Collab antara Item Fleeting Time dan 6 Hero Ini, Definisi Perfection

item fleeting time

Aloha Vicigers! Apa sih Kesempurnaan itu? Kesempurnaan itu adalah ketika Item Fleeting time berkolaborasi dengan 6 Hero ini. Penasaran ga? Penasaran dong! Yuk kita simak infonya!

Pemilihan item untuk ditambahkan pada hero merupakan sesuatu yang sangat harus diperhatikan oleh para pemain Mobile Legends (Mobile Legends: Bang Bang). Item yang tepat tentunya akan membawa kemenangan bagi hero dalam permainan.

Item yang digunakan oleh hero pun tidak boleh sembarangan. Sebelum memilih item yang akan digunakan oleh hero, alangkah baiknya pemain memahami skill yang dimiliki oleh hero terlebih dahulu.

Pemain juga harus memahami item item yang disediakan dalam Mobile Legends ini. Sesuaikanlah item dengan hero yang dimiliki, agar nantinya pemain dapat menghasilkan kombinasi yang luar biasa yang dapat mengantarkan pemain kedalam kemenangan.

Diantara banyaknya item yang tentunya berguna dan bermanfaat digunakan oleh hero, salah satu yang wajib diketahui dan digunakan oleh pemain untuk heronya adalah item Fleeting Time dari kategori Item Magic dalam Mobile Legends.

Item Fleeting Time di Mobile Legends

Item Fleeting Time rupanya merupakan item yang jarang sekali dilirik oleh para pemain. Dari semua Item Magic Mobile Legends, item ini terbilang jarang dipakai karena jika dibandingkan dengan item lain, item ini hanya memiliki beberapa kemampuan dasar.

Fleeting Time merupakan salah satu item dari kategori Item Magic yang berfungsi untuk mempercepat Cooldown Skill. Item ini akan sangat berguna jika hero melakukan kill. Item Fleeting Time inidapat digunakan oleh hero Mage Killer yang biasanya menyukai Burst damage. Item Fleeting Time ini bisa pemain dapatkan dengan mengeluarkan 2050 Gold.

Item ini dapat digunakan oleh hero dengan kelebihan yaitu menambahkan Magic Power sebesar 70 point. Selain itu, penggunaan item ini juga dapat mengurangi durasi Cooldown sebesar 15%.

Sama seperti item item lainnya, item Cooldown ini mempunyai efek pasif skill yaitu Timestream. Efek ini berupa pengurangan durasi Cooldown dari setiap kill sebesar 30%. Ini yang menjadi daya tarik dari item Fleeting Time dalam Mobile Legends.

Pasif skill yang ditawarkan oleh item ini sangat menarik perhatian pemain. Pasalnya hero hero yang mengandalkan skill ultimate akan sangat membutuhkan item ini sebagai item penunjang dalam permainan.

Penggunaan item ini akan menjadi sangat baik apabila pemain juga memperhatikan hero yang akan digunakan. Pasalnya, memang tidak semua hero cocok untuk menggunakan item item yang disediakan oleh Mobile Legends.

Sama seperti item Fleeting Time ini, hero hero yang cocok digunakan biasanya hanyalah hero yang mengandalkan skill ultimate dalam permainan. Siapa saja yang sih hero hero yang cocok?

Diggie

Diggie Feeder

Item Fleeting Time akan sangat cocok digunakan oleh Hero Support ini. Hero ini sangat mengandalkan skill ultimate. Setiap kali kill atau assist, hero ini akan mempersiapkan skill ultimate dengan sangat baik jika diiringi oleh item Fleeting Time.

Mathilda

Item Fleeting Time Mathilda

Salah satu hero Mobile Legends ini terkenal dengan Hero Support dengan tingkat burst damage yang cukup tinggi. Skill ultimate yang digunakan hero Mathilda dapat dengan mudah menghabisi musuh.

Dengan menggunakan item ini, hero akan meningkatkan tingkat Magic Damage dengan durasi Cooldown yang mengalami penurunan hingga 15%.

Angela

Angela Item Fleeting ML

Skill yang digunakan oleh hero ini sangat membutuhkan item Fleeting Time karena durasi cooldownnya yang terbilang cukup tinggi. Dengan item ini, Angela akan sangat mungkin memotong durasi Cooldown dari skillnya dengan jumlah yang cukup besar.

Guinevere

Guinevere Item Fleeting Time ML

Hero Mage yang satu ini mengandalkan skill CC untuk menghabisi lawannya. Item Fleeting Time akan sangat berguna untuk hero ini dalam penurunan durasi cooldown setiap kali mendapatkan kill atau assist.

Kadita

Kadita  Item Fleeting Time ML

Hero Mage Kadita mengandalkan skill kombinasi untuk menghabisi lawannya. Dengan penurunan durasi Cooldown dari item Fleeting Time, hero ini dapat menghasilkan burst damage yang cukup tinggi.

Odette

Odette Item Fleeting Time ML

Hero ini membekali skill ultimate dalam melawan musuhnya. Karena skill ultimate ini memiliki durasi cooldown cooldown yang cukup panjang, skill ini sebaiknya digunakan pada saat saat tertentu dengan mempertimbangkan momen yang tepat.

Tentunya, skill ultimate yang digunakan hero ini dapat dioptimalkan dengan item Fleeting Time untuk memangkas durasi cooldown.

Hero hero diatas hanya beberapa dari semua hero Mobile Legends yang dapat memanfaatkan item Fleeting Time dalam penggunaan skillnya. Masih ada banyak hero lain yang cocok dipadukan dengan item ini.

Apakah hero pilihan kamu sudah merasakan manfaat dari item ini?

Baca Juga: Genius Wand, Item Magic di Mobile Legend untuk Melumpuhkan Tank

VCGamers-Tarik-Saldo-Toko-Bebas-Biaya-Transfer-Bank

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!