh. Tetapi mereka tidak dapat menyangkal fakta bahwa itu cukup sulit untuk ditangani dalam pertempuran jarak dekat-menengah.

Untuk mendorong cara ini, MP5 bisa menjadi yang terbaik. Senjata ini memiliki jangkauan tertinggi dalam kategori SMG kecuali untuk VSS. MP5 juga menawarkan jumlah damage yang layak untuk lawan. Oleh karena itu, kombo AWM+MP5 dapat membantu meningkatkan gaya bermain sniper yang agresif.

Parafal + Charge Buster

senjata Free Fire MAX
Parafal

Parafal + Charge Buster adalah dua senjata Free Fire Max yang sangat baik kamu gunakan untuk bermain barbar. Parafal memiliki daya rusak tertinggi dibandingkan dengan AR lainnya setelah M14.

Itulah mengapa itu adalah pilihan pertama dari banyak penyerang. Daripada menggunakan M14, kebanyakan pemain lebih memilih Parafal karena rate of firenya yang lebih tinggi. Itu dapat menangani pertempuran jarak jauh dengan mudah.

Charge Buster adalah shotgun yang baru ditambahkan di Free Fire MAX. Pemain suka menggunakan senjata ini karena keunikannya dan kemampuan memberikan damage yang tinggi dalam jarak menengah-pendek.

Hal ini semakin populer di kalangan atlet esports Free Fire akhir-akhir ini. Keduanya bisa menjadi combo terbaik dari AR dan shotgun.

Groza + MP40

senjata Free Fire MAX
Groza

Groza mungkin merupakan AR terkuat di Free Fire MAX sejauh ini. Groza  memberikan stabilitas dalam pertarungan jarak jauh dengan damage tinggi dan dapat dianggap sebagai senjata Free Fire Max yang ideal di battle royale.

MP40 adalah SMG mid-range dengan rate of fire yang sangat tinggi. Memasangkannya dengan Groza bisa menjadi kombo AR dan SMG terbaik. Groza akan menangani pertarungan jarak jauh, sementara MP40 akan memberikan dukungan balik untuk situasi intens yang mungkin tiba tiba-tiba.

AC80 + MAG-7

senjata Free Fire MAX
MAG 7

AC80 adalah sniper yang hanya menangani nilai damage tinggi. 2-3 tembakan tubuh sudah cukup untuk menjatuhkan musuh dan tembakan kepala juga bisa melakukan hal yang sama. Ia memiliki kekuatan untuk bertarung dalam jarak yang sangat jauh dan dilengkapi dengan scope 4X.

MAG-7 bisa menjadi yang terbaik dengan AC80. Alasan utamanya adalah kemampuan senjata ini untuk menangani pertarungan jarak pendek dan menengah dengan akurasi yang lebih tinggi.

MAG-7 juga merupakan salah satu shotgun yang paling banyak digunakan oleh para atlet Free Fire, dan ini menunjukkan bahwa shotgun ini memiliki kualitas yang istimewa.

Baca juga: Mana Shotgun FF Max Tersakit Maret 2022? Cek Aja di Sini!

Woodpecker + M1887

senjata Free Fire MAX
Woopecker

Woodpecker adalah sniper pembunuh. Woodpecker memiliki penetrasi armor tertinggi dibandingkan dengan yang lain dalam kategori ini, yang mendefinisikan judul yang disebutkan di awal.

Pemain agresif disarankan untuk menggunakan senjata mematikan ini. 2-3 tembakan di tubuh sudah cukup untuk menjatuhkan musuh sementara headshot melakukan hal yang sama. Jelas, pertarungan jarak jauh dengan mudah bagi para pemain.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya untuk AWM, M1887 juga tidak membutuhkan penjelasan apapun. M1887 adalah raja jarak pendek. Memasangkan raja jarak pendek dengan Woodpecker mematikan adalah kombo senjata Free Fire Max terbaik untuk pemain barbar.

Baca juga: Statistik Shotgun Baru SPAS 12 PUBG, Damage Sakit Banget!

Itulah tadi 5 senjata Free Fire Max yang cocok digunakan oleh pemain babar. Dimana kamu akan mendapatkan lebih banyak kill. Kamu bisa memilih yang sesuai dengan gaya bermainmu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!