Cara Mudah Mendapatkan Royal Pass PUBG Gratis 2022

C2S5 PUBG

Jika kamu sedang tidak memiliki diamond atau UC, kamu masih bisa mendapatkan Royal Pass PUBG gratis di tahun 2022. Berikut adalah cara mudah mendapatkan Royal Pass PUBG gratis.

Di antara berbagai item yang tersedia di PUBG, Royale Pass dilaporkan paling banyak menghasilkan buzz. Dengan RP baru yang tersedia dalam empat minggu, pemain bisa mendapatkan hadiah eksklusif.

Sementara banyak pemain telah membeli Royale Pass dan terus memperbaikinya setiap bulan, banyak yang masih tidak mampu membeli item tersebut.

Akibatnya, mereka mencari beberapa cara untuk membantu mereka mendapatkan Pass secara gratis. Namun, kamu harus waspada terhadap aplikasi dan situs web penipuan dan berusaha menghindarinya.

Cara Mendapatkan Royal Pass PUBG Gratis

Toko dalam game mencantumkan Royal Pass dengan harga yang sangat tinggi. Akibatnya, pengguna sering mencari cara alternatif untuk mendapatkan Royal Pass PUBG gratis, yang akan membantu mereka memperluas inventaris dalam game ini.

Google Opinion Rewards

Royal Pass PUBG Gratis
PUBG Mobile

Google Opinion Rewards aman digunakan karena dikembangkan oleh Google. Cara ini dilaporkan di antara aplikasi terbaik yang dapat membantu pemain PUBG Indonesia mendapatkan Royal Pass PUBG gratis.

Kamu harus membuat profil Google (yang dapat dibuat secara gratis juga). Kamu kemudian diminta untuk menyelesaikan survei yang tersedia secara eksklusif untumu, yang akan membantu mendapatkan kredit Google Play.

Kredit Google Play ini dapat digunakan untuk mendapatkan uang yang dapat digunakan untuk membeli Royal Pass PUBG gratis. Cara pertama ini memang sangat lazim dan biasa digunakan banyak player dan sampai sekarang masih berfungsi. 

Giveaway

Royal Pass PUBG Gratis
PUBG

Giveaway adalah metode yang aman dan mudah untuk mendapatkan Royal Pass PUBG gratis. Beberapa penyelenggara turnamen dan pembuat konten mengadakan hadiah untuk menarik pemirsa ke saluran mereka.

Hal ini lazim di platform streaming seperti YouTube, Loco, dan Rooter. Namun, berpartisipasi dalam hadiah tidak menjamin pemain mendapatkan RP. Memenangkan hadiah tergantung pada keberuntungan.

Selain steamer, PUBG Mobile juga memberikan hadiah gratis, seperti yang mereka lakukan untuk Royale Pass PUBG gratis. Kamu dapat mengawasi akun Twitter dan Instagram mereka untuk hadiah semacam itu.

Kamu bisa mengikuti akun instagram atau twitter para youtuber dan streamer Indonesia untuk mendapatkan info giveaway mereka. Sayangnya, untuk mendapatkan giveaway dari mereka kamu harus bersaing dengan banyak pemain lainnya. Berharaplah kamu yang akan beruntung dan mendapatkannya.

Poll Pay

Royal Pass PUBG Gratis
PUBG

Poll Pay merupakan aplikasi yang bisa menghasilkan uang bagi penggunanya setelah menyelesaikan misi seperti mengisi survei, mengundang teman atu misi lainnya. Aplikasi Poll Pay ini ditawarkan oleh BitBurst GmBH.

Poll Pay telah memantapkan dirinya sebagai aplikasi Get-Paid-To populer yang tersedia untuk pengguna di seluruh negeri, termasuk Indonesia. Aplikasi ini bekerja dengan prinsip yang mirip dengan Google Opinion Rewards.

Kamu dapat memperoleh uang melalui aplikasi dengan menyelesaikan beberapa tugas. Mereka nantinya dapat menggunakan uang ini untuk membeli Royal Pass PUBG gratis (sebaiknya versi Elite Pass).

Baca juga: Cara Untuk Menguasai Close Range Combat Di PUBG 2022

Penghasilan Dari Aplikasi

Royal Pass PUBG Gratis
PUBG

Ada banyak aplikasi, bernama Zupee Gold, yang dapat memberi kamu uang tunai Paytm secara gratis. Yang harus dilakukan pemain adalah menginstal aplikasi dan menjawab pertanyaan sederhana.

Uang yang dimenangkan akan secara otomatis dikreditkan ke dompet aplikasimu. Selanjutnya, itu dapat ditebus di akun Paytm seseorang untuk membayar UC di PUBG Mobile. Hal ini adalah cara paling menonjol dan paling aman untuk mendapatkan Royal Pass PUBG gratis.

Banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan uang digital secara gratis. Jika kamu bingung, kamu bisa menonton di youtube apa saja aplikasi penghasil uang yang legal dan masih legit sampai sekarang. Namun, kamu harus menggunakan aplikasi yang legal dan bukan scam.

Baca juga: Tips Meningkatkan Sniping PUBG Dan Pertarungan Jarak Jauh

Kamu harus membaca Syarat dan ketentuan dari setiap aplikasi yang disebutkan dalam artikel sebelum melakukan pembelian. Begitulah cara mendapatkan Royal Pass PUBG gratis di tahun 2022 secara legal dan aman untuk kamu gunakan.

Kamu bisa melakukan top up UC di VCGamers dengan cashback sebesar 30 persen. Pokoknya, banyak event dan promo di VCgamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

2 mengomentari “Cara Mudah Mendapatkan Royal Pass PUBG Gratis 2022

  1. lyciel

    this is good

  2. saleebaanempi

    I need rp free please