Combo Hero? Pilih Dibonceng Johnson atau Bareng Lancelot?

combo hero

Hola Vicigers! Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) memiliki berbagai macam update seru dan menarik yang membuat ketagihan para player. Update ini biasanya dihadirkan dalam bentuk skin baru atau pun hero baru dan juga bisa berupa skill-skill yang dimiliki oleh sebuah hero. Oleh karenanya, tidak jarang bila pemain memainkan combo hero.

Setiap hero di MLBB ini memiliki keunikan dan skill yang berbeda-beda yang membuat nya memiliki kelebihan dan kekurangan antara hero satu sama lain. Namun meskipun memiliki perbedaan ada keunikan dalam MLBB ini yakni bisa menggabungkan combo hero. 

Combo hero adalah menggabungkan dua hero sehingga dapat membuat hero tersebut bisa menjadi lebih kuat. Hal ini dilakukan sebagai bentuk strategi dalam sebuah pertandingan. Combo hero ini bisa dilakukan dengan role sama ataupun berbeda.

Tidak heran bahwa para pro player sering menggunakan combo hero untuk memperkuat mereka dalam menyerang hero lawan. Gabungan dari kedua hero ini mampu memunculkan damage yang lebih kuat dibandingkan damage yang dikeluarkan oleh satu hero saja.

Odette

odette-mobile-legends

Odette merupakan salah satu hero yang disukai oleh para player. Hero yang selalu di pick jika dalam satu tim ada hero Johnson. Combo hero ini merupakan salah satu combo mematikan bagi para tim musuh ketika Johnson sudah hilang dari map. 

Damage skill yang dikeluarkan oleh Odette ini cukup besar. Hero ini mampu berpindah dengan sangat cepat menggunakan flicker ke arah yang akan dituju.

Ditambah lagi dengan skill ultimate yang dimiliki oleh hero ini yang membuat musuh tidak dapat kabur karena meskipun berusaha kabur hero ini akan mampu mengejar tanpa membatalkan ultimate. 

Skill ultimate ini biasanya mampu mengeluarkan sesuatu hingga berbentuk kubah dan damage yang dihasilkan nya pun cukup besar yakni 240(+120% Total magic power). Hal tersebut yang membuat hero ini sering di pick oleh para player.

Jhonson

luo yi dan johnson

Hero dengan role tank ini sempat menjadi langganan banned ketika bermain dalam mode ranked. Hal tersebut terjadi karena kemampuan dan skill-nya yang menjadi momok bagi tim lawan. Meskipun sudah tidak menjadi hero utama yang menjadi incaran banned bukan berarti hero skill ini berkurang.

Kemampuan untuk menabrak para musuh dengan berbagai combo skill lainnya, dapat menghambat escape mechanism lawan.  Semakin tinggi damage yang dimiliki oleh hero ini dipengaruhi juga oleh semakin tebal armor-nya. 

Lancelot

Build Lancelot Mobile Legends Season 20!

Lancelot merupakan salah satu hero assassin yang juga diminati banyak player dan memiliki escape mechanism dan damage yang cukup tinggi. Hero ini juga memiliki kemampuan yang bisa melakukan wave clear dengan cepat.

Dalam hal menyergap hero lawan Lancelot memiliki kemampuan yang sangat baik. Terutama marksman, mage dan support sulit menghindari serangan mematikan Lancelot.

Selain itu pun Lancelot mampu untuk bergerak ke arah lawan dengan cepat ketika lawan ingin kabur dari serangan hero satu ini. Skill cooldown yang dimiliki oleh hero ini pun bisa dibilang sangat cepat daripada hero lain.

Combo hero Johnson dan Odette ini merupakan salah satu combo hero yang paling dominan dan sangat mematikan. Hal tersebut terjadi karena combo skill yang dimiliki keduanya sangat mematikan yakni skill ultimate Johnson yang mampu berubah menjadi mobil  dan skill ultimate yang dimiliki Odette yang sangat sakit membuatnya semakin kuat dan mampu mematikan lawan setelah lawan tersebut ditabrak. 

Ketika Johnson sudah hilang dari map, itu artinya kalian harus segera bersembunyi. Mengingat Johnson dapat tiba-tiba menabrak kalian dari arah yang tidak terduga.

Efek stun dan slow untuk beberapa saat akan menghambat lawan untuk kabur setelah ditabrak Johnson. Disaat yang bersamaan Odette yang mengeluarkan ultimate-nya akan meratakan pertahanan lawan dengan mudah.

Combo hero ini sering dikatakan sebagai pasangan kekasih. Karena kelebihan dari kekuatan kedua skill damage yang dimiliki oleh keduanya pun sangat sakit dan mampu membuat musuh mati. Skill pertama dan kedua yang dimiliki oleh Lancelot ditambah dengan skill ultimate Odette mampu menjadi combo hero yang sangat mematikan. 

Nah menarik banget kan combo hero satu ini. Buat kalian para pecinta hero Odette pasti pengen coba combo hero keduanya kan dan jika kalian jadi Odette, kalian mau combo bareng siapa?

Baca juga: Bingung Nih! Pilih Skin Set Lobster Avenger atau Ruinous Ravelord Yah?
vcgamers x shopee cashback shopeepay

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!