Serba-serbi Hero Bucin “Carmilla” yang Harus Kamu Tahu!

carmilla and cecilion

Carmilla adalah hero support yang aktual dan dapat kamu jadikan salah satu hero yang kuat di dalam Mobile Legends, hero yang satu ini memiliki cukup impresif di mata para pemain. Kamu juga lebih terampil untuk

Mobile Legends : Bang Bang adalah salah satu game MOBA Mobile yang harus kamu mainkan. Karena game yang satu ini sangat baik untuk kamu mainkan memiliki akses yang terah dan terukur. Mobile Legends ini menjadi salah satu game moba yang paling kompetitif di Asia Tenggara.

Hero yang satu ini bercerita masih bisa mengingat kenangan, ketika dia berpikir dia akan mengucapkan selamat tinggal pada dunia ini selamanya. Namun, ketika dia bangun, dia mendapati dirinya berbaring di pelukan serius Cecilion dan Cecilion menatapnya, dengan kelembutan di matanya. Tak lama kemudian, dia mendapati tubuhnya tidak lagi hangat dan kulitnya menjadi pucat, seperti kulit Cecilion.

Kekasihnya, akhirnya, kembali padanya dan menuangkan darahnya, sebagai Blood Demon dan menghidupkannya kembali. Pasangan ini akhirnya bisa bersama, bersama dan dalam bentuk yang sama. Diliputi kesedihan dan kebahagiaan, Carmilla memeluk Cecilion dengan erat. Dia bertekad untuk mendukungnya dalam menghentikan dunia dari mencabik-cabik mereka, untuk kedua kalinya.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Overview Carmilla

Carmilla MLBB
Carmilla

Kamu yang sering menggunakan hero support ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan, yaitu kamu juga bisa menggunakan hero yang satu ini untuk mengarah ke lajur yang amat baik. Hal ini karena sangat baik untuk kamu gunakan karena carmill sangat efisien untuk melakukan penyerangan dan pertahanan. Berikut ulasan skills dari hero yang satu ini!

 

Pasif – Vampire Pact

Hero ini akan mencuri 6-12 Physical & Magic Defense (berskala sesuai level) dari hero musuh sambil memberikan damage kepada mereka. Setiap pertahanan target dapat dicuri hanya sekali dalam 5 detik. Physical & Magic Defense yang dicuri dapat di-stack hingga 5 kali. Berlangsung selama 5 detik.

Skills 1 Crimson Flower

Support yang satu ini akan memanggil 2 Bunga Crimson berputar-putar di sekitar dirinya selama 5 detik.

Ketika Bunga Crimson mengenai musuh, mereka meningkatkan kecepatan berputar, memberikan 100–200 (+50% Total Magic Power) Magic Damage ke target dan memperlambatnya sebesar 10% selama 0,8 detik (efek lambat menumpuk hingga 50%).

Setiap kali Bunga Crimson memberikan damage ke musuh, Carmilla akan memulihkan 75–150 (+35% Total Magic Power) HP (hanya menyembuhkan 30% dari jumlah ini pada minion hit).

Skills 2 Blood Bath

Hero ini akan mengakumulasi Energi Bloodbath, sangat meningkatkan Kecepatan Gerakannya sebesar 70% (berkurang dengan cepat dalam 4,5 detik).

Kamu dapat menggunakan Carmilla melemparkan Energi Bloodbath ke musuh yang ditentukan (tidak dapat menargetkan minion), memberikan 150–300 (+120% Total Magic Power) Magic Damage dan membuat musuh pingsan selama 0,6 detik.

Kamu juga akan mendapatkan kerusakan dan skala durasi menakjubkan dengan akumulasi Energi Bloodbath, dibatasi hingga 100%.

Ultimate Curse Of Blood

Carmilla melemparkan Curse of Blood ke pahlawan musuh yang ditunjuk. Curse akan menyebar dari musuh yang terkena ke hero musuh terdekat, memberikan 275–525 (+160% Total Magic Power) Magic Damage dan memperlambat mereka sebesar 80% selama 5 detik. (Efek lambat akan berkurang dengan cepat hingga 20% dalam 2 detik.)

Kutukan dapat diberikan hingga 3 target pada saat yang sama. Selama satu target dengan Curse of Blood rusak atau dikendalikan, target lain yang terpengaruh juga akan menerima damage dan efek kontrol. (Kerusakan berkurang hingga 70%, dan durasi kontrol berkurang menjadi 70%.)

Build Carmilla Terbaik di Tahun 2022

Carmilla
Carmilla

Hero yang satu ini cukup efektif untuk kamu pilih, lantaran hero ini sangat dapat kamu manfaatkan untuk menjadi salah satu keunggulan dari support-support yang lain. Carmilla adalah salah satu hero support yang sangat berani untuk melakukan dive in, karena hal tersebut pastinya banyak player yang memilih hero ini untuk kamu jadikan starter yang cukup baik.

Emblem

Emblem
Emblem Support

Karena carmilla adalah hero support pastinya kamu dapat menggunakan emblem support yang cukup apik dan brilian. Kamu juga bisa gunakan emblem avarice agar jamu dapat melakukan damage dan efek cooldown yang cukup berarti. Serta talent sepatu dengan hybrid.

Maka dari itu kamu harus memaksimalkan emblem kamu terlebih dahulu. Kamu juga akan bermain maksimal daripada sebelumnya.

Spell

Flicker
Flicker

Spell yang satu ini adalah penyelamat dari carmilla, karena spell ini membantu hero tersebut dapat mengejar musuh serta kabur dari musuh. Spell ini sangat penting karena hero support yang satu ini tidak memiliki skill dash dan escape yang cukup berarti.

Tough Boots

Tought Boots
Tought Boots

Kamu yang ingin menjadi salah satu roamer terbaik harus menggunakan tough boots, karena hal tersebut pastinya akan membantu kamu dalam menyelesaikan perjalanan untuk menjadi seorang roamer.

Kamu akan medapatkan movement speed serta magical defense yang dapat membantu kamu dalam menyusupi musuh.

Clock Of Destiny

Build Xavier Tersakit
Clock Of Destiny
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Carmilla memiliki penggunaan mana yang cukup boros. Clock of Destiny adalah salah satu item yang paling baik untuk kamu terapkan. Karena item yang satu ini sangat berarti untuk hero support. Kamu juga akan lebih sakit untuk melakukan dive serta ringan untuk kamu gunakan.

Item yang satu ini biayanya juga tidak cukup mahal daripada item magic yang lain.

Lightning Truncheon

Ligtning Truncheon
Ligtning Truncheon

Kamu yang memilih untuk menggunakan carmilla yang memiliki damage magical yang besar, Lightning Truncheon adalah jawabannya. Item ini sangat sinkron dengan skill 2 dan ultimate dari carmilla.

Kamu juga akan mendapatkan +75 Magic Power, +300 Mana, +10% CD Reduction yang pastinya cukup berarti untuk support seperti carmilla.

Holy Crystal

Holy Crystal oke
Holy Crystal

Kamu yang memilih untuk menjadi carmilla damage, jangan lupa holy crystal adalah item wajib selanjutnya. Hero yang satu ini sangat baik untuk kamu gunakan lebih jauh lagi. Karena item ini sangat sinkron dan mudah untuk kamu gunakan. Karena hal tersebut kamu juga lebih dapat memaksimalkan skills dari hero yang satu ini.

Divine Glaive

"<yoastmark

Hal utama yang harus kamu perhatikan dalam memilih item adalah pasif dari hero carmilla apakah dapat memberikan efek tambahan apabila ada penambahan item lain. Divine Glaive adalah salah satu dari sekian banyak item magic yang dapat sinkron dengan hal yang lain.

Genius Wand

Genius Wand
Genius Wand

Item yang satu ini menambahkan +75 Magic power dan +5% Movement Speed yang cukup berarti, Carmilla dapat melaju lebih kencang lagi. Item ini sangat cocok untuk hero yang satu ini karena menambah efek slow juga.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers