WAW! Cara Mendapatkan Booyah Bersama Karakter Miguel Free Fire

Combo Skill Free Fire

Miguel adalah karakter baru yang dirilis dalam versi pembaruan OB10. Dengan kemampuan unik Crazy Slayer, karakter Miguel Free Fire adalah predator sejati di medan pertempuran. Yuk simak cara mendapatkan Booyah dengan karakter Miguel Free Fire di tanganmu!

Karakter Miguel Free Fire adalah karakter Garena yang diluncurkan dalam versi pembaruan OB10. Dia resmi bergabung di medan perang pada 12 September 2018.

Artikel oleh VCGamers.com ini akan menceritakan kisah karakter Miguel Free Fire dan memandu kamu tentang cara memainkan karakter Miguel Free Fire online dan menguasai game ini dengan karakter yang kuat ini.

Latar Belakang Karakter Miguel Free Fire

Karakter Miguel Free Fire

Karakter Miguel Free Fire adalah seorang prajurit pasukan khusus berusia 26 tahun yang berasal dari Brasil dengan kemampuan Crazy Slayer. Dia juga dikenal sebagai Jose, nama sandinya di Pasukan Khusus. Menurut profil karakter Free Fire, ulang tahunnya adalah pada 7 September.

Karakter Miguel Free Fire, juga Jose, dan pasukan Khususnya menerima misi untuk menghancurkan organisasi misterius yang dikenal sebagai Free Fire. Seperti yang terungkap dalam cerita sebelumnya, Free Fire adalah perusahaan misterius yang menculik dan melakukan eksperimen terhadap kemampuan manusia.

Menurut trailer pendek, misinya gagal. Hampir semua timnya terbunuh, dan dia menemukan bahwa itu adalah jebakan. Apalagi, ia terlihat memiliki hubungan dekat dengan Paloma, tokoh di versi sebelumnya.

Gadis yang dicintainya, Paloma, menjadi Ratu Dunia Bawah dalam beberapa cara. Kemudian, dia juga menyadari bahwa Paloma-lah yang mencuri dokumen rahasia pasukannya.

Setelah itu, karakter Miguel Free Fire bertekad untuk memenangkan perang bertahan hidup ini. Dia ingin mengungkap segala sesuatu tentang jebakan serta rahasia dalam cerita Paloma.

Kemampuan Unik Karakter Miguel Free Fire

Karakter Miguel Free Fire

Dia memiliki kemampuan unik Crazy Slayer, yang memberinya 30 EP untuk setiap kill di level 1. Saat karakternya naik level, jumlah EP yang kamu terima untuk setiap kill juga meningkat. Misalnya, EP yang kamu dapatkan di level 2 adalah 40, 50 di level 3, dan 80 di level maksimum untuk setiap kill.

Selain itu, karakter Miguel Free Fire juga memiliki enam skill dasar, seperti karakter lain yang ada. Namun, tidak seperti karakter Free Fire lainnya, dia memiliki kemampuan aktif. Artinya, dia harus membunuh musuh untuk mengaktifkan kemampuan khusus ini. 

Oleh karena itu, jika kamu seorang predator di medan pertempuran, karakter ini akan menjadi pilihan terbaik untuk kamu gunakan.

Semakin banyak lawan yang kamu kill, semakin banyak EP yang kamu dapatkan. Sekarang, lawan kamu adalah sumber EP yang sangat baik, dan kamu tidak perlu lagi memakan jamur untuk menyembuhkan.

Sebaliknya, jika kamu lebih suka gameplay yang aman, Michael bukanlah karakter yang tepat untuk kamu gunakan. Hal itu karena jika kamu tidak dapat kill siapa pun, kemampuan ini tidak berguna. Kemampuan Crazy Slayer dari karakter Miguel Free Fire hanya bekerja di tangan pemburu.

Skin Karakter Miguel Free Fire

Karakter Miguel Free Fire

Untuk membuka kuncinya, kamu harus membayar 8000 gold atau 499 diamond. Dia juga memiliki dua set pakaian. Untuk membeli skin komando unik pria ini, kamu harus merogoh kocek dalam-dalam.

Lebih mahal daripada mantel yang bisa kamu buka secara gratis dengan mengumpulkan EXP saat bermain game. Namun, pakaian komando yang unik terlihat lebih keren dan cantik dengan AR M4A1.

Meski berupa skin Minecraft, dia tetap terlihat bagus dengan outfit ini. Selain itu, kamu juga dapat melakukan banyak tindakan spesifik di lobi.

Baca juga: Skyler vs Xayne: Mana yang Lebih Baik Untuk Menghancurkan Gloo Wall di Free Fire?

Tips Menggunakan Skillnya

Karakter Miguel Free Fire

Dia cocok untuk player terampil yang lebih suka bermain sebagai pemburu. Saat kamu kill musuh, EP naik 30 hingga 80 di level yang berbeda. Artinya, pada level maksimum, ketika kamu kill dua lawan, kamu mendapatkan jumlah EP yang hampir sama dengan memakan dua jamur besar. 

Hebatnya lagi, skill ini sangat bermanfaat ketika kamu mendapatkan damage dari zona, dan kamu membutuhkan EP untuk menyembuhkan. Saat itu, musuh kamu adalah sumber EP yang melimpah, bukan ancaman. Oleh karena itu, dia adalah karakter yang sangat baik untuk penyerang, bukan penghindar.

Baca juga: Apakah Karakter Nairi FF Lebih Baik Dari Chrono? Ini Penjelasanya

Inilah semua tentang karakter Miguel Free Fire dalam versi pembaruan OB10. Jika kamu siap untuk perjalanan berburu di Free Fire, dia akan menjadi pilihan terbaik. Untuk memperbarui berita game terbaru serta tips dan trik yang berguna bagi para gamer, kunjungi situs web kami setiap hari!

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment