Cara Menggunakan Zilong di Mobile Legends Ala Pro Player Sky Wee

Zilong Epic

Sobat Vicigers wajib banget baca artikel yang satu ini. Disini kamu bisa mengetahui cara menggunakan Zilong di Mobile Legends seperti Pro Player Sky Wee.

Sky Wee adalah streamer penuh waktu dan player MLBB profesional. Ia meraih Juara Pertama di GamePlan Anime Expo 2017, dan Runner Up di Singapore Game3asia Game Tournament 2017.

Dikenal dengan gelar “King of Fighters”, ia unggul dalam berbagai macam petarung di level tinggi, bahkan ketika mereka tidak berada dalam meta, dan terkenal sebagai pengguna Zilong peringkat satu global selama tiga season dan terus bertambah hingga saat ini.

Dianggap sebagai salah satu “assassin-fighters” terkuat dalam game, Zilong mungkin mudah dimainkan tetapi dia juga salah satu yang paling sulit untuk dikuasai.

Berikut adalah lima tips dari Sky Wee sendiri mengenai cara menggunakan Zilong di Land of Dawn.

Cara Menggunakan Zilong Seperti Sky Wee

Gunakan Emblem Assassin

Cara Menggunakan Zilong

Cara menggunakan Zilong yang pertama adalah harus menggunakan emblem assassin. Mulailah dengan Agility untuk kecepatan gerakan ekstra untuk membantu kamu terlibat atau melarikan diri saat dibutuhkan. 

Selanjutnya, pompa poin ke Invasi untuk meningkatkan penetrasi fisik, dan terakhir Bounty Hunter. Pilihan ini memaksimalkan damage Zilong, dan memberinya lebih banyak ledakan.

Jangan pernah membeli item yang tidak perlu untuknya. Saat memilih item untuk hero satu ini, kamu perlu memperhatikan situasi awal permainan. Dari kedua emblem build tersebut adalah item wajib yang perlu digunakan.

Perhatikan Posisi Awal Permainan

Cara Menggunakan Zilong

Yang membedakan Zilong tingkat atas adalah positioning dan timing-nya. Di awal game, fokuslah untuk farming dengan cepat, ganking, mengambil Crab, dan mengamankan Red Buff.

Gunakan semak-semak untuk keuntungan kamu dengan bersembunyi di dalamnya, lalu dengan sabar menunggu kesempatan yang tepat untuk menyerang dengan kombo penuh Supreme Warrior, menjadi Spear Strike, dan Spear Flip. Posisi awal menjadi hal penting ketika kamu belajar cara menggunakan Zilong.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Terus Ciptakan Peluang Untuk Diri Sendiri Dan Tim

Cara Menggunakan Zilong

Amankan first blood dengan bersembunyi di semak yang berdekatan dengan mid lane di level satu. Saat hero musuh push minion wave, Spear Flip mereka ke dalam tim untuk mendapatkan kill yang mudah.

Dari sana, kamu dapat menyerang buff biru musuh dengan keunggulan angka. Teruslah mencari peluang untuk mencuri creep hutan mereka sehingga mereka akan memiliki lebih sedikit XP dan gold daripada kamu.

Dari pertengahan hingga late game, bekerjalah dengan satu tim untuk mengatur combo dan pertahankan tekanan. Jangan bermain solo di lane-mu sendiri. Mintalah bantuan rekan hero satu tim untuk push minon wave musuh atau melakukan ganking bersama.

Gunakan Build Item Serba Bisa Ini

Cara Menggunakan Zilong

Sebagai item inti, Wind Talker dan Demon Hunter Sword membantu meningkatkan kecepatan serangan Zilong, sementara Raptor Machete meningkatkan efektivitasnya dalam membersihkan jungle.

Yang membedakan build Sky Wee dari yang lain adalah penambahan Queen’s Wings. Item yang mengurangi damage yang diterima sebesar 50 persen saat HP hero kamu kurang dari 40 persen, itu mencegah Zilong dari burst down dalam situasi apapun. Terakhir, di late game, pilih Immortality.

Baca juga: Cara Menggunakan Hero Alucard di Mobile Legends, Sering Digunakan Pro Player!

Strategi Permainan Akhir

Cara Menggunakan Zilong

Cara menggunakan Zilong yang terakhir dari Sky Wee adalah memiliki strategi di akhir permainan. Karena Zilong paling baik pada situasi 1 lawan 1 di late game, Sky Wee merekomendasikan solo push lane. Namun, kamu akan membutuhkan kesadaran map yang tinggi agar tidak terjebak keluar dari posisi.

Saat terjadi perkelahian, sangat penting bagi Zilong untuk memilih targetnya dengan hati-hati. Fokus terutama pada kill hero musuh yang paling penting, Marksman dan Assassin.

Mungkin juga kamu perlu mengikuti instruksi dari rekan satu tim. Pada dasarnya, di late game kamu dan rekan satu tim haru memiliki strategi akhir untuk memenangkan pertandingan.

Baca juga: Cara Menggunakan Masha Dengan Benar Ala Pro Player MLBB, Winning Streak!

Jika sobat Vicigers masih bingung dalam menerapkannya langsung, kamu bisa bisa mengunjungi kanal youtube Sky Wee. Disana bisa belajar langsung dan melihat bagaimana cara menggunakan Zilong sepertinya.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID