Cara Top Up Diamond Free Fire Untuk Elite Pass

Diamond FF Gratis

Apakah kamu sudah membeli Elite Pass Free Fire? Jika belum, kamu harus tahu dulu cara top up diamond FF melalui artikel ini.

Diamon adalah mata uang dalam game dari game mobile battle royale yang populer, Free Fire. Pemain dapat menukarnya untuk mendapatkan banyak koleksi seperti skin, karakter, pet, aksesori, dan banyak lagi.

Elite Pass Free Fire diperbarui setiap bulan, dan memungkinkan pengguna menikmati lebih banyak keuntungan dengan menghabiskan lebih sedikit diamond dengan cara top up.

Di antara metode yang tersedia untuk cara top up diamond, pusat top-up dalam game seharusnya menjadi yang paling aman, tercepat, dan termudah. Namun, gamer juga dapat menuju ke situs web pihak ketiga yang memiliki reputasi baik untuk penawaran yang lebih baik.

Panduan Lengkap Cara Top Up Diamond Free Fire Elite Pass

Cara Top Up
Cara mendapatkan Diamond Gratis

Sebelum masuk ke panduan detail isi ulang, di bawah ini adalah ikhtisar Elite Pass untuk 2022. Scrolls of Azure adalah Elite Pass Free Fire saat ini (Season 47) yang tersedia untuk pre-order pada 29 Maret 2022.

Pada tanggal 1 April, semua hadiah Elite Pass terungkap. Berikut ini adalah beberapa hadiah penting dari Elite Pass Musim 47:

  • Jeep – Sky Legend (Zero badges)
  • Inktail Duchess Bundle (Female bundle – 50 badges)
  • P90 – Porcelain Rush (80 badges)
  • Bamboo Scroll (Surfboard skin – 100 badges)
  • M60 – Porcelain Rush (125 badges)
  • Ink of the Past (Avatar – 135 badges)
  • Evolution Stone x1 (140 badges)
  • Scenic Pond Loot Box (150 badges)
  • Lotus Throne Backpack (180 badges)
  • Dusted Faceprint (200 badges)
  • Brushtail Duke Bundle (Male bundle – 225 badges)
  • Bonus Elite Pass Exclusive Chest after every 25 badges

Pemain dapat memperoleh Elite Pass dengan menghabiskan 499 diamond. Mereka juga bisa mendapatkan Elite Bundle seharga 999 diamond. Elite Pass Musim 47 akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Berikut adalah prosedur langkah demi langkah untuk cara top up di FF melalui pusat isi ulang dalam game:

  1. Pastikan kamu memiliki dana yang cukup di Google Play/App Store atau rekening bank yang ditautkan ke toko-toko ini.
  2. Masuk ke Free Fire di perangkat pilihan.
  3. Klik ikon ‘diamond’ di bagian atas (di samping spanduk profil).
  4. Pergi ke bagian Top-Up. Kemudian tap jumlah diamond yang ingin ditambahkan ke FF ID (minimal 499 diamond untuk Elite Pass).
  5. Selanjutnya, sebuah dialog akan muncul meminta konfirmasi pembayaran. Setelah melakukan pembayaran, kamu akan melihat diamond yang tersedia di FF ID kamu.

Setelah pemain memiliki cukup berlian, mereka dapat pergi ke bagian Fire Pass dan mengklik tombol upgrade untuk mengklaim Elite Pass Musim 47.

Cara Mendapatkan Free Fire Elite Pass Gratis

Banyak pemain Free Fire menganggap Fire Elite Pass sebagai salah satu aset paling berharga yang dapat mereka beli dalam game. Ini karena pengguna mengumpulkan beragam koleksi item kosmetik, termasuk beberapa pakaian, papan selancar, ransel, kulit senjata, dan banyak lagi.

Namun, hanya membeli pass tidak akan memberi mereka hadiah karena pemain harus terus bekerja untuk mendapatkan lencana untuk maju melalui pass dan mendapatkan item.

Pass ini tersedia pada awal setiap bulan, dan pengguna harus menghabiskan diamond untuk mendapatkannya agar memenuhi syarat untuk semua hadiah. Masalah para gamer adalah mereka kekurangan diamond yang cukup untuk membeli pass.

Pemain tidak boleh menggunakan aplikasi ilegal seperti mod atau alat hack. Ini tidak berfungsi dan juga dapat mengakibatkan penangguhan akun permanen. Berikut adalah beberapa cara yang sah untuk mendapatkan Elite Pass gratis:

Mendapatkan Diamond Gratis untuk Pass

Cara Top Up
Ilustrasi mendapatkan Diamond (Sumber: gamexran.com)

Mengumpulkan diamond gratis di Garena Free Fire tidaklah mudah karena membutuhkan waktu yang cukup lama. Pemain dapat menggunakan beberapa aplikasi, tetapi banyak pengguna menganggap Google Opinion Rewards sebagai salah satu opsi terbaik untuk mendapatkan berlian Api Gratis.

Pengguna pertama-tama dapat menginstal game di perangkat mereka dan kemudian secara acak mengatur profil mereka untuk menerima survei. Mereka harus menjawab ini untuk mendapatkan hingga INR 32,20, yang dapat membeli diamond.

Namun, untuk membeli Elite Pass, gamer membutuhkan 499 diamond yang harus diisi ulang senilai 400 ribu. Mengumpulkan kredit sebanyak itu bukanlah tugas yang mudah.

Selanjutnya, pemain dapat menunggu Airdrop Khusus yang diberikan secara acak kepada mereka. Ini dapat memberikan beberapa item dalam game seperti karakter, pet, peti senjata, dan diamond dengan biaya lebih rendah.

Akibatnya, mereka mungkin menunggu penurunan ini dan membeli mata uang dalam game untuk nilai yang lebih baik. Selain itu, pengguna juga dapat berpartisipasi dalam acara Booyah untuk mendapatkan beberapa hadiah.

Baca juga: A124 vs Hayato vs Elite Andrew FF: Manakah yang Terbaik?

Giveaway

Cara Top Up
Top Up

Giveaway mungkin merupakan pilihan yang baik untuk beberapa pengguna karena ini tidak melibatkan banyak usaha dan waktu. Banyak YouTuber terkadang menyelenggarakan beberapa hadiah, termasuk mata uang dalam game atau Elite Pass sebagai hadiah.

Namun, pengguna harus menghindari mengungkapkan informasi akun penting kepada orang lain karena ini dapat membahayakan akun mereka. Selain itu, pengguna tidak yakin dengan Elite Pass dalam metode ini.

Semua metode yang tercantum di atas adalah beberapa yang terbaik untuk mendapatkan Free Fire Elite Pass secara gratis, dan dapat digunakan untuk cara top up diamond tanpa batas dalam permainan.

Baca juga: Free Fire Elite Pass Season 49: Hadiah, Tema, Skin dan Lainnya

Pemain dapat mencoba semua metode tetapi mereka harus menunggu cukup lama untuk memenuhi syarat mendapatkan Elite Pass secara gratis.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

12 mengomentari “Cara Top Up Diamond Free Fire Untuk Elite Pass

  1. Chris Kevin Venkatesh Sankar

    Nice

  2. city

    I want 1000 diamonds

  3. Faris daniel

    saya nak diamond

  4. Putrawan

    saya nak diamond 10.000

  5. Amr alfan

    I want 3000 diamond

  6. Amr alfan

    saya mau diamond

    1. Wahyu

      saya mau diamond ff 100000

      1. Zahwan giraldi

        saya mau diamond ff

  7. Nizam

    Bagus bisa diti ru

  8. Ananta Wijaya

    saya mau diamond 100000

  9. Nizzam

    saya nak 4,500000

  10. Yusman

    saya mohon saya ingin punya diamond ff bantu aku