Lagi Ranked Mobile Legends? Cek 10 Hero Keren Ini

Ranked Mobile Legends

Halo Vicigers! Lagi kecanduan main Mobile Legends? Coba nih cek 10 Hero keren yang paling banyak dipakai saat Ranked Mobile Legends.

Kira-kira hero mana saja yang paling diminati? Setelah ini, kita akan bahas semua hero, mulai dari hero carry hingga hero support.

Penasaran? Sudah ga sabar banget ingin tahu informasinya? Yuk langsung saja kita bahas!

10 Hero Paling Banyak Dipakai Saat Ranked Mobile Legends

  • Hero Benedetta

Kalian tahu kan kalau Benedetta sulit dibunuh dan sering kali membuat lawan kerepotan? Karena hal tersebut tidak jarang hero ini juga sering terkena Ban ketika digunakan saat Ranked Mobile Legends.

  • Hero Selena

Berlainan dengan Hero Benedetta, Hero Selena bisa saja menjadi beban tim kalau kamu tidak bisa menggunakannya dengan baik, terlebih kalau kamu tidak bisa menggunakan stun dan hero ini akhirnya menjadi tidak berguna.

  • Hero Granger

Senasib dengan Hero Benedetta, karena Hero Granger sering sekali digunakan untuk Ranked Mobile Legends, hero ini pun juga masuk ke dalam list hero yang sering di Ban.

Skill ultimate hero ini dapat membunuh musuh dengan sangat cepat, tidak heran kalau hero ini sering menjadi andalan.

  • Hero Paquito

Selanjutnya ada Hero Paquito, hero ini sangat diminati saat Ranked Mobile Legends karena skill pasifnya mempunyai damage yang besar ketika kamu mendapatkan banyak stack.

Skill 1 hero ini juga lumayan keren, skill 2 dan 3-nya juga mempunyai damage yang sangat besar, belum lagi hero ini dapat memberikan physical damage yang besar pada basic attacknya.

  • Hero Phoveous

Hero Phoveous memiliki skill yang dapat membuat musuh menjadi repot karena tidak ada hero lain yang dapat meng-counter hero ini. Inilah salah satu alasan hero ini banyak diminati saat sedang melakukan Ranked Mobile Legends.

  • Hero Ling

Hero ini banyak diminati saat Ranked, karena hero Ling jago mengejar hingga kabur dari musuh, atau dapat dengan mudah melakukan push tower dengan menaiki dinding.

Ling dapat membunuh musuhnya dengan hanya melakukan sekali combo, dengan skill Tempest of Blades dan Defiant Sword.

  • Hero Mathilda

Mungkin, hero ini dapat dikatakan sebagai hero baru, di Mobile Legends Mathilda lah yang memiliki role assasin support.

Hero ini dapat memberikan basic attack dan magic damage yang tinggi melalui skill pasifnya. Apalagi skill 1, 2, dan ultimate hero ini juga keren banget. Pokoknya cobain deh pakai Mathilda saat Ranked, ga bakal nyesal kalau kamu memang nantinya dapat terbiasa dengan hero ini.

  • Hero Yu Zhong

Hero fighter satu ini juga banyak peminatnya, salah satunya karena hero ini dapat berubah menjadi naga saat menggunakan skill ultimate.

Naga ini bukan sembarang naga, naga ini dapat membuat lawan ter-stun kalau mengenai musuh, keren kan?

  • Hero Angela

Hero support yang banyak diminati pejuang Ranked ini, sangat berguna bila sedang menggunakan skill ultimate-nya. Bahkan di Ranked Mytic dan Glory Mytic, Angela sebagai hero support juga masih digunakan!

  • Hero Kufra

Hero tank yang terakhir kita bahas ini, juga ga kalah diminati loh. Pasalnya hero ini dapat memberikan efek stun untuk ke lima musuh sekaligus dari skill ultimatenya saat kamu menggunakan spell flicker dengan timing yang tepat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!