Mengenal Cardano Hard Fork Dan Manfaatnya

cardano hard fork

Cardano Hard Fork adalah peningkatan jaringan baru, membuat transaksi pada blok yang sebelumnya tidak valid. Seperti banyak blockchain canggih lainnya, Cardano semakin baik setiap tahun. 

Transisi Vasil ke hard fork yang akan menjadi titik awal peta jalan ADA. Jadi apa itu Cardano Hard Fork? Kamu bisa menyimak pada penjelasan di bawah ini untuk mengetahuinya lebih lengkap.

Cardano Hard Fork

koin crypto yang bagus
ADA adalah kripto fundamental bagus

Cardano Hard Fork adalah pembaruan penting lainnya pada jaringan Cardano yang akan memengaruhi stabilitas dan konektivitas jaringan secara keseluruhan.

Upgrade ini akan mencakup jalur pengujian, sistem CIP baru (CIP-31, CIP-32, CIP-33, CIP-40), penyimpanan disk UTXO dan Hydra. Pendiri koin ADA Charles Hoskisson menyatakan harapan positif untuk pembaruan Hard Fork Cardano Vasil yang akan datang. 

Pembaruan ini diharapkan memberikan Cardano peningkatan besar ke platform kontrak pintarnya, Plutus. Update ini sudah dilakukan pada 29 Juni 2022. Di sisi lain, 

Perubahan dan Manfaat Cardano Hard Fork

jam trading crypto
update koin ADA pada Juni 2022

Kamu mungkin bertanya-tanya apa sajakah efek dan manfaat dari hard fork Vasil ini? Inilah jawabannya. Seperti disebutkan sebelumnya, Hoskinson menjelaskan bahwa hard fork ini akan membawa banyak perbaikan pada jaringan, termasuk tes pipelining, desain pohon yang lebih baik, pelepasan empat CIP: CIP-31 (Referensi Input), CIP-32 (Inline Datum ), CIP- 33 (teks referensi) dan CIP-40 (output dokumen), tautan UTXO HD dan Hydra.

Rencana ini akan meningkatkan integrasi Cardano dan meningkatkan sistem untuk mencapai pertumbuhan keuangan terdesentralisasi (DeFi), kontrak pintar, dan pertukaran digital (DEX). Update ini akan mempengaruhi stabilitas dan konektivitas jaringan secara keseluruhan.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Baca juga: 5 Aplikasi Beli Crypto Indonesia yang Legal 2022

Cardalonia juga akan hadir sebagai proyek Metaverse Cardano yang diharapkan pada tahun 2022. Cardalonia adalah metaverse game-to-money yang berjalan di blockchain Cardano. 

Dengan kata lain, Cardalonia adalah dunia virtual untuk membuat, memiliki, dan menukar pengalaman bermain game dengan uang di blockchain Cardano.

Sekilas, seperti beberapa game lain yang dimainkan untuk mendapatkan uang, pemain Cardalonia dapat membeli tanah yang dapat digunakan untuk merancang dan membangun pengalaman unik mereka.

Dapat dikatakan bahwa pada dasarnya implementasi update terbaru ini dapat menjadi angin segar bagi biaya ADA ke depan. Alasannya karena dengan layanan jaringan yang cepat, permintaan ADA untuk dukungan bisnis semakin meningkat.

Baca juga: Perbedaan DEX dan CEX dalam Dunia Kripto

Namun, situasi saat ini berbeda dengan Ethereum Hard Fork. Seperti yang diketahui pasar crypto masih dalam pasar bull tahun ini.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID