Cara Mengontrol Recoil Senjata Game PUBG Mobile, Auto Kill Musuh!

M4 PUBG
Mengontrol recoil senjata adalah salah satu hal terpenting untuk memenangkan tembak-menembak dan mengalahkan musuh di game PUBG Mobile. Jika kamu tidak pandai mengontrol recoil senjata, maka bidikan kamu akan meleset dan kamu akan dikalahkan dengan mudah oleh musuh. Jika kamu pandai mengontrol recoil senjata, maka kamu bahkan bisa mengalahkan musuh dalam jarak jauh sekalipun. Pada artikel ini, kami akan memandu sobat Vicigers tentang semua yang perlu kamu ketahui untuk mengontrol recoil senjata seperti laser di PUBG Mobil dan bisa auto kill musuh.

Apa Itu Recoil di PUBG Mobile?

Recoil adalah gerakan mundur senjata ketika ditembakkan. Pola dasarnya adalah pistol kamu menjadi tidak stabil saat menembakkan banyak peluru dan kemudian mulai mengenai sedikit ke atas dari garis bidik.

Bagaimana Cara Mengontrol Recoil di PUBG Mobile?

Di PUBG Mobile, hanya ada dua cara untuk mengontrol recoil senjata. Salah satunya adalah ADS (Aim Down Sensitivity) dan pengaturan Giroskop. Kami akan membahas tentang cara-cara tersebut di bawah ini.

Kontrol Recoil Senjata Melalui ADS (Aim Down Sensitivity)

Dengan cara ini, kamu hanya perlu menarik jari (terutama ibu jari) untuk mengontrol recoil senjata. Ini bagus untuk pemula. Banyak pemain profesional juga menggunakan teknik ini untuk mengontrol recoil. Kamu harus melakukan bidikan seperti laser dengan ADS karena cukup sulit untuk menjaga kestabilan pistol. Kamu dapat mengatur sensitivitas ADS sesuai dengan kenyamanan sobat Vicigers.

Kontrol Recoil Senjata Melalui Giroskop

Giroskop adalah cara lain untuk mengontrol recoil senjata dan menggerakkan crosshair. Dengan cara ini, kamu hanya perlu memiringkan perangkat untuk mengontrol recoil dan menggerakkan crosshair. Hal ini relatif lebih mudah untuk mengontrol di giroskop daripada ADS. Ada banyak pemain profesional yang menggunakan giroskop. Tapi giroskop tidak begitu bagus untuk pertarungan jarak dekat. Kamu dapat mengatur sensitivitas Giroskop sesuai dengan kenyamanan sobat Vicigers.

Peran Attachment dalam Membantu Kontrol Recoil Senjata di PUBG Mobile

Muzzle Mods
Dengan teknik-teknik tersebut di atas, kamu akan dapat mengontrol recoil dengan baik. Tapi tetap saja, pistol itu akan banyak bergetar tanpa attachment. Sekarang kita akan membahas hal-hal yang membantu kamu untuk melakukan bidikan seperti laser dengan menggunakan attachment senjata, salah satunya adalah grip.

Muzzle Attachments

Muzzle attachments memainkan peran penting untuk mengontrol recoil senjata. Attachment terbaik untuk mengontrol recoil adalah kompensator.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment