Cara Menggunakan Senjata Vector Free Fire, Pemula Wajib Tahu!

Solo Vs Squad FF

Setiap senjata di dalam game Free Fire memiliki cara tersendiri untuk digunakan. Begitu juga dengan menggunakan senjata Vector Free Fire, harus ada caranya dan tidak boleh sembarang.

Jika kamu asal dalam menggunakan senjata, kamu tidak akan bisa memenangkan pertempuran. Dalam artikel ini, kami akan memberikan beberapa cara terbaik dalam menggunakan senjata Vector Free Fire. Karenanya, jangan sampai kamu melewatkan hal ini.

Vector adalah salah satu SMG terbaik di Free Fire saat ini. Bahkan memiliki damage yang sangat sakit ketika kamu menggunakannya di pertempuran jarak dekat.

Tanpa reload sekalipun, kamu bisa membunuh musuh dalam hitungan detik. Selain itu, senjata Vector Free Fire memiliki recoil yang cukup stabil dibandingkan dengan jenis SMG lainnya.

Untuk menjaga agar Free Fire tetap segar bagi para player, Garena telah menambahkan senjata baru ke dalam game secara berkala.

Diantara senjata yang ditambahkan pada tahun lalu, Vector mungkin adalah yang terbaik dan paling populer sampai sekarang. Pada artikel ini, kami akan memberikan tentang cara menggunakan senjata Vector Free Fire.

Statistik Senjata Vector Free Fire

senjata vector ff

Vector sebenarnya adalah senjata yang sangat tua. Senjata ini adalah bagian dari versi beta Free Fire pada tahun 2017 dan telah berada di file game cukup lama.

Namun, butuh lebih dari tiga tahun bagi Garena untuk benar-benar mengimplementasikan senjata ini ke dalam game. Untuk mengetahui cara menggunakan senjata Vector Free Fire, kamu perlu mengetahui statistiknya terlebih dahulu.

Vector adalah senjata dengan laju tembakan tertinggi kedua dalam game FF, tidak jauh beda dengan MP40. Akurasi dan kecepatan gerakan Vektor juga tingkat atas di SMG. Berikut adalah statistik senjata Vector di Free Fire.

  • DAMAGE: 47
  • RATE OF FIRE: 81 
  • RANGE: 32 
  • RELOAD SPEED: 41 
  • MAGAZINE: 25 
  • ACCURACY: 61 
  • MOVEMENT SPEED: 69 
  • ARMOR PENETRATION: 0

Vector hanya dapat dilengkapi dengan 2 jenis attachment, Muzzle dan Magazine. Senjata Ini mirip dengan sebagian besar SMG di FF dan untuk menemukan dua set lengkap attachmnet untuk 2x Vector akan terlalu merepotkan.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Secara keseluruhan, kedua attachment tersebut berguna, karena akan meningkatkan kinerja senjata dalam pertarungan jarak jauh dan meningkatkan ukuran total magazine.

Trik Menggunakan Senjata Vector Free Fire

Gameplay Tips Vector Free Fire

Kriss Vector

Vector bisa dijadikan senjata terkuat di awal hingga pertengahan permainan, di mana lawan tidak akan menyangka jika kamu bisa menggunakan Vector dari awal hingga akhir. Tembakan peluru dari senjata Vector ini sangat membunuh musuh dalam jarak dekat. Jadi, gunakan dengan sebaik mungkin dengan menembak pada sasaran empuk.

Akan tetap, senjata ini tetap memiliki kelemahan, yaitu low range dan small magazine. Tapi, kamu dapat menyelesaikan masalah tersebut dengan menggunakan attachment.

Baca juga: 5 Skin Gloo Wall Free Fire Terbaik 2021, Keren Banget Nih!

Kamu hanya perlu menggunakan muzzle dan magazine sebagai attachment tambahan dari senjata Vector. Kamu bisa menggunakan Vector pada zoan terakhir sebagai kartu AS, sebab damage dari senjata ini akan bertambah seiring zona yang semakin mengecil.

Combo Senjata Terbaik yang Bisa Dipasangkan Dengan Vektor

Combo Senjata Free Fire Vector

Untuk mendapatkan combo maut dari senjata Vector, kamu bisa memasangkannya dengan senjata AR atau SR apapun yang kamu temui. Senjata Vector Free Fire ini dapat berfungsi sebagai senjata sampingan yang andal dalam build sniper dan player rusher.

Untuk menggunakan Vector dengan baik, kamu perlu melakukan latihan berkali-kali dan memasangkannya dengan beberapa senjata AR yang paling cocok.

Combo Karakter yang Bisa Dipasangkan Dengan Vektor

Combo karakter Vector Free Fire

Raging Reload Jai mungkin adalah salah satu karakter FF dengan skill terbaik untuk membuat Vector lebih mematikan. Kamu tinggal menembak tanpa harus khawatir kehabisan amunisi. Skill pasif dari karakter Dasha FF juga merupakan pilihan yang baik, karena mengurangi recoil dari Vector.

Baca juga: Inilah Pet Free Fire Paling Sering Digunakan Sepanjang Tahun 2021

Itulah tadi cara menggunakan senjata Vector Free Fire yang wajib kamu ketahui. Tidak semua bisa menggunakan senjata ini dengan benar. Trik atau cara yang kami berikan tadi akan sangat berguna jika kamu terapkan dalam permainan.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID