Cara Menjual Barang di Minecraft Hypixel Skyblock


cara menjual barang di minecraft

Cara menjual barang di minecraft sangatlah mudah. Sejak beberapa tahun yang lalu, Skyblock Hypixel adalah salah satu server Minecraft yang paling populer dan komunitasnya hanya ditingkatkan oleh ekonomi besar dalam game yang dijalankannya.

Berkat fasilitas yang disediakan oleh pengembang server Hypixel, pemain memiliki banyak cara menjual barang di minecraft untuk meningkatkan pengalaman.

Baik itu blok untuk meningkatkan pulau pribadi mereka, perlengkapan untuk membantu mereka mengalahkan monster musuh di area tertentu atau beberapa barang untuk meningkatkan skill penggilingan, Hypixel Skyblock dapat membantu pemain mewujudkannya.

Untuk pemain yang bukan penggemar trading, Rumah Lelang Hypixel, Bazaar, dan NPC trading adalah cara yang bagus untuk mendapatkan apa pun yang dibutuhkan.

Cara Menjual Barang di Minecraft

Pemain Minecraft yang baru mengenal server Skyblock Hypixel dapat menemukan panduan tentang bagaimana hub ekonomi utama di server beroperasi di bawah ini.

Rumah Pelelangan

cara menjual barang di minecraft
cara menjual barang di minecraft

Ditemukan di Pulau Hub di sebelah barat Desa spawn, Rumah Lelang atau “AH” memungkinkan pemain memposting item untuk dijual untuk pemain lain di komunitas untuk ditawar. Pemain yang membuat lelang dapat memilih harga awal dan durasi hingga penjualan item ke penawar teratas.

Proses lelang dapat dimulai dengan berinteraksi dengan Master Lelang atau NPCS Agen Lelang yang ditemukan di dalam lokasi.

Selain itu, pemain Minecraft dengan item Cookie Booster aktif dapat mengetik “/ah” ke dalam obrolan game untuk mengakses Rumah Lelang jarak jauh tanpa berada di dekat lokasi.

Rumah Lelang akan membutuhkan biaya koin untuk digunakan. 5 persen dari harga permintaan yang ditetapkan pemain serta koin tambahan berdasarkan berapa lama pemain ingin mengadakan lelang.

Saat menelusuri item Rumah Lelang, pemain Minecraft memiliki banyak filter untuk dipilih termasuk jenis item ( Senjata, baju besi, aksesori, balok, bahan habis pakai, dan berbagai item dan alat) dan kelangkaannya (Umum, Jarang, Langka, Epik, Mythic, Legendaris, dan Tertinggi).

Ada juga fungsi Beli Sekarang (BIN) yang memungkinkan pemain untuk segera membeli lelang dengan harga tertentu dan tidak mengambil risiko dikalahkan oleh orang lain.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Bazaar

cara menjual barang di minecraft
cara menjual barang di minecraft

Bazaar (BZ) diakses melalui interaksi dengan NPC Bazaar. Bangunannya sendiri terletak di Bazaar Alley of Hub island, tepat di sebelah Auction House.

Sama halnya dengan Auction House, pemain Minecraft dengan Booster Cookie yang aktif dapat menggunakan perintah “/bz” untuk mengakses Bazaar dari area lain di Hypixel.

Untuk mengakses Bazaar, pemain harus memiliki level Farming, Foraging, dan Mining tujuh atau lebih tinggi. Berbeda dengan item di Auction House, beberapa di antaranya bisa sangat langka dan/atau mahal, Bazaar cenderung berfungsi lebih dari komoditas umum yang cenderung dibeli dalam jumlah besar.

Komoditas ini mencakup beberapa bahan dan sumber daya standar yang ditemukan di vanilla Minecraft (batang batangan, blok konstruksi umum, bahan makanan standar, batu bara, dan lainnya).

Item dikategorikan ke dalam bagian Pertanian, Pertambangan, Tempur, Kayu/Ikan, dan Keanehan, memungkinkan penyortiran lebih mudah.

Baca juga: 5 Map Minecraft Terbaik Untuk Dijelajahi 2022

Pemain dapat membeli dan menjual item secara instan, tetapi juga melakukan order beli atau jual yang dapat memindahkan item dalam jumlah besar. Pesanan ini berlangsung selama beberapa hari hingga habis masa berlakunya, memberikan waktu ekonomi dalam game untuk memenuhi permintaan.

Selain Rumah Lelang dan Bazaar, server Minecraft Skyblock Hypixel juga memiliki banyak NPC yang tersebar di seluruh dunia game yang bersedia membeli dan menjual item juga.

Beberapa dari karakter ini adalah pedagang khusus, sementara yang lain adalah NPC yang terikat pada area tertentu. Terlepas dari itu, kamu harus mencatat saat kamu menjelajah, kamu tidak pernah tahu kapan kamu mungkin perlu mampir dan mencicipi barang dagangan mereka.

Baca juga: Cara Bermain Minecraft Skyblock Terbaru 2022

Seperti itulah cara menjual barang di minecraft yang bisa kamu lakukan. Jika ada pertanyaan, silahkan ajukan di kolom komentar.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID