5 Combo Karakter Hayato FF di Update Patch OB34

Karakter Terkuat di FF

Update patch OB34 sudah rilis kemarin, 25 Mei 2022. Dengan adanya pembaruan tersebut, kamu bisa menggunakan 5 combo karakter Hayato FF versi VCGamers ini.

Karakter Free Fire memiliki kekuatan berbeda yang secara khusus dapat berkontribusi pada gamer di medan pertempuran.

Dengan kedatangan pembaruan Free Fire OB34, para pengembang telah memperkenalkan tambahan baru (bernama Homer) ke susunan karakter. Selain itu, ada perubahan yang cukup besar pada kemampuan karakter sebelumnya.

Sobat Vicigers perlu mengetahui perubahan terbaru dan memastikan kamu memiliki kombinasi karakter terbaru. Termasuk combo karakter Hayato FF di update patch OB34.

Bahkan setelah pembaruan OB34, Hayato adalah karakter yang luar biasa untuk pemain yang barbar dan agresif. Kemampuannya, Bushido, meningkatkan penetrasi armor pengguna sebesar 10 persen untuk setiap 10 persen penurunan max HP mereka.

Berikut ini adalah combo karakter Hayato FF terbaik setelah pembaruan OB34 Free Fire. Cek ulasan lengkapnya di bawah ini.

Daftar Combo Karakter Hayato FF

Hayato adalah salah satu karakter yang paling banyak digunakan di Free Fire. Sebelum Alok, Hayato mendominasi karakter lain dalam hal keterampilan. Dia memiliki keterampilan pasif yang disebut ‘Bushido’.

Ini meningkatkan penetrasi armor sebesar 7,5 persen dengan setiap 10 persen penurunan HP maksimum di level dasar. Kemampuan meningkat dengan peningkatan level. Namun pada level maksimal, penetrasi armor meningkat 10 persen dengan penurunan 10 persen pada HP maksimum.

Di bawah ini adalah karakter pelengkap dari kemampuan Bushido Hayato. Pengguna dapat memilih salah satu, dua, atau tiga hal berikut untuk dimasukkan ke dalam combo karakter Hayato FF di update OB34.

Homer

Terungkap dalam pembaruan OB34, karakter baru, Homer, memiliki skill aktif yang menarik yang disebut Senses Shockwave, yang melepaskan drone ke arah musuh terdekat dalam jarak depan 100 meter, menciptakan ledakan pulsa 5 meter yang mengurangi kecepatan gerakan sebesar 60 persen dan kecepatan menembak sebesar 35 persen.

Itu juga menciptakan damage 25 HP. Setelah diaktifkan, efeknya berlangsung selama lima detik, dan kemampuan ini hanya dapat digunakan setelah setiap 90 detik waktu cooldown (CD).

Perlu dicatat bahwa Homer saat ini tidak dapat diperoleh. Gamer harus menunggu dengan sabar untuk acara khusus dalam game (kebanyakan acara top-up) untuk mendapatkannya.

Joseph

Karakter FF
Joseph

Joseph adalah pria dengan terlalu banyak bakat, kamu dapat menganggap pria itu sebagai Tony Stark yang lebih baik. Dia adalah pendiri perusahaan teknologi yang sangat sukses, fisikawan terkenal, playboy miliarder dan pria itu juga memiliki pengalaman di akademi militer.

Kemampuan Gerakan Nutty Joseph meningkatkan gerakan dan kecepatan berlari pengguna sebesar 30 persen setelah menerima damage.

Hayato berfungsi saat dia menerima damage dan HP-nya berkurang. Demikian juga, Joseph juga terstimulasi saat menerima kerusakan. Dengan cara ini, dengan pengurangan HP atau menerima kerusakan dari musuh, pengguna dapat menjadi lebih kuat dengan karakter ini.

Wolfrahh

Maro vs Wolfrahh
Wolfrah

Wolfrahh mendapat buff di update Free Fire OB34. Setelah memperbaiki kemampuan Limelight-nya, saat menggunakannya, damage yang diambil dari headshots berkurang 10 persen dan damage musuh dari headshots meningkat 10 persen, dengan setiap tambahan penonton. Namun, kedua keunggulan headshot ini dibatasi maksimal 30 persen.

Menariknya, setiap eliminasi akan menambah satu penonton, dan jumlah penonton tidak akan berkurang. Wolfrahh telah berubah menjadi karakter yang sangat baik dalam pembaruan ini.

Alok

Hayato
DJ Alok

Berlangsung selama 10 detik, kemampuan Alok’s Drop The Beat menciptakan aura 5 meter yang meningkatkan kecepatan gerak pengguna sebesar 15 persen dan juga memulihkan HP mereka dengan kecepatan 5 HP/dtk.

Alok sedikit nerf di update OB34. Sebelum pembaruan besar ini, ia memiliki CD konstan selama 45 detik terlepas dari levelnya, tetapi sekarang pada level maksimumnya adalah 50 detik dan lebih tinggi pada level yang berbeda. Meskipun demikian, ia masih merupakan karakter yang sangat efisien.

Alok akan membantu pemburu dengan cepat menyerang musuh mereka dengan bantuan kemampuan Bushido milik Hayato.

Baca juga: A124 vs Hayato vs Elite Andrew FF: Manakah yang Terbaik?

Nikita

Hayato

Nikita adalah salah satu karakter di Garena Free Fire. Kemampuannya adalah Ahli Senjata Api. Deskripsi dalam gamenya mengatakan bahwa dia adalah pengawal profesional. Kemampuan Nikita adalah Firearms Expert yang mengisi ulang Submachine Gun lebih cepat.

Nikita sangat direkomendasikan untuk pengguna SMG. Kemampuan Ahli Senjata Apinya meningkatkan kecepatan reload setiap senjata sebesar 24 persen dan enam peluru terakhir dari SMG pengguna menyebabkan 20 persen lebih banyak damage.

Bahkan jika SMG tidak memiliki kekuatan penembus armor, dengan kemampuan Bushido Hayato, pengguna dapat menembus armor lawan dengan mudah. Ini akan lebih didorong oleh Ahli Senjata Api.

Kemampuan Nikitas bekerja sangat baik ketika kamu dikelilingi oleh musuh dan memiliki submachine. Bahkan untuk pelari, ini bekerja dengan baik dengan mesin ringan di tanganmu. Sejauh menyangkut pasukan Clash, Nikita memiliki keunggulan karena harus kamu kalahkan dalam mode ini.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Legendary FF ‘Weight of Victory’ 

Kemampuan karakter Free Fire yang disebutkan dalam artikel ini berada pada level maksimal dan artikel ini sepenuhnya berdasarkan pendapat pribadi penulis. Jika kamu punya combo karakter Hayato FF terbaik versimu, silahkan share di kolom komentar.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment