Simak! Inilah Cara Bermain Multiplayer di NFS Heat


Cara Multiplayer NFS Heat
Promo Mobile Legends

Game balapan seperti NFS Heat tentunya akan lebih seru jika ada cara bermain dengan orang lain atau multiplayer. Pastinya, NFS Heat menawarkan fitur multiplayer yang bisa kamu nikmati.

Dengan menggunakan fitur multiplayer, kamu bisa berkompetisi dengan pemain lain menggunakan mobil terbaik yang kamu punya.

Kali ini, VCGamers akan membahas mengenai fitur multiplayer yang tersedia di game NFS Heat, termasuk fitur cross-play. Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga: Cara Download Need For Speed Heat di PC

Fitur Multiplayer di NFS Heat

Cara Multiplayer NFS Heat Open World
Open World di NFS Heat. Sumber: Spieletipps

Need For Speed Heat adalah game yang unik karena merupakan game single-player sekaligus merupakan game multiplayer. Hal tersebut terjadi karena kamu akan bermain di dunia terbuka yang luas yakni open-world.

Open-world tersebut bisa kamu jelajahi dengan mengendarai mobil dan terdapat misi utama yang bisa kamu lakukan. Sementara itu, pemain lain akan mengerjakan misi mereka masing-masing di dunia server yang sama.

Kamu bisa mengajak pemain lain untuk bergabung ketika ingin memulai balapan. Namun, jika kamu sedang melakukan misi utama, maka kamu tidak bisa mengajak pemain lain karena misi utama hanya bisa dilakukan sendiri.

Game ini berlatar di kota fiksi bernama Palm Spring yang menjadi map open world utama. Pemain bisa menelurusi berbagai macam fitur yang tersedia di kota Palm Spring, salah satunya adalah lebih dari 120 mobil.

Baca Juga: Cara Menaikkan Rep di NFS Heat dengan Mudah!

Cara Balapan Multiplayer

Balapan Multiplayer NFS Heat
Balapan Multiplayer NFS Heat. Sumber: Twisted Voxel

Untuk menjawab bagaimana cara bermain multiplayer di NFS Heat, maka kamu harus mengetahui bahwa kamu sudah bermain multiplayer semenjak awal bermain di open-world.

Namun, kamu bisa menambah pengalaman bermain multiplayer dengan mengajak pemain lain untuk mengikuti balapan. Ketika ingin mengikuti balapan, kamu bisa mengajak hingga 15 pemain.

Tidak hanya untuk balapan, kamu juga bisa mengajak teman kamu untuk melaksanakan berbagai kegiatan di open-world seperti menghancurkan Billboards. Jika kamu melakukan kegiatan di open-world, kamu hanya perlu mengajak teman untuk masuk ke server.

Server Need For Speed Heat mampu menampung hingga 16 pemain. Server yang terbatas sangat menguntungkan bagi para pemain karena tidak akan terlalu ramai dengan kegiatan-kegiatan pemain lain.

Kegiatan yang dilakukan oleh pemain lain seperti balapan akan dilaksanakan secara bersamaan. Maka dari itu, server yang menampung 16 pemain tidak akan relalu ramai.

Sayangnya, mode split-screen atau multiplayer offline tidak tersedia untuk NFS Heat. Game balapan sangatlah terkenal dengan multiplayer split-screen, namun seiring berjalannya waktu para developer tidak memprioritaskan hal tersebut.

Baca Juga: 5 Trik Dapat Uang Cepat di Need For Speed (NFS) Heat

Fitur Cross-Play

Fitur Cross-play
Fitur Cross-play. Sumber: YouTube/BlackPanthaa

NFS Heat tersedia bagi berbagai platform yakni PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One. Ketika memasuki game, kamu akan menerima konfirmasi bahwa akankah kamu ingin bermain cross-play.

Menurut EA, NFS Heat mendukung fitur corss-play sehingga kamu bisa bermain dengan pemain lain yang menggunakan sistem berbeda.

Cross-play adalah fitur yang bisa kamu aktifkan untuk bermain dengan pemain yang menggunakan sistem lain. Sebagai contoh, kamu sebagai pemain PC bisa bermain dengan pemain yang menggunakan PS4 atau Xbox jika mengaktifkan Cross-Play.

Selain melalui screen awal, kamu juga bisa mengganti pengaturan cross-play ketika berada di lobby di bawah menu Privacy.

Demikian pembahasan mengenai fitur multiplayer di NFS Heat, semoga bermanfaat!

Penuhi segala kebutuhan top up in-game dan kebutuhan lainnya hanya di VCGamers Marketplace untuk menikmati promo yang masih tersedia.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID