Combo Hero Angela Tersakit di Mobile Legends 2022

Build Angela

Combo hero Angela dengan hero-hero ini ternyata bisa menjadi strategi yang menakutkan dan musuh nggak bakal berani maju sendirian.

Angela merupakan salah satu hero Support di Mobile Legends yang dapat meningkatkan hero tertentu lainnya dengan skillnya yang memungkinkannya untuk memiliki atau menempelkan dirinya pada hero sekutu sambil memberi mereka jumlah Shield yang tinggi.

Angela juga bisa menggunakan Skill-nya saat dalam kondisi ini. Karena itu, kita sudah tahu bahwa ada beberapa combo hero Angela yang terbukti menjadi taktik yang menakutkan.

Siapa saja hero-hero yang bisa menjadi lebih kuat secara menakutkan saat dipasangkan dengan Angela? Baiklah, tanpa basa-basi lagi, mari simak pada ulasan di bawah ini.

Daftar Combo Hero Angela MLBB

Helcurt

Combo Hero Angela
Helcurt

Hero pertama yang sangat cocok untuk dipasangkan dengan Angela adalah Helcurt. Walaupun Helcurt adalah hero yang cukup lugas, menyambar musuh secara diam-diam dengan kemampuannya untuk merusak penglihatan lawannya serta membungkam mereka.

Dia juga bisa menjadi hero Assassin yang tepat yang melompat ke dalam pertempuran tanpa harus menyelinap ke mangsanya saat dia merasukinya.

Saat dia melekat pada Helcurt dengan Ultimate-nya, Helcurt dapat mengaktifkan Deadly Stinger-nya terus menerus untuk mendapatkan stack-nya tanpa takut terbunuh.

Fanny

Combo Hero Angela
Fanny

Hero agresif seperti Fanny adalah pilihan yang tepat untuk combo hero Angela, karena Fanny bisa fokus di sisi ofensif, dan dia akan fokus pada pertahanannya dan melindungi Fanny dengan baik. Selanjutnya, Shield yang dihasilkannya untuk Fanny dapat membuat Fanny semakin sulit untuk dibunuh oleh lawan-lawannya.

Dengan dia yang bisa melakukan ultimate skill Possess ke tubuh Fanny, akan membuat Fanny sedikit lebih tanky dan damage-nya menjadi lebih optimal lagi. Hal ini akan membuat serangan balik yang coba dilakukan lawan bisa sedikit teratasi.

Lancelot

Combo Hero Angela
Lancelot

Selanjutnya ada hero Assassin yang akhir-akhir ini populer, Lancelot. Meskipun dia tidak mendapatkan buff dalam beberapa patch terakhir, Lancelot telah berhasil masuk ke meta Mobile Legends saat ini dengan keterampilannya yang tak terbendung, Puncture, terutama jika kamu berhasil menggunakan skill ini pada target yang berbeda.

Jika Lancelot melekat padanya, dia tidak perlu khawatir terbunuh dan dia dapat melakukan penyelaman menara dengan aman dengan keterampilan keduanya yang memberinya kekebalan. Plus, dia juga bisa menghasilkan Shield untuk menyerap beberapa damage dari Turret.

Ling

Combo Hero Angela
Ling

Selanjutnya, ada hero Assassin yang bisa dengan mudah menjadi monster hero jika di combo dengan Angela, Ling. Salah satu kelemahan Ling adalah ia memiliki Pertahanan yang cukup rendah, dan akan mudah dibunuh oleh lawan-lawannya ketika dia tidak berada di atas tembok.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Namun kekurangan itu bisa dengan mudah ditutupi olehnya, dan Ling bisa membuat lawannya celaka tanpa harus melompat dari tembok ke tembok karena dia akan siap memberikannya heal dan Shield. Combo hero Angela satu ini tidak akan membuat musuh maju sendirian.

Jika sudah memiliki semua item core Ling, Ling bisa menghabisi hero apapun dengan sangat mudah dan cepat karena ia memiliki damage yang menyakitkan serta cooldown skill utama yang sangat singkat.

Kagura

Combo Hero Angela
Kagura

Opsi selanutnya sebagai combo hero Angela adalah Kagura. Kamu tahu mage ini adalah salah satu dari sedikit mage yang memiliki gaya bermain agresif dengan menerjang lawan secara langsung dan juga memiliki output damage yang besar dan tidak logis.

Skill Seimei Umbrella dan Rasho Umbrella milik Kagura dapat mengenai lawan ke depan untuk mendapatkan true damage. Itu cenderung sangat riskan untuknya karena dia bukan tipe hero tank yang bisa menahan serangan lawan meski memiliki absorb shield.

Jika di-combine dengan ultimate miliknya, Kagura akan mampu meningkatkan dan menyerap shield yang memungkinkannya menahan damage lawan. Juga sekaligus dia bisa mengeluarkan skill jika sedang bertarung.

Baca juga: Tips Gameplay Kagura Terbaik di Mobile Legends, Auto Victory!

Claude

Combo Hero Angela
Claude

Claude merupakan hero Marksman dengan Ultimate yang menakutkan, mampu memberikan Damage yang gila, namun juga sangat berisiko karena mengharuskannya untuk terjun ke garis depan untuk memaksimalkan output.

Biasanya pengguna Claude memilih item bernama Wind of Nature, namun efek Wind of Nature hanya bertahan selama 2 detik. Sebagai pengganti Wind of Nature, hanya dibutuhkan Angela untuk melindungi dan mengalahkan Claude di garis depan.

Alucard

Combo Hero Angela
Alucard

Hero terakhir yang layak untuk combo hero Angela adalah Alucard. Kamu mengetahui potensi pertarungan Alucard sangat besar, Alucard juga merupakan hero terkuat di Mobile Legends. Jika dimainkan dengan benar dan tepat, skill set yang dimiliki Alucard bisa membunuh lima lawan sekaligus! seperti yang kamu tahu.

Wajar jika kamu membuat hero combine yang lebih kuat menjadi lebih kuat seperti mesin penghancur dengan cara combo maut alias duet dengannya. Artinya jika salah satu dari kamu memainkan alucard dalam pertempuran, potensi kemenangan kamu bisa diprediksi sekitar 60 persen.

Baca juga: Hero Counter Alucard Mobile Legends, Bikin Dia Emosi!

Nah, itulah tadi beberapa combo hero Angela tersakit di Mobile Legends 2022. Ikuti terus info lainnya seputar dunia game, dan jangan lupa ikuti terus VCGamers di Facebook dan Instagram untuk mendapatkan informasi terbaru dan artikel game menarik lainnya.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID