Simak! Ini Cara Menjadi Pro Player Mobile Legends!

Feeder adalah

Banyak sekali pemain Mobile Legends: Bang Bang yang ingin mengetahui cara menjadi pro player di game tersebut. Karena selain menjadi hobby, menjadi pro player di game Mobile Legends tentunya akan mendapatkan banyak sekali uang baik dari gaji ataupun sponsorship, belum ditambah dengan bonus setelah memenangkan turnamen.

Oleh karena itu banyak sekali pemain baik pemula atau yang sudah lama bermain game Mobile Legends yang ingin menjadi pro player Mobile Legends.

Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang yang biasa disingkat MLBB atau ML, merupakan game yang bergenre Multiplayer Online Battle Arena atau MOBA yang berbasis di mobile atau smartphone. Game ini sendiri dikembangkan dan dirilis oleh Moonton (anak perusahaan dari ByteDance).

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Kini, MLBB sudah menjadi salah satu game terpopuler di dunia khususnya di South East Asia dengan pengguna dan pemainnya yang sudah berjumlah jutaan. Karena kepopuleran game ini, sudah banyak sekali skena kompetitif dari game ini dengan berbagai tingkatan di berbagai tempat.

Skena kompetitif yang dimiliki MLBB, contohnya adalah MSC yang tingkatnya internasional, MPL yang tingkatnya nasional, dan turnamen-turnamen regional lainnya tentu memiliki banyak pro player yang tergabung dengan tim Esports yang bertanding di turnamen tersebut.

Untuk menjadi pro player tentu tidak mudah dan harus melalui tahapan yang panjang. Melalui artikel ini, VCGamers akan memberitahu kamu gimana tipsnya supaya bisa menjadi pro player MLBB!

Baca Juga: Profil Lengkap Evos Abu, Pro Player yang Kena Penyakit

Rajin Bermain

cara menjadi pro player
Mobile Legends

Tentunya jika kita ingin jago atau ahli dalam sebuah game, cara terbaiknya adalah memainkannya setiap hari. Jika kita memainkan game Mobile Legends, bukan tidak mungkin jika kita akan menjadi pemain yang jago suatu saat.

Ketika kita rajin bermain game Mobile Legends, tentunya kita akan mengetahui apa saja kekurangan-kekurangan kita setiap kita menyelesaikan pertandingan baik kalah ataupun menang. Rajin bermain juga tentunya akan memperdalam ilmu dan pengetahuan kita akan game tersebut, dari A hingga A, karena kita sering menghadapi game tersebut setiap harinya.

Oleh karena itu, sebelum melangkah menjadi pro player Mobile Legends, rajin bermain game Mobile Legends setiap hari dan meraih kemenangan dan mendapatkan MvP tentu akan mengasah skill kamu dan membuka jalan untuk menjadi pro player Mobile Legends.

Baca Juga: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Game AOV

Riset Mendalam Tentang Game

cara menjadi pro player
Mekanik Mobile Legends (Sumber: GGWP.ID)

Di dalam setiap game, pasti terdapat strategi-strategi khusus untuk meraih kemenangan, tak terkecuali game yang bertipe Multiplayer Online Battle Arena. Biasanya game-game bertipe ini kita memerlukan strategi dan pengetahuan yang mendalam tentang game tersebut seperti hero, item, emblem, map, hingga kerja sama antar tim untuk meraih kemenangan dalam game.

Seperti yang kita ketahui bahwa di dalam game Mobile Legends ini terdapat berbagai hero, yang tentunya setiap masing-masing hero memiliki tugas, role dan fungsinya tersendiri. Oleh karena itu mempelajari seluk-beluk setiap hero sangatlah diharuskan.

Selain memahami hero, kalian juga harus memahami item dan emblem yang akan digunakan oleh hero yang ingin kalian pakai, karena jika salah menggunakannya hero tersebut tidak akan menjadi kuat.

Baca Juga: Simak! Tips Bermain Vexana Setelah Direvamp!

Mengamati Permainan Pro Player

cara menjadi pro player
GEEK Fam Roster Baru Mobile Legends
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Jika kita ingin menjadi pro player, tentunya kita juga harus mengamati bagaimana mereka bermain. Kita harus mengakui bahwa pro player merupakan pemain yang sudah ahli di bidangnya, oleh karena itu kita juga bisa mengambil inspirasi maupun referensi permainan mereka.

Sebagai pro player, pastinya mereka sudah punya strategi yang matang ketika ingin bermain mulai dari pemilihan hero, build item dan emblem, hingga ketika pertarungan di Lawn of Dawn. Hal-hal detail seperti inilah yang harus kita perhatikan kepada pro player.

Sebagai contoh, jika pro player menggunakan hero Akai dan membuild item Immortality, bukan tak mungkin kita harus mengikuti mereka karena mereka tentu lebih paham akan hal tersebut.

Memperdalam Hero

Hero Franco

Hal yang tidak kalah penting ialah memperdalam pengetahuan kita mengenai hero-hero di Mobile Legends: Bang Bang. Karena setiap hero di game ini memiliki role, tugas, dan signaturenya tersendiri yang harus kita pahami dan pelajari sebelum menggunakannya.

Dengan memperdalam pengetahuan secara detail mengei role dan hero signature atau posisi alami dan hero yang sering digunakan oleh kita, Nantinya kita akan memahami bagaimana cara memaksimalkan kedua hal tersebut di setiap hero yang sering kita pakai.

Akan jadi percuma bila kita sering menggunakan suatu hero namun kita tidak mengerti bagaimana cara memakai dan memaksimalkan potensi dari hero tersebut. Hero yang tadinya bisa menjadi sangat kuat untuk dipakai, bisa menjadi sangat lemah jika kita tidak tau bagaimana cara menggunakannya.

Baca Juga: Lengkap! Inilah Cheat GTA San Andreas PS2 Terbaru 2022

Ikuti Turnamen Regional

MSC

Sebelum kita ke jenjang turnamen Internasional, alangkah lebih baiknya jika kita mengikuti turnamen Regional terlebih dahulu. Tentunya dengan mengikuti turnamen tingkat Regional, kita akan menjadi lebih tahu skena kompetitif Mobile Legends itu seperti apa.

Selain itu, kita juga akan belajar bagaimana komunikasi dan koordinasi di dalam game apalagi disaat pertandingan. Karena komunikasi adalah hal yang penting di dalam game yang membutuhkan kerja sama tim untuk meraih kemenangan.

Bagi Vicigers yang ingin melakukan Top Up diamond, membeli skin, atau sedang mencari joki untuk game Mobile Legends, VC Market by VCGamers menyediakan semua kebutuhan Mobile Legends kalian dengan lengkap!

Kunjungi VC Market by VCGamers sekarang!

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers