5 Hal Baik yang Bisa Kamu Lakukan Dengan CJ GTA San Andreas

Cheat GTA San Andreas

Penggemar GTA tetap setia pada waralaba selama bertahun-tahun karena judul fantastis yang telah dikeluarkan Rockstar Games. Salah satunya adalah San Andreas, yang menampilkan Carl “CJ CJ GTA San Andreas” Johnson, yang dianggap sebagai salah satu protagonis paling terkenal.

Game GTA penuh dengan kegiatan kriminal, dan terkadang, protagonis harus melakukan bagian mereka dari hal-hal yang dapat disebut dipertanyakan. Namun, ada beberapa momen di mana CJ GTA San Andreas memainkan pria yang lebih besar dan melakukan apa yang benar.

Misi Terbaik Untuk CJ GTA San Andreas

Untuk kamu yang bingung menggunakan karakter CJ di dalam game GTA, kamu bisa melakukan beberapa hal di bawah ini.

Dapatkan Laptop ROG Gratis dan hadiah menarik lainnya hanya dengan ikutan Discord Quest #GamingYourWay di VCGamers. Gabung Sekarang Di Sini!

Membunuh Polaski

CJ GTA San Andreas
main game GTA San Andreas. Source: Pewarta Indonesia

Jika ada dua karakter yang lebih dibenci penggemar GTA selain Big Smoke, itu pasti Officer Frank Tenpenny dan Eddie Pulaski. Polisi bengkok ini adalah bagian dari kerajaan crack dan sering terlihat memotong kesepakatan untuk keuntungan mereka.

Ketika Tenpenny dan Pulaski mengetahui pasangan mereka Hernandez mengadu pada mereka, mereka ingin membunuhnya. Jadi setelah Frank membuatnya pingsan, dia memberitahu CJ untuk menggali kuburan karena dia juga akan dibunuh setelah pekerjaan itu. Pulaski dibiarkan untuk memastikan semuanya berjalan lancar.

CJ GTA San Andreas menyadari bahwa dia adalah yang berikutnya dan mulai mengulur waktu, tetapi dia juga mencoba berunding dengan Pulaski.

Dia bahkan mengatakan kepada petugas bahwa Tenpenny akan ‘membungkam’ dia di sebelah untuk menghapus semua ujung yang longgar. Namun, Pulaski gagal menemukan skenario yang jelas dan membalas.

Pengejaran mobil segera terjadi di mana CJ masih mencoba berunding dengan Pulaski, tetapi Pulaski akhirnya menghina saudara perempuannya dan mendiang ibunya. CJ, pada titik ini, kehilangannya dan membunuhnya. Hal ini mungkin pembunuhan, tetapi tidak diragukan lagi menyelamatkan lebih banyak nyawa.

Menyelamatkan Maccer, Kent, dan Rosenberg dari Leone

CJ GTA San Andreas
menyelamatkan Maccer (Source: TeaserPlay)

CJ dikenal melakukan apa saja untuk keluarganya dan orang-orang yang dia cintai. Tapi di San Andreas, protagonis melakukan hal yang sama untuk Kent Paul, Maccer, dan Ken Rosenberg pada beberapa kesempatan. Tidak ada di dalamnya untuk CJ, tapi dia melakukannya karena dia melihat mereka dalam kesulitan.

Untuk memulai, CJ menjemput Kent dan Maccer dari antah berantah setelah malam yang sulit yang dialami keduanya. Mereka menuju untuk menemui Rosenberg di Caligula’s Casino, dan protagonis melawan beberapa preman untuk sampai ke sana.

Sesampainya di sana, Rosenberg menjelaskan kesulitannya terjebak di antara tiga keluarga pemilik (Sindacco, Forelli, dan Leone). Dia telah menjalani kehidupan ketakutan yang konstan karena dia mungkin terbunuh di mana saja, kapan saja.

Namun, dia setuju untuk membantunya dengan terlebih dahulu menghilangkan Sindacco secara permanen. Setelah kedatangan Salvatore Leone, Rosenberg, Maccer, dan Kent disandera. Dia kemudian memenangkan kepercayaan Leone dengan menghilangkan pembunuh bayaran yang dikirim oleh Forellis.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Menerima Cesar dan Membantunya 

CJ GTA San Andreas
menerima Cesar dan membantunya

Cesar Vialpando diperkenalkan kepada Sean “Sweet” Johnson dan CJ sebagai kekasih Kendl. Berasal dari Varrios Los Aztecas, dia diundang dengan kebencian dan ketidakpercayaan.

Sweet menyuarakan pendapatnya kepada saudara perempuannya, tetapi dia memanggilnya rasis dan pergi. Dia kemudian mengikutinya ke pertemuan Lowrider.

Di sinilah protagonis GTA San Andreas pertama kali bertemu dengan pacar adiknya. Keterlibatan awal kasar karena dia sangat agresif.

Setelah melihat ini, suku Azteca lain datang untuk mengintimidasi dan mungkin membunuh CJ. Tapi Cesar masuk dan menenangkan kerumunan.

Dia kemudian memberitahunya bahwa dia mencintai Kendl, menghormatinya, dan tidak akan membiarkan hal buruk terjadi. Keduanya kemudian berjabat tangan dan pergi.

Membantu Zero Melawan Pengganggunya

CJ GTA San Andreas
Niko Bellic (Sumber: Gamexran)

Banyak penggemar GTA San Andreas menganggap pertemuannya dengan Zero sebagai yang paling terhormat. Pemilik toko RC pertama-tama memanggil protagonis dengan putus asa karena bisnisnya akan ditutup karena pemiliknya menjual tokonya. Dia membelinya dan menyimpan pendirian.

Selanjutnya, Zero memberitahukan bahwa Berkley telah mengganggunya sejak dia mengalahkan yang terakhir di pekan raya sains. Sang protagonis kemudian memulai serangkaian misi untuk memberi pelajaran kepada si penindas.

Baca juga: 5 Misi Tersulit di GTA SA yang Menguji Kesabaran Pemain

Mengambil Potongan Terakhir dari Teka-teki Crack di Los Santos

CJ GTA San Andreas
memecahkan misih teka teki GTA SA

Misi terakhir GTA San Andreas, End of the Line, mungkin yang paling disukai penggemar. Saat itulah dia akhirnya mengakhiri kerajaan crack korup yang telah meracuni Los Santos. Sekarang, semua orang tahu bahwa polisi bengkok dan anggota geng yang laris menjalankan ini.

Jadi, Sweet dan dia akhirnya memutuskan untuk membalas dendam pada orang-orang yang membunuh ibu mereka. Big Smoke bersembunyi di dalam pabrik, dan mereka harus melenyapkan pasukannya sebelum mencapainya.

Setelah kedatangan mereka, dia meminta Sweet untuk menunggu di luar karena ini adalah sesuatu yang harus dia lakukan sendiri.

Baca juga: Daftar Cheat GTA San Andreas Android, Wajib Catat!

Begitu masuk, dia membunuh semua orang sampai dia menemukan Big Smoke bermain video game dan merokok. Dia awalnya mencoba untuk berbicara dengannya tentang apa yang terjadi dan mengapa segalanya harus menjadi buruk. Smoke setuju bahwa kekuasaan dan uang telah merusaknya; beginilah keadaannya sekarang.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID