5 Cewe Gaming Indonesia Paling Cantik 2022, Siapa Jagoanmu?


BA Tercantik

Siapakah jagoan cewe gaming kesukaanmu? VCGamers telah merangkum 5 cewe gaming paling cantik di tahun 2022. Siapakah mereka? Cek artikel ini untuk mengetahuinya.

Ketika kita berbicara tentang cewe gaming, banyak pria pasti senang membicarakannya, karena mereka jelas ingin melihat keindahan ketika mereka membukanya di YouTube.

Ada beberapa wanita di Indonesia yang bermain youtuber yang mungkin belum sobat Vicigers ketahui, dan beberapa di antaranya akan dibahas di artikel ini.

Kini dunia game bukan lagi monopoli laki-laki. Banyak wanita juga menyukai game online. Karena game termasuk dalam turnamen e-sports, semakin banyak orang yang tertarik pada game dan menjadi pemain.

Untuk mengisi celah antara jeda turnamen, banyak pemain memutuskan untuk membuat saluran game YouTube. Melalui saluran mereka, mereka menunjukkan skill yang layak dipertimbangkan.

Siapakah cewe gaming tercantik di Indonesia saat ini? Daripada penasaran, lebih baik simak saja ulasan di bawah ini!

Daftar Cewe Gaming Tercantik 2022

Sarah Viloid

Cewe Gaming
Sarah

Pertama-tama, ada cewe gaming dengan 3,1 juta pelanggan di youtube-nya. Sarah Olivia atau yang biasa dikenal dengan nama panggung Sarah Viloid sebagai seorang youtuber gaming yang aktif mengunggah video-videonya yang menampilkan game-game seperti Free Fire, Mobile Legends, Roblox dan game lainnya yang dimainkan di channel YouTube miliknya.

Berbekal kemampuan bermain game online, Sarah berkesempatan menjadi manajer Tim Revival Dota 2 pada tahun 2015. Meski aktif sebagai pemain, ia tidak pernah melupakan pendidikannya. Hingga saat ini, gadis ini masih aktif di berbagai turnamen eSports.

Sarah juga rutin membagikan aktivitas gamingnya melalui channel YouTube miliknya, Sarah Viloid. Saat ini, ia memiliki lebih dari 4 juta pelanggan.

Meskipun wajahnya cantik dan lucu, Sarah juga melompat sebagai cosplayer untuk menjadi duta navigator Jepang stasiun. Meskipun dia menerima banyak kritik, dia tetap membuktikan dirinya sebagai cosplayer profesional.

Sarah juga diwawancarai secara terbuka pada bulan Juni. Pasalnya, video seru seperti ini bertebaran di dunia maya. Dalam video yang beredar setelah aplikasi Telegram, wanita itu mengira dirinya terlihat telanjang dan menunjukkan area intimnya.

Olivia Gosandra

Cewe Gaming
Olivia

Lalu ada gadis cantik yang berperan sebagai YouTuber, yang secara teratur mengunggah konten Mobile Legends melalui saluran YouTube-nya.

Olivia Gosandra biasanya membuat video yang memutar Mobile Legends atau video santai bersama temannya Patrick. Terkadang Olivia Gosandra juga meluncurkan siaran langsung Mobile Legends, di mana dia dan teman-temannya akan dievaluasi bersama.

Olivia Gosandra adalah gadis kelahiran Batam yang lahir pada tanggal 22 Juli 1996 dan saat ini berusia 24 tahun, berjenis kelamin laki-laki. Dia memiliki karakteristik suara yang lucu dan triknya suka mengganggu orang-orang di internet.

Kayaknya dia lagi main nih dari Mobile Legend, FREE FIRE hingga PUBG. Namun, Mobile Legend adalah salah satu game yang dimainkan dengan sangat baik.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Notnot

Cewe Gaming
Notnot

Selain menjadi duta eSport Evos di awal tahun 2020, terungkap pula bahwa Not-not juga membintangi FTV di serial Azab dan Suara Hati 2019. Untungnya karena wajahnya yang tampan dan menggemaskan, dia juga sangat menyukai seni bela diri Taekwondo.

Nama Lidiawati atau biasa dikenal dengan Notnot merupakan duta brand eSports Evos dan cewe gaming tercantik saat ini. Dia juga seorang pemain, pembuat konten untuk TikTok, serta TikToker dan YouTuber.

Nama Not-not, yang dia gunakan hari ini sebagai nama panggung, telah tercatat dalam sejarah. Nama Not-not pertama kali digunakan karena kebiasaannya berbicara dengan lancar. Oleh karena itu asal usul nama Notnot.

Selain aktif mempromosikan Evos, mungkin juga aktif di jejaring sosialnya sendiri. Seperti YouTube, cewe gaming ini secara teratur mengunggah video game streaming yang dimainkannya, dari Mobile Legends hingga Free Fire.

Kontennya di YouTube terus-menerus menerima banyak penayangan, dari ratusan ribu hingga jutaan. Tak heran jika ia menuai keuntungan dari adsense.

Rachel

Cewe Gaming
Rachel Florencia

Rachel memulai karirnya dengan mengikuti audisi untuk JKT48, tetapi gagal. Dia kemudian ditawari kantor untuk idola gaya Jepang. Jasnya yang terkenal juga telah menjadi selebriti yang ada saat ini.

Popularitas Rachel Florencia, selain ketenarannya yang luar biasa, termasuk duta merek untuk salah satu produk eSports Morph Team.

Rachel adalah selebgram wibu, sebutan untuk orang-orang yang menjadi penggemar berat segala jenis produk budaya pop Jepang dan lainnya. Begitu ditawarkan Rp 2 miliar, orang tak dikenal mengirimkan pesan instan melalui Instagram. Tentu saja, Rachel mengabaikan pesan itu.

Baca juga: Nama Asli Not Not Seorang Gamer Cantik Indonesia

Vior

Cewe Gaming
Vior

Cewe gaming tercantik selanjutnya adalah Vior. Viorenita Sutanto atau lebih dikenal dengan ONIC Vior menjadi satu-satunya pemain profesional yang menghidupkan kembali musim ke-9 MPL.

Nama ONIC Vior tentu bukan hal baru di dunia game Mobile Legend. ONIC Vior adalah pemain profesional Mobile Legend dan Brand Ambassador (BA) Onic Esports.

Nama ONIC Vior mulai dikenal saat menjadi satu-satunya wanita di Mobile Legends di MPL season 9. Tentu saja, pemain profesional di Mobile Legends ini langsung menarik perhatian.

Wanita cantik bernama Viorenita Sutanto ini masuk dalam daftar MPL Indonesia tim ONIC Esports bersama dengan Kiboy, Butss, Sanz, Sir ft Lans, CW, Mars (pelatih), Aldo (analis) dan Andypohan (manajer).

Kehadiran Viora tentu sangat mengejutkan, karena ia merupakan satu-satunya pemain profesional Mobile Legends di MPL season 9. ONIC Vior adalah bagian dari daftar tim olahraga ini untuk Kejuaraan MPL Musim 9.

Baca juga: 5 Gamer League of Legends Terbaik Sepanjang Masa

Karena dia pernah menjadi BA, dia belum banyak memberikan piala tim. Pemain profesional tampan ini juga rutin melatih kemampuannya di YouTube, seperti Nimo TV, dengan akunnya nitavior (YouTube) dan onicvior (Nimo TV).

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID