5 Coin yang Decentralize Dan Paling Populer

coin yang decentralize

Di antara sekian banyak aset kripto yang ada di pasaran, koin Decentralized Finance (DeFi) atau coin yang decentralize adalah salah satu aset kripto yang mulai banyak dilihat oleh investor dan orang di luar komunitas kripto.

Di atas segalanya, nilai dan pentingnya koin DeFi ini tidak dapat diabaikan atau diremehkan. Platform DeFi sendiri menyediakan cara untuk meminjam, menyimpan, meminjamkan, atau memperdagangkan kripto tanpa mekanisme tata kelola tradisional yang umum di pasar keuangan. 

Tingkat popularitas ini membuat banyak coin yang decentralize menjadi pilihan menarik bagi banyak orang untuk digunakan sebagai alat investasi. Namun, dengan banyak proyek, mungkin sulit bagi pendatang baru untuk memutuskan koin DeFi mana yang akan diinvestasikan. 

Daftar Coin yang Decentralize

Secara khusus, VCGamers sudah merangkum lima coin yang decentralize paling bagus dan paling populer untuk sobat Vicigers.

Curve Finance (CRV) 

coin yang decentralize
CRV adalah coin yang decentralize

Curve Finance (CRV) adalah pertukaran yang bertujuan untuk memungkinkan pengguna memperdagangkan stablecoin. Curve adalah platform perdagangan crypto yang sangat dapat disesuaikan. Platform ini dirancang khusus untuk memungkinkan penggunanya memperdagangkan stablecoin dengan harga yang menguntungkan.

Tidak hanya itu, platform ini juga memungkinkan pengguna untuk mengunci cryptocurrency, sehingga dapat diperdagangkan oleh pengguna lain.

SushiSwap (SUSHI) 

coin yang decentralize
SUSHI adalah coin yang decentralize

SushiSwap (SUSHI) adalah token dan platform berbasis Ethereum yang memungkinkan pertukaran cryptocurrency melalui cara terdesentralisasi dengan pemanfaatan model automated market maker (AMM). 

SushiSwap pada dasarnya adalah sebuah software yang beroperasi di atas blockchain Ethereum. Platform ini diproduksi untuk menyediakan jaringan karyawan untuk jaringan layanan, untuk mengaktifkan bangunan tempat mereka dapat membeli dan menjual crypto. Untuk menyelesaikan pekerjaannya, platform dikelola oleh blockchain. 

Uniswap (UNI) 

coin yang decentralize
UNI adalah coin yang decentralize

Salah satu coin yang decentralize paling populer adalah Uniswap. Uniswap (UNI) adalah pertukaran aset kripto otomatis yang dibangun di atas blockchain Ethereum.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

UniSwap memiliki simbol saham yang disebut UNI. Perangkat lunak Uniswap dirancang untuk berjalan di blockchain Ethereum. Jaringan pengguna global mendukung operasi dan perdagangan aset kripto di mana pelanggan membeli dan menjual secara instan. 

Aave (AAVE) 

coin yang decentralize
AAVE adalah coin yang decentralize

Aave (AAVE) adalah platform terbuka tanpa jaminan yang memungkinkan pengguna memperoleh bunga atas simpanan dan bahkan meminjam aset kripto.

Aave berjalan di blockchain Ethereum. Namun, ia menggunakan sistem kontrak pintar untuk memungkinkan sumber daya dikelola oleh jaringan komputer terdistribusi yang menjalankan perangkat lunak.

Baca juga: Kumpulan Exchange Crypto Indonesia

COMP 

cara analisa cryptocurrency
COMP adalah coin DeFI terbaik

Compound (COMP) adalah token Ethereum yang bertindak sebagai token kontrol untuk proses compounding. Caranya, protokolnya adalah sistem pasar suku bunga terdesentralisasi, yang memungkinkan pengguna memberi dan meminjam token Ethereum.

COMP adalah perangkat lunak yang bekerja pada blockchain Ethereum. Ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan cryptocurrency dalam kumpulan pinjaman, yang dapat diakses oleh peminjam.

Dengan cara ini, pemberi pinjaman dapat memperoleh bunga atas aset mereka yang terbatas. Compound menghadiahkan crypto baru yang disebut cToken ketika diinvestasikan dengan pemberi pinjaman.

Baca juga: Cara Menggunakan Fibonacci Crypto Untuk Pemula

Itulah tadi lima coin yang decentralize paling populer yang layak kamu beli. Ingat, artikel ini hanya saran. Silahkan lakukan risetmu sendiri sebelum membelinya.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID