Cara Menjadi Pro Player yang Wajib Diketahui Untuk Para Noob PUBG Mobile 2022

Pochinki Erangel PUBG

Butuh waktu untuk beralih dari noob ke pro player di PUBG Mobile dan game lainnya. Berikut adalah cara menjadi pro player yang wajib diketahui untuk para noob PUBG Mobile pada tahun 2022.

Semua pro player yang ada saat ini tidak instan, semuanya butuh proses latihan dan bermain yang tidak cepat. Tetapi kamu dapat mempersingkat proses ini dengan beberapa tips dan trik di game battle royale ini. Berikut adalah cara menjadi pro player yang wajib diketahui untuk para noob PUBG Mobile pada tahun 2022.

Top Up UC PUBGM di VCGamers sekarang agar kamu bebas mengekspresikan #gamingyourway dengan skin impian kamu!

Cara Menjadi Pro Player PUBG Mobile 2022

Tips Dasar Untuk Para Noob

Cara Menjadi Pro Player

Ada beberapa tips dan aturan yang harus diketahui pemula untuk bertahan lebih lama dan menghindari kesalahan bodoh. Berikut adalah beberapa tips dasar dalam panduan noob dan cara menjadi pro player PUBG 2022.

  • Pertama, kamu perlu mengubah posisimu setelah menjatuhkan musuh dengan senjata. Suara senjata akan mengungkapkan posisimu, jadi kamu harus bergerak.
  • Selain itu, jangan langsung loot karena player lain bisa menembakmu dengan mudah.
  • Dalam pertarungan terbuka, jangan terlalu lama fokus pada musuh yang sama. Sebaliknya, kamu harus memperhatikan lingkungan sekitar untuk melihat musuh karena suara senjata dapat menarik banyak musuh di sekitar.
  • Saat kamu mengendarai mobil di zona biru dan kamu perlu menggunakan kotak P3K, cukup ganti tempat dudukmu. Kemudian, kamu tidak perlu menghentikan mobil.

Tips Rahasia Untuk Pemula dan Player Lama

Cara Menjadi Pro Player
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Ada beberapa tips rahasia yang belum diketahui banyak veteran atau player lama di PUBG Mobile. Ketika kamu mengetahui beberapa tip rahasia ini, kamu akan banyak meningkatkan skill dan gameplay-mu. Lihat saja di sini.

  • Selalu tinggalkan peluru di magazine-mu untuk melakukan reload lebih cepat. Tips ini sangat berguna saat kamu menggunakan DP-28, M249, dan senjata dengan durasi reload yang lama.
  • Di PUBG Mobile, jika kamu meninju sambil melompat, kamu tidak akan mengeluarkan suara. Hal ini membantu kamu menyembunyikan posisi dan gerakan saat lawan berada di dekatmu. Jika kamu melompat secara normal, itu pasti membuat suara.
  • Lemparkan beberapa Molotov di pintu masuk ruangan untuk mencegah musuh masuk dan menyerbumu saat kamu perlu menggunakan medkit.
  • Selain itu, kamu harus fokus untuk menjatuhkan pengemudi saat menembak kendaraan yang bergerak. Ketika pengemudi terbunuh, mobil akan berhenti dan tim musuh akan panik.

Cara Menjadi Pro Player Oleh Player Esports

Cara Menjadi Pro Player

Banyak player berpengalaman dan terampil masih kalah dalam permainan ketika mereka bertemu dengan player pro esports. Jika kamu ingin menjadi player esports pro seperti PUBG Mobile, kamu harus mempelajari beberapa tips dari mereka.

Pertama, kamu harus tidak terduga. Para pro player esports sering kali mengubah taktik dan strategi mereka dalam pertandingan yang berbeda. Kemudian, lawan mereka tidak dapat memprediksi gerakan mereka selanjutnya dengan mudah. Tapi kamu tidak harus sering mengubahnya atau kamu bisa bunuh diri.

Saat menyerbu rumah, pro player sering mencoba merobohkan setidaknya satu anggota tim musuh. Namun, mereka tidak akan mengkonfirmasi player yang diknock itu segera dengan granat dan Molotov. Sebaliknya, mereka akan menunggu dan bergegas ketika mereka yakin musuh lain sedang sibuk menghidupkan kembali rekan satu timnya.

Selalu lakukan rush dengan skuad penuh setelah menjatuhkan lawan. Kamu dapat memanfaatkan kelebihan jumlah pasukan. Jangan mundur sendirian dan ragu-ragu ketika salah satu atau beberapa rekan tim diknock.

Kamu dapat menghidupkan kembali mereka setelah membersihkan pasukan musuh. Jika kamu ragu-ragu saat rush musuh, rekan setim kamu akan mati tanpa arti.

Baca juga: 5 SMG PUBG Mobile Terbaik Dengan Damage Tertinggi, Udah Tau Belum? 

Saat memperebutkan posisi teratas dalam battle royale yang sangat bergantung pada kelangsungan hidup, strategi yang baik adalah hal yang paling penting. Strategi harus dimulai bahkan sebelum Anda benar-benar terjun payung ke peta.

Lakukan sedikit riset pada area-area di peta yang menawarkan loot paling banyak dan juga ketahui zona-zona yang berisiko tinggi. Dengan begitu Anda akan selangkah lebih maju dari awal.

Belajarlah untuk tetap dengan tim kamu karena itu menjamin bahwa kamu akan bertahan lebih lama. Berkomunikasi dengan tim dan bantu mereka jika mereka terluka, dan sebagian besar player akan membalas.

Mengaktifkan obrolan suara  kamu juga membantu memandu player tim lain, tetapi pastikan kamu membisukan yang mengganggu karena mereka dapat menjadi gangguan terbesar.

Baca juga: 5 Senjata Tersakit di PUBG 2021 Dengan Damage Parah, Ini Statistiknya!

Itulah tips dan trik terbaik cara menjadi pro player PUBG Mobile. Berlatihlah lebih banyak dan buat permainan kamu lebih baik dari hari ke hari dan pertandingan demi pertandingan.

Add a comment