Claude MLBB Terima Buff, Jadi Makin Sakit Bro!

Claude MLBB oke
Hero Claude MLBB mendapatkan buff pada update patch 1.6.50 beberapa waktu lalu. Tentunya, ini merupakan kabar baik bagi kamu yang merupakan user Claude di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Moonton baru-baru ini telah melakukan pembaruan atau update patch. Hal ini tentunya diperlukan untuk menyeimbangkan game tersebut. Sehingga, hero yang ada di dalam game tidak terlalu overpower (OP) atau bahkan terlalu lemah. Buat kamu yang menjadi user dari Claude MLBB tentu ingin mengetahui apa saja buff peningkatan yang ada dari hero tersebut. Supaya, kamu dapat menggunakan hero itu dengan baik saat berada di dalam game dan bertanding dengan hero lawan. Kamu akan lebih memahami hero tersebut dengan mengetahui skill yang dimiliki. Khususnya, setelah dilakukan update patch. Lantas, apa saja buff yang diterima Claude MLBB?. Mari kita simak ulasannya.

Clude MLBB Terima Buff

Kita akan mengulas skill dan buff yang diterima hero ini saat berada di dalam game tersebut. Jadi, mari kita simak ulasannya agar kita mengetahui apa dan bagaimana skill dari hero tersebut.

Pasif – Battle Side-by-side

Claude MLBB Side by Side
Skill Pasif Claude merupakan Side by Side. Saat menggunakan skill pasif, maka Dexter akan meluncurkan serangan demi membantu Claude. Dengan pasif ini, Dexter akan kembali menyerang hero lawan yang terkena Basic Attack dari Claude. Selain itu, dia juga akan memberikan hero lawan 35 persen dari Basic Attack Claude. Serta, dia pun akan mewarisi Basic Attack tersebut.
Baca juga: Cara Mudah Naik Rank Epic Mobile Legends Menggunakan Miya

Skill 1 – Art Of Thievery

Claude MLBB Art of Thievery
Skill 1 dari Claude MLBB yakni Art of Thievery. Saat memakai skill ini, Claude akan mencuri sejumlah kemampuan hero lawan. Yakni, Attack Speed dan Movement Speed hero lawan. Dia mencuri keduanya dari hero lawan yang berada di area yang memiliki bentuk seperti kipas. Selain itu dia juga akan memberikan hero lawan Physical Damage. Setelah itu, Movement Speed dan Attack Speed Claude akan meningkat dalam beberapa detik. Hal itu disesuaikan dengan jumlah hero lawan yang terkena skill. Bonus Speed dari Claude akan menjadi lebih besar ketika dirinya telah mencuri Speed dari hero lawan.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment