5 Pasukan Teratas di Clan War Clash of Clans

Perang klan adalah bagian penting dari Clan War Clash of Clans dan membantu pemain bersaing sebagai tim melawan klan lain. 

Setiap pemain mendapat dua serangan dalam perang klan di mana mereka dapat menggunakan strategi serangan apa pun.

Namun, mempertahankan basis persahabatan sama pentingnya dengan menyerang, jadi pemain memiliki opsi untuk meminta sumbangan pasukan kepada rekan satu klan mereka. Tidak seperti sumbangan biasa, sumbangan pasukan perang klan tetap ada sampai perang berakhir. 

Artikel ini akan membahas 5 pasukan terbaik untuk sumbangan di Clan War Clash of Clans 2022.

Daftar Pasukan Terbaik Untuk Clan War Clash of Clans

Lava Hound

COC
Lava Hound

Lava Hound adalah pasukan dengan hitpoint tertinggi di Clan War Clash of Clans dan sangat efektif dalam pertahanan perang klan karena dapat menghentikan dan mengalihkan perhatian pasukan musuh. Karena ini adalah pasukan Dark Elixir, pemain dapat membukanya dengan meningkatkan Barak Dark Elixir ke level 6.

Saat terbunuh, Lava Hound akan meledak, memberikan damage minimal ke area sekitar sambil menghasilkan Lava Pup dalam jumlah besar yang akan terus menyerang musuh terdekat. Ini membantu dalam menggagalkan pasukan musuh, terutama pasukan darat seperti Pekka, Golem, dan Valkyrie.

Witch

Witch
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Ketika Dark Elixir Barracks ditingkatkan ke level 5, yang membutuhkan Town Hall level 9, sang Penyihir, unit Dark Elixir yang merusak percikan di Home Village, akan tersedia.

Karena kemampuan Penyihir untuk memanggil Tengkorak, yang sangat baik dalam menghalangi pasukan musuh, itu adalah salah satu unit pertahanan terbaik di Clan War Clash of Clans.

Pertahanan mudah dikalahkan oleh Kerangka Penyihir, terutama struktur pertahanan target tunggal seperti Menara Inferno dan Menara Pemanah. Di kastil klan perang, pemain harus menyumbangkan Penyihir dengan pasukan seperti Penyihir, Valkyrie, Naga, Super Minion, dan banyak lagi.

Dragon

Di Clash of Clans, Dragon adalah salah satu pasukan Elixir udara terbesar dan sangat efektif untuk menghilangkan pasukan lawan yang kuat seperti Pekka, Electro Dragon, Lava Hound, dan lainnya. Dengan meningkatkan Barak Elixir ke level 9, yang membutuhkan Balai Kota level 7, pemain dapat mengakses pasukan Naga.

Ini adalah salah satu pasukan pertahanan terbaik yang harus didukung oleh pasukan seperti Super Minion, Penyihir, Minion, Balon, dan lainnya karena damage dan hitpoint-nya yang tinggi. Mereka tidak bisa dibidik oleh pasukan darat musuh, seperti Valkyrie, Pekka, dan sebagainya.

Pasukan super ini adalah versi yang disempurnakan dari yang standar seperti Lava Hound, Dragons, dan Minion. Mereka melakukan lebih banyak kerusakan per detik, memiliki lebih banyak hitpoint, dan mengkonsumsi lebih banyak ruang perumahan.

Ketika Naga mencapai level 7, itu dapat ditingkatkan menjadi Naga Super. Boosting the Dragon membutuhkan biaya 25.000 Dark Elixir atau Super Potion, dan itu berlangsung selama tiga hari. Level Super Dragon sama dengan level Dragon.

Super Minion

Dengan meningkatkan pasukan Minion ke level 8 atau lebih tinggi, pemain dapat membuka pasukan Super Minion, yang merupakan peningkatan supercharged dari Minion. Dibutuhkan 25.000 Dark Elixir atau Super Potion untuk meningkatkan Minion, dan peningkatan berlangsung selama tiga hari.

Super Minion adalah Minion yang jauh lebih besar yang menyerang dengan meluncurkan roket dari jauh. Fitur Long Shot memungkinkannya menembakkan lima tembakan pertamanya dari jarak yang sangat jauh.

Super Minion adalah salah satu pasukan kastil klan perang terbaik yang dengan mudah melawan Naga, Naga Super, Naga Elektro, dan lainnya karena kerusakannya yang tinggi dan kemampuan tembakan khusus.

Minion telah didorong untuk menjadi Super Minion. Kamu dapat membukanya dengan menaikkan Minion ke level 8 atau lebih tinggi.

Ini adalah Minion yang jauh lebih besar yang menyerang dengan meluncurkan roket dari jarak jauh. Karena kemampuan Far Shot-nya, ia dapat menembakkan lima tembakan pertamanya dari jarak yang sangat jauh.

Baca juga: Map CS:GO yang Cocok untuk Pemula, Mainkan Sekarang!

Super Dragon

Naga dapat ditingkatkan menjadi Naga Super setelah mencapai level 7. Ramuan Super atau 25.000 Elixir Hitam diperlukan untuk meningkatkan naga selama tiga hari. Karena damage dan hitpointnya yang besar, ia adalah salah satu pasukan kastil klan terbaik untuk sumbangan perang klan di Clan War Clash of Clans.

Ia menyerang dengan semburan api yang cukup efektif untuk menghabisi pasukan musuh terutama pasukan darat. Masing-masing dari sepuluh ledakan apinya merusak wilayah sekitarnya dan bangunan di dekatnya. Untuk memberi mereka dukungan, pemain harus menggabungkan Super Dragon dengan sumbangan Balon atau Penyihir.

Ketika Naga mencapai level 7, itu dapat ditingkatkan menjadi Naga Super, yang merupakan naga bernapas api. Ledakan api menyerang sepuluh kali.

Masing-masing menimbulkan kerusakan pada wilayah sekitarnya dan menghancurkan struktur di dekatnya. Pemain harus mencapai Balai Kota level 12 untuk meningkatkan dan mendapatkan Naga Super.

Dalam hal strategi ofensif War Clan Clash of Clans, pemain memiliki banyak pilihan. Mereka dapat menggabungkan pasukan, pahlawan, mantra, hewan peliharaan, dan, yang terbaru, Pasukan Super. Pasukan Super adalah versi yang disempurnakan dari pasukan reguler dengan kemampuan unik.

Pemain harus menggunakan Pasukan Super ini untuk memberikan berbagai serangan dan meningkatkan taktik ofensif karena mereka memiliki hitpoint yang lebih besar dan menyebabkan lebih banyak kerusakan setiap detik.

Baca juga: Vikings: Age of Warlords, Game Seru Pengganti CoC

Mereka hanya tersedia jika Balai Kota pemain telah ditingkatkan ke level 11. Namun, pengguna dapat meminta Pasukan Super di Kastil Klan.

Add a comment