Ini Alasan Mengapa Chrono Membutuhkan Buff Serius di Update OB32 Free Fire

Revamp

Skill Chrono membutuhkan nerf untuk membuat permainan lebih seimbang untuk semua orang, tetapi sepertinya Garena telah berlebihan dalam membuat karakter tersebut. Sehingga karakter ini perlu buff serius pada update OB32 Free Fire.

Chrono dirilis di Free Fire pada awal tahun 2020 bekerja sama dengan Christiano Ronaldo dan dia telah menjadi salah satu karakter terbaik untuk didapatkan. Kemampuannya untuk melindungi player dengan perisai sambil membiarkan mereka menyerang musuh dari luar terlalu kuat.

Bahkan setelah beberapa nerf dengan cooldown dan durasi skillnya, karakter ini masih banyak digunakan karena dia terlalu bagus. Setelah update OB32 Free FIre, pengembang akhirnya mengakhiri semuanya dengan menghapus kemampuan untuk menembak melalui perisai Chrono.

Meskipun ini adalah berita bagus untuk player lain, pengguna Chrono sekarang memiliki karakter yang kurang memuaskan. Sementara nerf dimaksudkan untuk meningkatkan gameplay yang seimbang untuk semua orang, Garena mungkin berlebihan.

Berikut adalah alasan mengapa Garena perlu melakukan buff Chrono di update OB32 Free Fire.

Alasan Chrono Harus Di Buff Pada Update OB32 Free Fire

Karakter ini langsung menjadi populer karena ia meniru Christiano Ronaldo. Namun, gamer segera menyadari bahwa kemampuannya terlalu dikuasai. Player jarang bisa melakukan serangan balik Chrono saat perisai aktif.

Player Chrono Harus Mengubah Gaya Bermain 

Update OB32 Free Fire

Dengan skill Chrono yang lama, player dapat dengan cepat membangun dan menghancurkan musuh saat berada di dalam perisai Chrono. Gaya bermain itu tidak lagi layak setelah update OB32 Free Fire. Banyak player masih berjuang untuk menemukan gaya bermain baru yang sesuai dengan kemampuan Chrono yang baru.

Sebelum nerf, player yang menggunakan Chrono memiliki gaya bermain yang tetap. Mereka akan menyerbu musuh, lalu mengerahkan medan kekuatan dan merobohkan lawan. Namun, setelah kemampuannya berubah, strategi ini menjadi tidak berguna.

Player yang telah menyempurnakan Chrono saat ini masih berjuang untuk beradaptasi dengan perubahan tersebut. Meskipun kemampuan yang di-nerf tidak selalu buruk, itu membatasi kegunaan Crono dalam game.

Skill Chrono Saat Ini Tidak Terlalu Berguna

Update OB32 Free Fire

Skill Chrono saat ini hanya bagus untuk keperluan defensif saja. Sementara shield memiliki 800 HP, cooldown skill terlalu lama dan bonus movement speed dihilangkan. Player tidak dapat menggunakan kemampuan sesering karakter lain seperti Alok dan Skyler.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Skillnya saat ini untuk hanya menelurkan kubah perisai dengan 800 HP sangat mengecewakan. Mengingat waktu cooldown yang lama yaitu 120 detik, tidak mungkin untuk sering menggunakannya dalam game.

Mengingat skill karakter seperti Skyler dan DJ Alok menjadi dingin dalam waktu kurang dari satu menit, itu membuat segalanya menjadi tidak adil. Alih-alih nerf meratakan lapangan permainan untuk player lain, itu membuat segalanya lebih sulit bagi pemilik Chrono.

Baca juga: Wajib Tahu! Ini Trik Untuk Mengalahkan Karakter Chrono Free Fire

Tidak Adil Bagi Player yang Membeli Chrono

Update OB32 Free Fire

Chrono tidak pernah menjadi karakter bebas. Player harus membelinya dengan harga 599 diamond dan kemungkinan besar mereka harus mengeluarkan uang nyata untuknya.

Nerf benar-benar mengubah cara kerja kemampuan Chrono, yang membuat banyak orang merasa seperti ditipu. Namun, setelah nerf, utilitas dalam game-nya berkurang.

Player yang membeli karakter melakukannya dengan maksud agar bisa menembak dari tempat yang aman. Namun, mereka sekarang mendapati diri mereka mempertanyakan pembelian tersebut.

Sementara pengembang memiliki hak untuk membuat perubahan untuk menyeimbangkan permainan, banyak player merasa tertipu dengan hal tersebut.

Hal iIni menyebabkan pengembang menerapkan nerf yang berfungsi untuk sementara waktu. Namun, perubahan kemampuannya tampaknya tidak terlalu efektif.

Akhirnya, selama update sebelumnya, kemampuannya untuk menembak melalui medan gaya diambil. Meskipun ini adalah kabar baik bagi player lain, mereka yang memiliki Chrono merasa sedikit tertipu.

Baca juga: Apakah Karakter Nairi FF Lebih Baik Dari Chrono? Ini Penjelasanya

Mengingat keadaannya, Chrono telah menjadi karakter yang mengecewakan di Free Fire. Sementara nerf diimplementasikan untuk alasan yang baik, dia bisa melakukannya dengan sedikit buffing dalam game di update OB32 Free Fire. Menurutmu, apakah nerf Chrono pada update OB32 Free Fire akan sesuai?

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID