Cara Ngecheat FF Terbaru 2022, Cek di Sini Bro!

Kode redeem FF

Saat ini banyak pemain yang mencari cara ngecheat ff. Seperti yang kamu ketahui bersama game Free Fire sekarang ini berkembang di kalangan remaja. Entah apa alasannya, mungkin karena game-nya seru atau mungkin karena kapasitasnya yang tidak terlalu besar dibandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya.

Game Free Fire sebenarnya sangat menyenangkan karena kamu bisa bertemu banyak pemain lain dan bertahan hidup, membunuh lawan dan menjadi yang terakhir dan menjadi pemenang.

Bermain Game Free Fire terkadang membuat lupa waktu karena game-nya sangat seru dan tidak pernah membosankan sehingga banyak orang yang memilih game Free Fire ini.

Karena game ini sangat menyenangkan dimainkan, tak heran banyak pemain ingin tahu cara ngecheat ff agar bisa mendapatkan Booyah. 

Cara Jadi Cheater FF

cara ngecheat ff
Karakter FF. Source: KINCIR

Free Fire sangat menyenangkan untuk dimainkan. Namun, lebih menyenangkan ketika kamu bisa menggunakan cheat atau menjadi cheater ff. Biasanya player juga menggunakan aplikasi cheater di android/ios. Dimana kamu bisa melihat lokasi musuh, auto target, auto headshot dan lain sebagainya.

Penggunaannya sebenarnya tidak terlalu bagus, namun tentunya juga bisa menjadi bahan pengembangan bagi developer untuk memperbaiki beberapa bug yang masih ada di app.

Asalkan tidak kena banned, tidak apa-apa jadi cheater FF sebentar untuk menikmati game-nya. Jadi, bagaimana cara ngecheat fff? baca artikel ini sampai habis.

Cara Ngecheat FF 2022

cara ngecheat ff
FF Advanced Server Juli. Source: ESTNN

Cara ngecheat ff ini sangat mudah dan efektif karena kamu bisa dengan mudah melihat dan menemukan posisi musuh yang pasti otomatis akan membawamu sampai booyah.

Hanya dengan menggunakan cara hack gratis ini dan sudah pasti mudah untuk memenangkan setiap pertempuran. Oke, tunggu apa lagi? VCGamers akan memberikan cara ngecheat ff di bawah ini.

Seperti yang disebutkan di atas, cheat ini tidak memerlukan rooting di Android sama sekali. Tapi, kamu harus menyimak beberapa langkahnya.

Download Terlebih Dahulu Script Cheater FF

Kamu bisa mendownload script Free Fire terbaru yang sudah disiapkan oleh VCGamers di sini. Persiapan meliputi (APK Free Fire, Virtual Xposed, Game Guardian, VPN China).

Siapkan Data Folder

Salin folder data OBB Free Fire (FF) yang diunduh (com.dts.freefireth) ke Android. Kamu bisa buka memori penyimpanan (penyimpanan internal – Android – obb)

Buka Aplikasi VP China

Di halaman beranda, kamu akan menemukan bingkai abu-abu. Kemudian klik kotak (abu-abu) hingga berubah menjadi biru dan muncul simbol kunci pada notifikasi ponsel Android.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Jalankan ‘Virtual Xposed’

Jika kamu memilih Add App, maka akan membuka klon Free Fire dan Game Guardian yang telah kamu instal. 

Masuk Kembali ke Xposed Virtual

Kemudian luncurkan aplikasi Free Fire (FF) yang kamu kloning sebelumnya. Kemudian keluar tanpa menutup aplikasi game Selanjutnya, Gunakan Virtual Host dan Buka Game Guardian Klik Mulai untuk meluncurkan aplikasi. Kemudian Game Guardian akan menghilang di widget mengambang.

Pilih Run Script

Lalu kembali ke game Free Fire (FF) yang belum keluar sebelumnya. Kemudian buka Game Guardian dan pilih Run Script.

Masukkan Script

Setelah itu, kamu harus memasukkan Script Free Fire 2022 yang sudah didownload tadi. Kemudian ketuk Jalankan. Di sini kamu dapat memilih cheat mana yang ingin kamu gunakan.

Resiko Menggunakan Cheat FF

cara ngecheat ff
Celana Angel Wings FF

Seperti yang kamu ketahui, cheat adalah metode pihak ketiga yang mengganggu gameplay suatu game. Sudah pasti dalam cheta ini akan membuatmu mendapatkan fitur menakjubkan, seperti auto kill dan auto headshot. Namun, ada beberapa hal berbahaya yang akan kamu dapatkan saat menggunakan cheat ff.

Melanggar Game Free Fire

Hal pertama yang terjadi adalah game kamu akan crash ketika menggunakan cheat FF. Dimana sistem proteksi anti-cheat game ini akhirnya retak dan mudah diretas. Ini akan membuat game lebih banyak cheat cheat gratis dan juga dapat membawa perubahan besar pada game.

Tentu saja, semua ini bisa menjadi tidak menarik dan membosankan, kamu akan menemukan cheat setiap kali kamu bermain. Sehingga membuat masalah bagi developer game karena harus mengupgrade proteksinya, jadi harus ada yang seperti Maintenance.

Baca juga: Free Fire Space Terbaru 2022, Free Skin & Diamond!

Skill Bermain Tidak Akan Meningkat

Dari semua game Battle Royale, yang satu ini yang paling terlihat. Jika kamu menggunakan cheat di game royale, maka tentu saja ada yang namanya fungsi Auto headshot. Di mana kamu menembak langsung ke kepala tanpa menggerakkan senjata.

Selain itu, ada trik yang mendeteksi keberadaan musuh. Mudah untuk menangkap musuh yang tersembunyi. Jika menggunakan Cheat FF, kemampuan mendengarkan game juga akan menjadi anak-anak. Namun, siapa pun yang menggunakan Cheat akan menganggap skill ini tidak berguna. 

Akun Dibanned

Nah inilah resiko terbesar jika kamu curang. Kamu akan mendapatkan penalti yang besar. Salah satu sanksi yang diberikan oleh developer adalah Banning jika berupa Akun, IP dan Perangkat yang dibanned.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin MP40 Cobra Free Fire

Akun tersebut tidak dapat lagi dimainkan, jaringan internet tidak dapat lagi memainkan game tersebut, dan komputer atau smartphone tidak dapat lagi menginstal game tersebut. Sayangnya, Garena belum ingin memblokir perangkat apa pun dari Garena Free Fire.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID