Catat! Inilah Champion Baru Wild Rift 2022

game MOBA keren

Di tahun 2022 ada beberapa champion baru wild rift yang siap debut dengan skill dan kemampuan yang berbeda. Seperti yang kamu tahu champion baru wild rift pasti punya keunikannya sendiri.

Riot Games membawa banyak perubahan di awal tahun 2022 setelah champion Zeri diperkenalkan di League of Legends versi PC. Kemudian baru-baru ini ada lima  champion baru wild rift yang siap tampil di tahun 2022. 

Bocoran ini diambil dari data Wild Rift yang diperbarui. Champion seperti Ornn, Taliyah, Aatrox, Kindred dan Yuumi diharapkan keluar dalam waktu dekat. Sebelumnya, Wild Rift juga menjadwalkan siaran langsung pada 7 Januari 2022 terkait berita dan update game yang akan datang. 

Tentu saja pengumuman ini menambah kehangatan masalah kehadiran beberapa champion baru wild rift. Bahkan, para pro player yang sering memberikan bocoran sering membagikan di sosial media mereka mengenai champion baru wild rift. 

Meski belum bisa dipastikan kapan akan dirilis, nama-nama champion ini sudah bisa dipastikan aktif di Wild Rift. Selain Champion, para leaker juga memberikan informasi tentang keberadaan Hell Dragon, monster yang bisa memberikan buff jika terbunuh. 

Daftar Champion Baru Wild Rift 2022

Sudah ada beberapa bocoran yang tergabung dalam laporan bocoran champion baru wild rift, seperti akun ExC, Chowz, hingga ThePotatoWard. Mereka mengkonfirmasi kehadiran pembaruan Wild Rift yang akan datang dengan beberapa bukti di akun Twitter masing-masing.

Orn

Champion Baru Wild Rift
Ornn

Ornn merupakan salah satu champion yang mengisi barisan panjang atau bisa juga mengisi posisi Tank di League of Legends PC. Nomor champion ini menjadi warna atau varian baru bagi para pemain Tank/Support.

ThePotatoWard mengatakan bahwa nomor Ornn ditemukan dalam data game dalam gambar dalam bentuk wallpaper di dalam game.

Saatnya membahas secara spesifik Orn sebagai juara. Roh Freljordian bertanduk bermain sebagai tank. Dia menyerap kerusakan dan memberikan CC yang fenomenal.

Menanduk musuh ke dinding menjatuhkan mereka, kemampuan yang dibantu oleh kemampuan Orn untuk membuat pilar portabel-nya sendiri.

Selain itu, ulti Ornn juga menggunakan headbutt-nya, mengirimkan area gelombang efek yang mirip dengan ulti Nami. Dan sama seperti Nami, jurus tersebut membuat musuh terkena pukulan. Semua hal dipertimbangkan, Ornn berfungsi sebagai penyerap kerusakan garis depan yang memberikan penguncian yang sangat baik.

Tapi melihat bagaimana tank tidak banyak dimainkan di Wild Rift akhir-akhir ini, apakah Orn benar-benar berguna? Yah, tanpa diragukan lagi, penambahan Ornn pasti akan membantu mengembangkan meta. Keunikan dari kit juara Ornn adalah kemampuannya untuk membeli item di luar pangkalan. 

Dengan kata lain, dia tidak harus kembali untuk menyelesaikan build itemnya. Pertimbangkan iklim laning Wild Rift. Fase laning, berkat buah-buahan, cenderung menjadi pasir gesekan. Siapa pun yang bertahan di jalur lebih lama akan memperoleh lebih banyak emas, dan semakin banyak memimpin. 

Tentu saja, take down berkontribusi besar untuk ini. Tetapi untuk mendapatkan takedown, pemain perlu membeli, yang menciptakan strategi campuran yang diperlukan untuk mengatasi lawan.

Taliyah

Champion Baru Wild Rift
Taliyah
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Taliyah merupakan juara kelas Mage yang rutin mengambil posisi di tengah jalan menuju hutan. Bagi pemain yang mencari warna bermain Mage terbaru, Taliyah tentu saja bisa menjadi pilihan yang menarik.

Kemampuannya terfokus pada pengendalian tentara yang mendukung Perang Besar. ITzSTU4RT memberikan informasi ini melalui data dan wallpaper game yang bocor.

Aatrox

Champion Baru Wild Rift
Aatrox

Champion baru wild rift lainnya adalah Aatrox yang duduk di kelas Fighter dan selalu mengisi posisi di barisan panjang. Memilih Aatrox bisa sangat bermanfaat bagi pemain yang mencari juara dengan keterampilan fisik yang lebih ofensif.

Kindred

Di seri PC League of Legends, Kindred tampil sebagai juara di kelas Marksman. Pemain Wild Rift sangat diuntungkan dari mekanisme hero Marksman karena kemudahan penggunaannya. Beda posisi juga, Kindred bisa di middle lane, underline (duo) atau jungle. Kabar ini menjadi angin segar bagi para pengguna setia Kindred di LoL.

Baca juga: 5 Champion Tank League of Legends Terbaik 2022

Yuumi

Setelah Mage, Tank/Support dan Fighter, kini juga tersedia Support Champion murni. Yuumi siap menjalani permainan liar Wild Rift dengan kemampuannya yang luar biasa.

Champion berbentuk kucing ini menjadi cerita kota saat penampilan LoL pertamanya. Yuumi mungkin akan memiliki mekanisme permainan yang berbeda jika dia berada di Wild Rift.

Dalam data baru-baru ini, seorang pemain menemukan bukti potensi rilis Wild Rift Ornn. Datamine spesifik menunjukkan data untuk Yuumi dan Aatrox, dengan Ornn pada gambar dan Taliyah sebagai gambar profil. 

Melihat bagaimana mereka semua adalah champion yang sederhana secara mekanis, penambahan mereka ke Wild Rift merupakan kemungkinan yang sangat nyata. Dengan biasanya menandai perubahan besar untuk produk Riot Games, rilis dengan banyak champion baru seperti itu belum pernah terjadi sebelumnya. 

Baca juga: 6 Champion LOL Midlaners Terbaik dan Cocok Dengan Bel’Veth

Faktanya, streaming Riot pada hari Jumat lalu hampir pasti akan mengkonfirmasi para champion ini. Meskipun sulit diprediksi apakah semuanya akan diumumkan, nantikan konfirmasi setidaknya pada satu dari lima champion tersebut akan segera hadir.

Untuk top up voucher dan diamond game, kamu bisa top up di VCGamers dengan harga yang sangat murah dengan metode pembayaran yang mudah dan cepat.

Add a comment