Deretan Cloud Miner Gratis, Mining Tanpa Modal!

Cloud Miner Gratis

Dunia crypto penuh dengan potensi untuk mendapatkan cuan. Banyak yang menjadi investor crypto untuk profit, namun ada juga yang menjadi miner crypto. Salah satu cara menjadi miner adalah dengan cloud miner gratis.

Tidak seperti miner yang menggunakan mesin mining penuh dengan kartu grafis canggih dan mahal, cloud miner menggunakan aplikasi atau software untuk menambang aset crypto.

Kali ini, VCGamers akan membahas mengenai aplikasi cloud mining gratis yang bisa kamu gunakan tanpa modal untuk mendapatkan aset crypto.

VCGamers tidak menjamin keamanan dari cloud miner gratis di bawah ini. Jadi, kamu harus tetap menjaga data diri atau identitas bila menggunakan cloud miner gratis.

Tidak hanya itu, tidak disarankan untuk berharap mendapatkan keuntungan secara langsung.

Baca Juga: Trik Mining Crypto Mudah Untuk Pemula, Lakukan Ini!

Cloud Miner Gratis Tanpa Modal

Daftar Cloud Miner Gratis
Ilustrasi Cloud Mining. Sumber: TechMende

Sebelum membahas mengenai cloud mining yang gratis, kamu terlebih dahulu harus memiliki wallet atau dompet crypto.

Kamu bisa membuat dompet crypto gratis melalui berbagai bursa yang legal di Indonesia dengan mudah.

Bila sudah memiliki dompet crypto, maka kamu bisa menggunakan cloud mining gratis berikut untuk mendapatkan aset crypto.

Baca Juga: Cara Menjadi Penambang Bitcoin Untuk Pemula

CryptoTab

Cloud Miner Gratis CryptoTab
Website CryptoTab. Sumber: cryptobrowser.site

CryptoTab merupakan aplikasi browser dan juga extension untuk pengguna mendapatkan Bitcoin secara gratis.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah cloud mining yang bisa kamu gunakan secara gratis, namun terdapat fitur berbayar yang bisa memberikan tambahan kecepatan atau Hash Power.

Pengguna tidak dianjurkan untuk memberikan password karena untuk menghindari peretasan atau hacking yang bisa saja terjadi.

Cara menggunakan CryptoTab adalah dengan mengunduh extension untuk browser dan kamu bisa mendapatkan Bitcoin hanya dengan menggunakan browser.

Namun, menurut trustpilot, aplikasi ini memiliki reputasi yang kurang bagus dan banyak orang yang protes terhadap aplikasi ini.

Baca Juga: Web 3.0 Crypto Apa Saja? Inilah Pilihan Terbaik!

BetterHash

Cloud Miner Gratis BetterHash
Website BetterHash. Sumber: betterhash.net

Software cloud mining selanjutnya adalah BetterHash. Software ini bisa menjadi alat untuk menlakukan mining secara gratis dan mendapatkan cryptocurrency seperti Bitcoin.

Cara kerja BetterHash adalah bergantung terhadap spesifikasi komputer yang kamu miliki. Hal tersebut terjadi karena untuk melakukan validasi transaksi cryptocurrency atau hash.

Jadi, profit yang bisa kamu dapatkan sangatlah bergantung dengan komputer yang kamu miliki. semakin bagus spesifikasi hardware yang tersedia, semakin tinggi juga profit yang akan tersedia.

Baca Juga: Platform Trading Crypto Terbaik, Wajib Tahu!

BTCClicks

Cloud Miner Gratis BTCClicks
Website BTCClicks. Sumber: btcclicks.com

Hanya dengan klik, kamu bisa mendapatkan Bitcoin. Melalui BTCClicks, kamu bisa mendapatkan Bitcoin hingga 0,00005 mBTC setiap kamu mengklik.

Secara gratis, kamu harus mengumpulkan sebanyak 0.10000 mBTC untuk menarik dana atau melakukan withdraw. Sebelum menyentuh angka tersebut, kamu tidak bisa mengambil dana.

Terdapat juga pilihan membership premium berbayar yang memiliki harga 0.216 mBTC per 3 bulan.

Bila kamu memiliki membership premium tersebut, kamu bisa mendapatkan dua kali lipat pendapatan dari melakukan klik.

Demikian pembahasan mengenai cloud miner gratis. Kamu tetap harus berhati-hati dengan aplikasi tersebut dan dengan menggunakan aplikasi cloud mining tidak memastikan adanya profit.

VCGamers telah merilis aset crypto dengan nama $VCG Token yang beroperasi pada jaringan Ethereum (ERC 20) dan Binance Smart Chain (BEP 20).

$VCG Token sudah terdaftar secara resmi di Bappebti atau Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi dan Kementerian Perdagangan RI sebagai aset kripto yang diperdagangkan di pasar fisik aset crypto.

Saat ini, $VCG Token sudah listing di berbagai CEX atau Centralized Exchange dan DEX atau Decentralized Exchange yakni Pancakeswap, Uniswap, BitMart, dan Indodax.

Tidak hanya itu, $VCG Token menjadi mata uang resmi dalam metaverse pertama di Indonesia yakni RansVerse dengan kolaborasi VCGamers, RANS Entertainment, Shinta VR, dan UpBanx.

Ikuti terus Update $VCG Token hanya di VC News.

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!