Combo Pet FF Terbaik Untuk Xayne Di Februari 2022

karakter ff cewe

Kamu wajib menggunakan combo pet FF terbaik untuk Xayne agar bisa memenangkan Booyah dengan mudah. Kami sudah merangkum 5 combo pet FF terbaik untuknya.

Setelah update Free Fire OB32, Xayne mendapatkan buff dan menjadi pilihan yang tepat untuk karakter dengan skill aktif.

Setelah aktivasi, kemampuan Xtreme Encounter-nya memberi player 80 kesehatan ekstra untuk waktu yang terbatas, dan mereka juga memberikan 80 persen peningkatan damage pada Gloo Wall dan perisai. Skill itu berlangsung selama 15 detik dan diikuti oleh cooldown 150 detik.

Pet di Free Fire juga memiliki skill unik, dan kamu yang menggunakan Xayne akan tertarik dengan opsi terbaik yang tersedia sebagai combo pet FF terbaik untuknya.

Daftar Combo Pet FF Untuk Xayne

Night Panther

Combo Pet FF
  • Skill: Weight Training

Weight Training adalah nama dari skill unik Night Panther di dalam game. Hal ini cocok untuk mode Battle Royale dan meningkatkan ruang inventaris sebesar 15, memungkinkan pengguna untuk membawa lebih banyak amunisi atau persediaan.

Night Panther merupakan pet ketiga yang dirilis resmi oleh Garena Free Fire setelah pet Kitty dan pet Puppy. Kelebihan utama yakni meningkatkan ruang inventory hasil lootingan. Dengan pet ini, kamu bisa menambah penyimpanan di dalam ransel sebanyak 15.

Setelah mencapai level tertinggi, skill pet ini meningkatkan ruang inventaris dengan total 45. Night Panther sangat cocok menjadi combo pet FF untuk karakter seperti Xayne.

Falco

Combo Pet FF
  • Skill: Skyline Spree

Combo pet FF terbaik selanjutnya untuk Xayne adalah Falco. Skill Falco meningkatkan kecepatan meluncur saat terjun payung sebesar 15 persen, dan juga meningkatkan kecepatan menyelam setelah parasut terbuka sebesar 25 persen.

Kedua efek tersebut meningkat sebesar 45 persen dan 50 persen pada level maksimumnya, sehingga memudahkan kamu untuk mendarat dengan cepat. Selain itu, skill Skyline Spree berlaku untuk seluruh tim. Namun, kamu harus menghindari pet ini di Clash Squad.

Detective Panda

Combo Pet FF
  • Skill: Panda’s Blessing

Detective Panda sangat baik untuk player agresif. Kamu akan menerima empat poin kesehatan dengan setiap kill, dan jumlahnya meningkat menjadi 10 ketika kamu mendapatkan pet ini ke tingkat maksimum. Kesehatan ekstra yang diterima dapat membantu di medan perang.

Ia mempunyai kemampuan yang memberikan tambahan HP kepada para penggunanya. Jika sobat Vicigers membawa Panda ini di dalam pertandingan maka setiap kill yang kamu lakukan akan mendapatkan sebuah tambahan HP.

Dreki

Combo Pet FF
  • Skill: Dragon Glare

Dragon Glare Dreki membantu kamu melihat satu lawan yang menggunakan Med Kit dalam jarak 10 meter selama tiga detik. Hal ini dapat membantu kamu merencanakan langkah selanjutnya.

Setelah mencapai level puncak, kamu akan dapat menemukan tiga musuh menggunakan Medkit dalam jarak 30 meter selama 5 detik.

Dengan skill yang dimiliki oleh Pet Dreki ini sangat berguna untuk player. Terlebih bagi kamu yang sedang duel baku tembak dengan musuh dan musuh tiba-tiba menghilang dari pandangan padahal HP yang dimiliki sudah sekarat. 

Dengan membawa pet ini, maka musuh tersebut dapat dengan mudahnya menemukan dan segera mengejar musuh ke tempat persembunyiannya. Dia sangat cocok digunakan pada Mode Clash Skuad karena tempat yang disediakan lebih sempit dari mode Classic atau Ranked.

Baca juga: Diremehkan! Karakter Ini Ternyata Sama Kuatnya Seperti Chrono Free Fire

Rockie

Combo Pet FF
  • Skill: Stay Chill

Combo pet FF terbaik untuk Xayne yang terakhir adalah Rockie. Rockie adalah pilihan terbaik bagi kamu untuk berpasangan dengan Xayne di Free Fire karena skill Stay Chill menyebabkan pengurangan waktu cooldown secara keseluruhan. Pengurangan sebesar 6 persen di tingkat dasar, dan naik ke 15 persen di tingkat tertinggi.

Akibatnya, kamu akan dapat menggunakan skill Xtreme Encounter dalam interval yang lebih pendek. Dia merupakan pet yang keluar pada Patch OB24 yang lalu, dan menarik perhatian banyak sekali player FF.

Baca juga: Ingin Booyah! Gunakan Karakter Xayne FF, Begini Alasannya

Nah, itulah tadi daftar combo pet FF terbaik yang bisa kamu gunakan untuk karakter Xayne di dalam pertempuran. Manakah yang menjadi combo pet FF andalan sobat Vicigers?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!