Asyik! Chang’e MLBB Terima Buff di Update Patch Terbaru

Chang'e MLBB

Kabar baik bagi user dari hero Chang’e di dalam game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Karena, hero dengan role Mage ini menerima buff dalam udate patch 1.6.50 yang baru saja dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Chang’e MLBB mendapatkan buff dalam update patch terbaru. Sehingga, hero ini mempunyai kemampuan yang lebih dibandingkan sebelumnya.

Praktis, serangan dan kemapuan dari Chang’e MLBB yang telah menerima buff akan semakin menyakitkan bagi hero lawan.

Baca juga: Luo Yi Dawning Fortune Revamp, Semakin Mulus Dan Licin Bro!

Update tersebut tentu sedikit banyak akan mempengaruhi gameplay kamu di dalam game. Kamu dapat menentukan waktu yang paling tepat untuk menggunakan skill yang menerima buff dari hero yang satu ini.

Lantas, apa saja yang diterima Chang’e MLBB dalam update patch terbaru?. Mari kita ulasannya sekaligus seluruh skill yang dimiliki dari Chang’e.

Chang’e MLBB Terima Buff

Chang’e MLBB menerima buff. Skill dari hero yang satu ini pun mengalami peningkatan dibandingkan sebelumnya.

Mari kita simak ulasan tentang skill Chang’e MLBB yang menerima buff pada update patch terbaru kali ini. Hal ini perlu kita ketahui agar bisa memainkan hero ini dengan lebih baik.

Skill Pasif – Trouble Maker

Chang'e MLBB 1

Skill pasif dari hero Chang’e adalah Trouble Maker. Di dalam game. Chang’e akan meninggalkan Mark ke hero lawan yang terkena damage darinya.

Bukan hanya sekadar Mark, tapi tanda itu akan membuat Damage dari skill Chang’e yang berikutnya mengalami peningkatan hingga mencapai sebesar 2 persen sampai 40 persen.

Chang’e akan menerima 1 Stack Rabbit Blessing saat berhasil dia bisa membuat hero lawan terkena Damage.

Dia dapat menukar 40 stack yang dia miliki usai membuat 30 Magic Attack yang dia punya meningkat secara permanen.

Ketika tereliminasi, hero yang satu ini akan kehilangan Stack yang dia miliki hingga sebanyak 15.

Baca juga: Rekomendasi Build Natalia Tersakit 2022

Skill 1 – Starmoon Shockwave

Chang'e MLBB Starmoon Shockwave

Selanjutnya, yakni adalah Skill 1 dari Chang’e. Skill 1 Chang’e MLBB itu bernama Starmoon Shockwave.

Hero yang satu ini akan mengirimkan Energy Ball ke arah depan. Energy Ball itu bakal memberikan hingga 300 (+120 persen Total Magic Power) (Magic Damage) ke hero lawan. Lalu, membuat hero lawan terkena sebesar 20 persen efek slow. Nantinya, hal ini akan berlangsung dalam waktu 1.5 detik.

(Crescent Moon): Crescent Moon bakal mengirim sebanyak 4 Energy Ball bersama milik Chang’e. Setiap Energy Ball tersebut akan memberikan 20 persen Damage yang menbuat hero lawan terkena efek slow. Efek slow itu bisa di-Stack hingga sebanyak 40 persen.

Saat menggunakan skill ini, Chang’e akan memanggil lingkaran cahaya bulan ke sebuah lokasi yang telah ditentukan. Hal itu akan mengurangi Movement Speed dari hero lawan secara terus menerus.

Chang’e juga akan menarik hero lawan ke area lingkaran lalu memberikan Magic Damage.

Baca juga: Kamu User Tank? Berikut Ini Adalah Build Khufra di Season 22

Skill 2 – Crescent Moon

Chang'e MLBB Crescent Moon

Skill 2 Chang’e yakni Crescent Moon. Chang’e akan memanggil Crescent Moon saat skill ini diaktifkan.

Crescent Moon akan memberikan sebanyak 20 (+20% Total Physical ATK) (+25% Total Magic Power) (Magic Damage) pada hero lawan.

Chang’e juga akan menerima sebanyak 300 (+150 persen Total Magic Power) Shield. Selain itu, dia juga akan mendapatkan tambahan Movement Speed hingga 15 persen.

Selanjutnya, ketika Shield telah aktif maka Basic Attack Chang’e akan mengalami peningkatan.

Crescent Moon juga akan memberikan 20 (+20% Total Physical ATK) ( +25% Total Magic Power) (Magic Damage) pada hero lawan lawan.

Hero yang satu ini akan melepaskan sebanyak 5 Moon Blade secara beuturut-turut. Hal itu akan memberikan Magic Damage ke hero lawan yang terkena serangan pertama kali. Lalu, hero lawan yang ada di sekitarnya akan mendapatkan Magic Damage sebesar 60 persen.

Moon Blade akan menimbulkan efek Stun ketika 3 Moonblade mengenai target yang sama. Efek Stun itu akan muncul satu kali setiap 6 detik.

Dalam update terbaru, Movement Speed Chang’e MLBB meningkat dari yang semula 30 persen menjadi 50 persen.

Sementara, untuk Movement Speed selanjutnya mengalami penurunan. Dari yang semula sebesar 15 persen kini menjdai 10 persen.

Selanjutnya, total Damage yang diberikan dari Basic Attack juga mendapatkan buff. Dari yang semula 40 +40 % Physical Attack + 50% Magic Power kini bertambah menjadi 40 + 30 % Physical Attack + 70% Magic Power.

Baca juga: Hero Dark Mobile Legends yang Terlihat Sangat Unik, Cek Jika Ada Heromu!

Skill Ultimate – Meteor Shower

Chang'e MLBB Meteor Shower

Skill ulltimate Chang’e MLBB yakni Meteor Shower. Saat menggunakan ultimate, sebuah misil kelinci akan diluncurkan Chang’e ke arah depan.

Misil itu nantinya akan mengejar target yang ada di jarak terdekat Chang’e secara terus menerus. Kemudian, hreo lawan yang terkena misl akan mendapatkan Magic.

Misil itu akan terpecah menjadi 6 misil kecil ketika sudah mengenai hero lawan. Atau, akan terpecah menjadi 6 bagian kecil lagi jika misil tersebut tidak terkena hero lawan yang ada di dalam game tersebut.

Movement Speed dan kekuatan Chang’e akan mengalami peningkatan hingga sebesar 20 % dengan durasi 4 detik.

Setiap menggunakan skill ini dia akan mengeluarkan sebanyak 30 Meteor ke arah depannya. Selanjutnya,, tiap meteor itu bakal memberikan 50 (+30 % Total Magic Power) (Magic Damage)  dan memberikan ekstra 100% Damage pada Minion dan Creep. 

Sementara itu, ketika Crescent Moon mengeluarkan Meteor bersama Chang’e maka akan memberikan sebesar 33% dari Damage.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!