Claude MLBB Terima Buff, Jadi Makin Sakit Bro!

Claude MLBB oke

Hero Claude MLBB mendapatkan buff pada update patch 1.6.50 beberapa waktu lalu. Tentunya, ini merupakan kabar baik bagi kamu yang merupakan user Claude di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Moonton baru-baru ini telah melakukan pembaruan atau update patch. Hal ini tentunya diperlukan untuk menyeimbangkan game tersebut. Sehingga, hero yang ada di dalam game tidak terlalu overpower (OP) atau bahkan terlalu lemah.

Buat kamu yang menjadi user dari Claude MLBB tentu ingin mengetahui apa saja buff peningkatan yang ada dari hero tersebut. Supaya, kamu dapat menggunakan hero itu dengan baik saat berada di dalam game dan bertanding dengan hero lawan.

Kamu akan lebih memahami hero tersebut dengan mengetahui skill yang dimiliki. Khususnya, setelah dilakukan update patch.

Lantas, apa saja buff yang diterima Claude MLBB?. Mari kita simak ulasannya.

Clude MLBB Terima Buff

Kita akan mengulas skill dan buff yang diterima hero ini saat berada di dalam game tersebut. Jadi, mari kita simak ulasannya agar kita mengetahui apa dan bagaimana skill dari hero tersebut.

Pasif – Battle Side-by-side

Claude MLBB Side by Side

Skill Pasif Claude merupakan Side by Side. Saat menggunakan skill pasif, maka Dexter akan meluncurkan serangan demi membantu Claude.

Dengan pasif ini, Dexter akan kembali menyerang hero lawan yang terkena Basic Attack dari Claude.

Selain itu, dia juga akan memberikan hero lawan 35 persen dari Basic Attack Claude. Serta, dia pun akan mewarisi Basic Attack tersebut.

Baca juga: Cara Mudah Naik Rank Epic Mobile Legends Menggunakan Miya

Skill 1 – Art Of Thievery

Claude MLBB Art of Thievery

Skill 1 dari Claude MLBB yakni Art of Thievery. Saat memakai skill ini, Claude akan mencuri sejumlah kemampuan hero lawan. Yakni, Attack Speed dan Movement Speed hero lawan.

Dia mencuri keduanya dari hero lawan yang berada di area yang memiliki bentuk seperti kipas. Selain itu dia juga akan memberikan hero lawan Physical Damage.

Setelah itu, Movement Speed dan Attack Speed Claude akan meningkat dalam beberapa detik. Hal itu disesuaikan dengan jumlah hero lawan yang terkena skill.

Bonus Speed dari Claude akan menjadi lebih besar ketika dirinya telah mencuri Speed dari hero lawan.

Claude akan mendapatkan Movement Speed dan Attack Speed tambahan hingga 2 kali lipat jika yang menjadi targetnya yang merupakan hero lawan bisa di-Stack hingga sebanyak 5 kali.

Perubahan pada skill 1 ini yakni Claude mendapatkan tambahan Movement Speed dan Attack Speed setiap stack. Selain itu, stack yang dia miliki akan naik dari semula 3 persen sampai 7 persen menjadi 4 persen sampai 7 persen.

Baca juga: 5 Hero Counter Harley MLBB, Pakai Hero Ini Harley Pasti Mati Seketika!

Skill 2 – Battle Mirror Image

Claude MLBB Battle Mirror Image

Selanjutnya yakni Battle Mirror Image yang merupakan Skill 2 dari Claude MLBB. Saat menggunakan skill ini, Claude bakal meninggalkan Mirror Image dari Dexter memakai alat dari Dr. Rooney.

Mirror dari Dexter akan ditinggalkan di lokasi yang telah ditentukan. Mirror Image dari Dexter ini secara otomatis akan menyerang hero lawan. Serangan dari Dexter itu berlangsung selama 5.5 detik.

Skill ini bisa digunakan Claude MLBB untuk pindah tempat ke lokasi Mirror Image Dexter tersebut berada.

Perubahan pada update patch terbaru ini yakni Damage Dexter yang semula 35 persen Physical Attack menjadi 20 + 35 persen Physical Attack.

Baca juga: Tips Gameplay Clint Terbaik di Mobile Legends, Lakukan Ini Bersamanya!

Ultimate – Blazing Duet

Claude MLBB Blazing Duet

Selanjutnya yakni skill ultimate dari Claude MLBB. Saat menggunakan skill ini, Claude yang kamu gunakan di dalam game bakal menembak hero lawan yang ada di dekat dia dalam waktu tiga detik. Hal itu nantinya juga dapat memberi 100 (+10 persen Total Physical Attack) dan (Physical Damage) ke 2 target.

Claude dan Dexter tersebut bakal melepaskan Barrage Attack. Hal itu akan memberikan Attack terus menerus ke hero lawan di sekitar area mereka.

Rate dari tembakkan yang diluncurkan Claude MLBB akan meingkat sesuai dengan adanya Bonus Attack Speed. Jika tembakkan ini terkena Minion, maka akan memberikan 300 persen Damage ketika kamu luncurkan.

Artinya, ketika Attack Claude sedang dalam keadaan Full Burst, Minion lawan akan menerima Damage.

Tidak ada perubahan pada skill ini dalam pembaruan atau update patch terbaru yang terjadi kali ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!