5 Combo Karakter Maro Terkuat di Season 27 Free Fire

Combo Karakter Alok

Cek laman ini untuk melihat apa saja 5 combo karakter Mari di season 27 Free Fire. Dengan menggunakan combo ini, kamu bisa menjadi salah satu pemain yang ditakuti dalam pertempuran.

Maro sebenarnya adalah karakter pertama di Free Fire dengan kemampuan yang langsung meningkatkan damage. Berikut adalah combo karakter Maro dengan skill terbaik yang harus sobat Vicigers gunakan dengannya.

Karakter baru kedua di OB27, Maro. Dia tersedia saat event Top-Up, mirip dengan karakter collab lainnya di Free Fire. Artinya kamu bisa mendapatkannya secara gratis setelah melakukan top up diamond ke dalam game.

Pada artikel ini, kita akan membuat daftar beberapa combo karakter Maro skill terbaik untuknya serta memberikan penjelasannya.

Daftar Combo Karakter Maro FF

Dia dirancang berdasarkan seniman Arab bernama Mohamed Ramadan. Kemampuannya, Falcon Fervor, meningkatkan damage-nya berdasarkan jarak target. Target yang ditandai menerima lebih banyak damage.

Dia adalah salah satu dari sedikit karakter di Free Fire yang dapat meningkatkan damage senjata tanpa kondisi yang aneh-aneh.

Damage Falcon Fervor meningkat dari 5 menjadi 25 persen dari level 1 menjadi 6, dengan kerusakan yang ditandai meningkat dari 1 menjadi 3,5 persen. Keahliannya sangat cocok untuk pemain sniper yang menggunakan persenjataan jarak jauh seperti SVD, AWM dan sebagainya.

Maro + Moco + Dasha + Rafael

5 Combo Karakter Maro Terkuat di Season 27 Free Fire
Moco

Maro + Moco + Dasha + Rafael adalah combo karakter Maro untuk build penembak jitu yang sempurna untuk mode skuad, di mana tujuanmu adalah membuat orang kehabisan darah dari jauh. OB33 Dead Silent milik Rafael membuat build sniper layak sekali lagi dalam mode skuad, dengan musuh mati dua kali lebih cepat.

Kemampuannya berfungsi sebagai sumber kerusakan tambahan sementara Moco akan melacak target dan meningkatkan efektivitas Falcon Fervor. Kemampuan Dasha mengurangi recoil senapan sniper yang tinggi.

Maro +Xayne + Hayato + Kelly 

5 Combo Karakter Maro Terkuat di Season 27 Free Fire
Xayne

Combo karakter Maro ini lebih fokus pada menangani damage, dengan semua 4 kemampuan memberikan semacam bonus kerusakan. Skill ini bekerja dengan baik untuk senapan sniper seperti M82B atau senapan penembak jitu seperti SVD, terutama jika kamu akan terlibat dalam pertarungan jarak menengah.

Karakter sobat Vicigers harus bisa mengabaikan sebagian besar armor dan gloo wall musuh untuk memberikan damage. Kerusakan bonus Kelly dan Xayne dan Maro yang terbangun dapat menumpuk satu sama lain. Kamu mungkin dapat membunuh gloo wall hanya dengan satu tembakan. Ini mungkin combo skill terbaik untuk Maro.

Maro + Shirou + Chrono + Wolfrahh

Combo karakter Maro
Shirou

Combo ini lebih merupakan strategi penembak jitu defensif solo, dengan opsi untuk melindungi diri sendiri jika musuh mendeteksi lokasimu terlebih dahulu.

Maro dan Shirou akan memberikan jumlah damage tertinggi pada tembakan pembalasan sementara Time Turner Chrono memungkinkan kamu memiliki tombol “menang otomatis” saat kewalahan. Pasif Wolfrahh akan menumpuk bonusnya dari waktu ke waktu dan mencapai kekuatan penuhnya di akhir permainan.

Kemampuan Chrono banyak di-nerf di OB33, kamu harus menggunakannya sesering mungkin dan mencoba untuk mendapatkan pembunuhan dengan setiap aktivasi.

Maro + Rafael + Shirou + Moco

Combo karakter Maro
Rafael

Skill karakter ini kurang lebih didesain untuk sniper, semakin jauh targetmu, semakin tinggi damagenya. Artinya sniper rifle dan DMR adalah senjata yang dia pilih untuk digunakan.

Skill Silent Rafael bekerja pada semua sniper rifle dan DMR, memberikan efek mute dan menyebabkan musuh yang ditembak kehilangan HP 45 persen lebih cepat di level maksimal. Misalnya jika musuh sebelumnya mati 6 detik. maka dengan kemampuan ini, hanya membutuhkan waktu 4,5 detik.

Damage Shirou akan menandai musuh yang tertembak dan tembakan pertama setelah sasaran akan memiliki penetrasi armor 100 persen lebih banyak. Ini berpasangan dengan baik dengan kemampuan Maro, karena semua serangan pada musuh yang ditandai memberikan 3,5 persen lebih banyak damage.

Damage Delivered Shirou akan menandai musuh yang menembakmu dan tembakan pertama melawan musuh yang ditandai akan mendapatkan 100 persen penetrasi armor. Ini bersinergi cukup baik dengan kemampuan Maro, karena semua serangan pada musuh yang ditandai memberikan 3,5 persen lebih banyak damage.

Mirip dengan kemampuan Shirou, Sorcerer of Technology juga bisa menandai kartu musuh. Semua musuh yang terkena tembakan dari senjatamu akan dilacak selama 5 detik, selama waktu itu semua tembakan menerima 3,5 persen lebih banyak damage dari skill Maro.

Baca juga: Alok Vs Maro Vs D-Bee: Siapa Karakter FF MAX Terbaik 2022?

Maro + Kelly + Alok + Rafael

Combo karakter Maro
Kelly

Kemampuan Kelly yang awakening memungkinkan kamu untuk meningkatkan damage tembakannya setelah berlari selama beberapa detik. Combo karakter Maro yang ideal untuk penembak jitu, kamu dapat memanfaatkannya dengan berlari berputar-putar untuk menerima damage dan menembak saat diaktifkan.

Skill ini bertumpuk dengan kemampuan Maro. Tembakanmu akan mengambil hingga 40 persen lebih banyak damage dalam kondisi optimal. Ini adalah dua skill yang meningkatkan damage sepenuhnya hanya di Free Fire.

Di versi Free Fire OB33, kemampuan Alok menjadi yang terkuat lagi, setelah Aura Patronus milik Chrono sangat di-nerf. Melody of Life adalah tambahan yang bagus untuk hampir semua combo skill Free Fire yang ada. Ini menyembuhkan dan mempercepatmu dan skuad sekitar 5 meter dalam 10 detik.

Kemampuannya kurang lebih dirancang untuk membangun penembak jitu, semakin jauh target, semakin tinggi bonus damage-nya. Ini berarti senapan sniper dan DMR adalah senjata pilihannya.

Kemampuan Dead Silent Rafael bekerja pada semua senapan sniper dan DMR, memberikan efek pembungkaman dan menyebabkan musuh yang jatuh kehilangan HP 45 persen lebih cepat di level maksimal.

Baca juga: DJ Alok vs Maro: Mana yang Bagus Untuk Factory Challenge FF?

Misalnya, jika musuh mati sebelumnya membutuhkan waktu 6 detik dengan kemampuan ini, hanya membutuhkan waktu 4,5 detik. Dengan dilengkapi kemampuan Maro, kamu bahkan mungkin dapat menembak musuh dengan helm tingkat tinggi menggunakan senapan sniper.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment