Cara Mudah Menyimpan dan Melihat Replay Hasil Pertandingan di Mobile Legends

Cara Mudah Menyimpan dan Melihat Replay Hasil Pertandingan di Mobile Legends

Hallo sobat Vicigers, Gimana nih kabar kalian? Mau tahu cara melihat replay di Mobile Legend? Replay atau tayangan ulang adalah salah satu fitur yang bisa kamu nikmati di game moba tersebut.

Baca artikel selengkapnya

Fitur ini bertujuan untuk mengevaluasi hasil pertandingan seperti mempelajari gameplay lawan, meningkatkan skill bermain, atau merekam guna kepentingan konten.

Perlu diingat, agar bisa melihat replay di Mobile Legends, terlebih dahulu pemain mesti melakukan penyimpanan selepas pertandingan selesai.

Menyimpan rekaman hasil pertandingan tidaklah sulit karena Moonton sudah menyediakan tombolnya dengan mudah. Seperti apa langkahnya? Mari kita ulas bersama melalui artikel berikut!

Cara menyimpan hasil pertandingan Mobile Legends

Cara Mudah Menyimpan dan Melihat Replay Hasil Pertandingan di Mobile Legends
Source : Hai.Online

Ada dua cara untuk menyimpan rekaman hasil pertarungan di arena Land of Dawn. Yang pertama, setelah selesai bermain akan ada tombol di pojok atas.

Kamu dapat memilih tombol yang bergaris merah untuk menyimpan rekaman agar bisa menonton ulang.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment