Masih Pemula? 5 Best Tips Menangin Sausage Man Ini Wajib Dicoba!

kode redeem sausage man

Hola Vicigers! Game Sausage Man sebagai mahakarya So Funny selaku developer, belakangan ini tengah hangat diperbincangkan para gamers. Tak heran bila game sosis ini telah diunduh sebanyak 1 Juta kali lebih setelah melakukan soft-launch 25 Juni lalu.

Dalam game Sausage Man ini, pemain diajak untuk merasakan serunya battle royale seperti PUBGM, Apex Legends, Mobile Legend dan Free Fire. Bagi kalian yang penikmat PUBG Mobile, cara main Sausage Man tidak jauh berbeda, kok.

Bagi kalian para pemula, kami sudah merangkum lima tips memenangkan Sausage Man. Penasaran? Let’s check this out!

Pelajari Lokasi Mendarat!

Seperti hal pada umumnya kebanyakan dari game battle royale, lokasi mendarat menjadi salah satu hal penting yang harus Sobat Vicigers perhitungkan matang-matang.

Adapun maps dalam game Sausage Man memiliki kelebihan berupa adanya lokasi dengan loot bagus sehingga diincar banyak pemain, dan kekurangannya dalam hal ada juga tempat sepi yang biasanya terletak di area terluar map.

Terdapat dua map battle royale yang ada dalam Sausage Man hingga saat ini, yakni Battle Island dan Rainbow Island. Jika kalian seorang pemula dan masih menyesuaikan diri dengan game ini, terlebih dahulu kalian bisa mendarat di tempat yang jauh dari keramaian.

Pilihlah Senjata Yang Tepat!

Sudah menjadi bagian dari hal wajib ketika bermain game battle royale untuk menguasai setiap senjata yang sudah tersedia. Dalam game ini tentunya terdapat banyak sekali variasi senjata yang dilengkapi dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Ada juga jenis-jenis senjata yang kuat di jarak dekat, menengah, dan juga jarak jauh. 

Usahakan kalian mendapatkan dua jenis senjata seperti SMG dan Assault Rifle ketika turun dari bus agar mendapatkan senjata terbaik untuk membunuh musuh. Kalian bisa menggantinya dengan jenis senjata lain setelah itu, misalnya seperti menggunakan sniper untuk melumpuhkan musuh pada jarak jauh, atau shotgun untuk jarak dekat.

Looting

Hampir mirip game battle royale lainnya, looting merupakan hal pertama yang harus kamu lakukan setelah turun dari kendaraan. Kalian turun tanpa dibekali apapun dan kalian juga harus mencari sendiri perlengkapan perangmu.

Perlengkapan-perlengkapan ini dapat berupa armor, tas, scope, helm, senjata, maupun item penyembuh yang banyak tersebar di map permainan. 

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Looting pertama, kalian harus cari senjata terlebih dahulu agar kalian tidak bertempur dengan tangan kosong. Sehubungan dengan waktu looting dan kapasitas inventory yang terbatas, sebisa mungkin, pastikan kalian prioritaskan untuk looting barang-barang yang kalian butuhkan saja.

Untuk lebih amannya, kalian bisa coba melakukan looting di tempat tertutup semisal di dalam rumah. Pastikan kalian looting senjata Assault Rifle atau jenis SMG dulu. Mengapa demikian? Karena senjata-senjata ini lebih mudah menumbangkan musuh dibandingkan dengan jenis senjata lainnya.

Jangan Salah Kostum!

Yup, mungkin terdengar kurang masuk akal, tapi ternyata kostum yang digunakan juga mempengaruhi kemenangan kalian di Sausage Man. Walaupun penuh dengan warna, tapi kostum di Sausage Man kalian bisa dimanfaatka sebagai kamuflase dengan lingkungan sekitar. 

Alasan lain, karena beberapa lokasi pada map di Sausage Man kebanyakan berwarna hijau, maka sebisa mungkin kalian juga pakai aksesoris dan kostum berwarna hijau dan hindarilah pakaian dengan warna mencolok juga agar ketika merayap di rerumputan tidak terlihat oleh musuh dan tidak memancing perhatian lawan.

Setting

For your info, nyalakan fitur Gyroscope On untuk sensitivitas bermain yang lebih seru, kalian akan menguasai pertandingan atau peperangan dengan cukup mudah pada game Sausage man ini dengan akurat, lihai, dan cepat.

Akan tetapi, untuk menguasai fitur Gyroscope On ini ternyata terlebih dahulu harus berlatih beberapa hari terutama bagi kalian para pemain Freefire. Mengapa demikian? Karena mereka pasti akan kesulitan menerapkan fitur Gyroscope On ini dengan kebiasaan bermain game FPS.

Selanjutnya ada fitur Lean & Peek On, fitu ini berfungsi saat kalian sedang berlindung di pepohonan atau bebatuan. Kalian di sini dapat dengan mudah memunculkan kepala ke kiri dan kanan untuk langsung menembak lawan.

Baca Juga : The All New Sausage Man, Simak 4 Best Info Ini!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID