Cara Top Up Game Menggunakan DANA Terbaru 2022

Ada beberapa cara top up game mudah yang bisa kamu gunakan. Salah satunya adalah menggunakan aplikasi DANA. VCGamers sudah merangkum cara top up game lewat DANA terbaru.

Apa Itu DANA?

Top Up Game
DANA Deals.

DANA adalah aplikasi dompet digital yang memudahkan pengguna untuk membayar produk sehari-hari, seperti pulsa, token listrik, internet dan TV kabel, dalam permainan.

Tidak hanya itu, pemain kini dapat menambahkan game favoritnya melalui dompet digital DANA. Lalu ada beberapa pilihan game yang bisa kamu tambahkan, antara lain PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Legends, Call of Duty Mobile dan lainnya.

Banyak pemain ingin membeli beberapa item untuk meningkatkan level permainan. Itu hanya untuk membuat akun kita lebih kuat dari pemain lain, yang pada akhirnya akan mempengaruhi apakah kita memenangkan permainan atau tidak.

Bagi sebagian orang, membeli voucher atau top up game adalah buang-buang uang, tetapi pemain melihatnya sebagai aktivitas positif.

Top up game melalui DANA ID merupakan salah satu cara terbaik untuk kamu yang ingin top up game murah dan mendapatkan banyak promo menarik.

Seperti halnya OVO dan GoPay, kamu tidak hanya dapat mentransfer uang melalui aplikasi ini, tetapi juga melakukan berbagai transaksi, termasuk untuk top up. Bahkan, kamu juga bisa mendapatkan berbagai promo seperti diskon dan item gratis saat melakukan isi ulang saldo game melalui aplikasi DANA. 

Jadi bagaimana cara top up game di DANA? Nah, buat kamu yang ingin lebih mendalaminya, simak pembahasan selengkapnya di bawah ini!

DANA ID Games adalah fitur terbaru dalam aplikasi DANA yang ideal untuk para gamer. Di sini kamu dapat bertukar game online dan membeli barang dengan harga yang terus meningkat melalui promosi dan top up game.

Cara Top Up Game Dengan Aplikasi DANA 2022

Top Up Game
VCGamers

Bagi kamu yang bertanya apakah dapat top up game di DANA, jawabannya adalah “ya”! DANA menawarkan opsi tambahan untuk berbagai permainan, dari Mobile Legends, Free Fire, dan lainnya.

Cara top up game di DANA juga praktis dan kurang lebih sama untuk semua game, termasuk yang paling populer yaitu ML dan FF yang banyak diminati.

Kali ini VCGamers menjelaskan cara top up game di DANA ID yang melengkapi Free Fire yang tidak jauh berbeda dengan game lainnya. Sayangnya, saat ini game tidak dapat diunduh di aplikasi DANA, tetapi kamu dapat melakukannya melalui situs resminya. Lihat langkah-langkah di bawah ini!

  1. Buka aplikasi browser di ponsel dan masukkan URL dana.id/games.
  2. Sebelum menyelesaikan transaksi, pastikan saldo DANA mencukupi. Jika belum, kamu bisa mengupload DANA terlebih dahulu.
  3. Pilih permainan yang kamu suka. Disini Jaka menagih Diamond Free Fire. Masukkan ID pengguna di kolom yang sesuai. Kemudian pilih jumlah berlian yang ingin kamu beli.
  4. Ikuti petunjuk di bawah ini untuk melakukan pembayaran.

Sangat mudah bukan? Selain Free Fire kamu juga bisa mengupload Mobile Legends melalui website resmi DANA ID diatas. Sayangnya bagi yang sedang mencari game DANA ID untuk mengisi Higgs Domino belum bisa karena belum ada opsi upload untuk game ini.

Saat kamu melakukan pembelian dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu akan secara otomatis menerima kode voucher untuk game tersebut, yang akan tersedia. Untuk menampilkan voucher, klik menu “pocket” di aplikasi Dana, lalu pilih voucher untuk menampilkan kode.

Kelebihan Menggunakan DANA

Top Up Game
Voucher

Tampilan yang profesional membuat dana menjadi dompet digital, selain fitur yang hebat DANA juga bekerja dengan banyak pembeli, yang memudahkan dalam melakukan transaksi.

Meskipun skema aplikasi DANA dapat diandalkan, namun dapat digunakan oleh siapa saja, bahkan pelajar.

Meskipun terlihat profesional, dompet digital DANA mudah digunakan, diisi ulang atau diisi ulang saldo dana dan dapat digunakan untuk tujuan transaksi apa pun. 

Terdapat menu-menu pembayaran yang memudahkan untuk melakukan transaksi apapun secara online. Selain itu top up dana juga mudah anda bisa melakukannya secara online melalui transfer bank atau secara langsung melalui merchant dana di toko swalayan terdekat. 

Sobat Vicigers dapat melakukan transaksi apapun tidak peduli jam atau waktu melakukannya, karena dompet atau aplikasi DANA online 24 jam untuk melakukan transaksi.

Baca juga: Lebaran Deals, Beli Voucher VCGamers di DANA Diskon 50%

Transaksi akan tetap diproses walau di luar jam kerja seharusnya, dengan DANA melakukan transaksi lebih cepat kapanpun. Dengan pengecualian beberapa transaksi, seperti transfer bank, mereka memiliki waktu transaksi sendiri.

Namun, beberapa bank mengizinkan untuk melakukan transaksi tunai 24 jam sehari, sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk transaksi dan pembayaran tunai.

Cara di atas bisa kamu gunakan untuk banyak game lain, seperti Mobile Legends, Free Fire, dan lainnya. Kamu hanya harus lebih cerdas dengan bantuan yang diberikan kepada orang lain.

Mungkin kami akan memberikan informasi yang cukup untuk kamu semua, mungkin artikel ini akan membantu semua orang yang berjuang untuk top up game murah.

Baca juga: Murah Meriah! Beli Voucher VCGamers di DANA Deals Diskon 50%

Di atas adalah gambaran bagaimana cara top up game ke DANA.id/games, dari Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!