Cara Pre-Order PS5, Harga Retail Play Station 5, dan Dimana membeli PS5

Cara Pre-Order PS5, Harga Retail Play Station 5, dan Dimana membeli PS5

 

Play Station 5 akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 22 Januari 2021, dibanderol dengan harga IDR 7,299.000 untuk versi Digital Version dan IDR 8,799,000 untuk versi Blu-Ray Disc Drive. Harga tersebut lebih mahal ketimbang versi Global nya yang telah rilis tanggal 12 November lalu dengan harga US$400 setara IDR 5,899,000 dan US$500 IDR 7,399,000. Semua harga diatas merupakan harga rekomendasi pihak Sony kepada semua Retailer, tidak menutup kemungkinan harga akan lebih mahal dipasaran.

Di Indonesia sendiri, kalian dapat melakukan Pre-Order pada tanggal 18 Desember 2020, namun di beberapa e-Commerce seperti Tokopedia, Shopee, JD ID dan lainnya sudah ada yang menjual unit dari PS5 ini sendiri.

Di JD.ID sendiri kamu sudah dapat melakukan pre-order resmi untuk 33 buah PlayStation 5.
Untuk Tokopedia, meskipun tidak ada pre-order resmi, namun sudah banyak toko-toko yang menawarkan dagangan PS5 nya dengan mencantumkan kata Pre-Order. Sedangkan di Shopee dan Bukalapak, PS5 sudah dijual dengan kisaran harga 11jt sampai dengan 17jt rupiah.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Muhammad Hakum

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Add a comment