Cara Meningkatkan Aim Free Fire Untuk Player Pemula 

Booyah FF

Bagi kamu yang masih player pemula, silahkan simak cara meningkatkan aim Free Fire pada postingan ini. Sehingga bidikanmu bisa akurat.

Player pemula Free Fire sering mengalami kesulitan dalam mengontrol recoil senjata dan sulit mendapat aim yang bagus. Sangat penting untuk membidik secara akurat dalam game Battle Royale Free Fire, karena skill membidik yang baik memungkinkan kamu menembak musuh dengan cepat dan mendapatkan headshots yang akurat. 

Jika kamu merasa masih pemula dan belum memiliki bidikan yang akurat, berikut adalah cara meningkatkan aim Free Fire yang wajib kamu ketahui.

Cara Meningkatkan Aim Free Fire

Menguasai Rotasi Drag

Cara Menggunakan Gloo Wall Free Fire

Rotasi drag adalah skill dasar untuk akurasi yang lebih tinggi dalam membidik dan menembak. Tetapi sulit untuk menguasai skill ini, terutama untuk player pemula. Tetapi kamu harus mencoba untuk meningkatkan skill ini karena berguna untuk pertempuran jarak jauh dan pendek.

Untuk menguasai rotasi drag dan membidik dengan lebih baik, kamu harus memiliki pengaturan sensitivitas yang tepat dan membangun gerakan cepat pada tangan yang kamu gunakan untuk menekan tombol menembak.

Ketika kamu melakukan rotasi drag, coba tarik bidikan dengan cepat untuk mendaratkan headshot akurat sambil berputar dan bergerak. Untuk melakukan ini, kamu perlu mempertahankan garis bidik pada kepala musuh dan menjaganya tetap stabil saat kamu bergerak.

Loot Scope Untuk ADS & Pilih Scope yang Tepat

cara auto aim di PUBG

ADS membantu kamu membidik lebih baik dan menembak lebih akurat dengan bantuan scope. Adanya scope memungkinkan kamu melihat target dengan lebih jelas. Jadi, kamu bisa membidik kepala musuh dengan lebih akurat.

Tetapi tidak semua senjata memiliki slot attachment untuk scope, seperti shotgun. Jadi, kamu perlu menguasai skill menembak saat menggunakan shotgun dalam pertempuran jarak dekat atau menghindari penggunaan senjata tersebut.

Saat kamu menggunakan AR, SMG, SR, dan kategori senjata lainnya yang menggunakan scope, kamu harus menggunakan scope yang tepat.

Bidik Pada Bagian Atas Target

Recoil senjata sering membuat barrel terseret ke atas, terutama senjata AR dan senjata dengan recoil yang tinggi. Jadi, kamu harus membidik tubuh bagian atas target. Ketika kamu melakukan cara tersebut, peluru akan mencapai dada atau kepala target.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Teknik ini sangat berguna bagi kamu untuk mempelajari recoil senjata yang ada di game ini. Kemudian, kamu akan tahu mana level crosshair terbaik untuk membuat lebih banyak headshot. Hal ini adalah salah satu cara meningkatkan aim Free Fire dengan baik untuk semua player, bukan hanya pemula saja.

Dapatkan Tempat yang Tinggi

Pohon-Free-Fire

Mendapatkan tempat yang tinggi memberi kamu pandangan yang luas dan sudut yang jelas untuk membidik dan menembak musuh di tempat yang rendah.

Selain itu, kamu harus berjongkok atau berbaring di tempat yang tinggi untuk mempersulit musuh melihat kamu. Saat berada di atas bukit atau gedung, gunakan tampilan TPP untuk melihat musuh lebih jelas.

Baca juga: Skyler vs Dasha: Mana yang Bagus Untuk Player Bar-bar di Free Fire?

Selain itu, tambahkan juga scope pada senjata yang akan membantu kamu melihat target dengan jelas. Kamu dapat berdiri di balkon atau puncak gunung untuk menunggu musuh yang datang. Ketika mereka datang, segeralah sergap mereka dengan tembakanmu.

Pilih Skill Karakter yang Cocok

Skyler vs Dasha

Cara meningkatkan aim Free Fire yang terakhir untuk player pemula adalah memilih skill karakter yang cocok. Ada beberapa karakter Free Fire dengan skill peningkatan aim yang membantu kamu membidik lebih baik, seperti Dasha dan Laura.

Skill Partying On Dasha membantu mengurangi recoil senjata untuk menjaga akurasi tinggi, bahkan saat kamu menggunakan senjata AR.

Selain itu, skill Sharp Shooter dari Laura meningkatkan akurasi aim di berbagai pertarungan saat menggunakan ADS. Kamu bisa menggunakan karakter tersebut untuk meningkatkan akurasi tembakanmu pada musuh. Hal ini adalah salah satu cara meningkatkan aim Free Fire yang lebih baik bagi player pemula.

Baca juga: Cara Menggunakan AWM di Free Fire, Auto Headshot!

Nah, itulah tadi beberapa cara meningkatkan aim Free Fire yang harus kamu tahu. Terlebih lagi jika kamu adalah seorang player pemula di game Free Fire. Segera praktekkan hal tersebut, maka bidikan kamu bisa sekelas pro player FF.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID