Cara Menggunakan Senjata DP-28 PUBG Setelah Update, Jangan Asal Nembak!

Senjata PUBG Mobile

Nerf senjata DP-28 PUBG Mobile adalah salah satu perubahan terbesar di PUBG Mobile 1.7. Simak cara menggunakan senjata DP-28 baru di PUBG Mobile dengan benar seperti pro player

Banyak pemain yang masih salah menggunakan senjata DP-28 PUBG tanpa mengetahui nerf senjata atau cara beradaptasi dengan perubahan tersebut. Simak cara menggunakan senjata DP-28 baru di PUBG Mobile 2022.

Senjata DP-28 PUBG Nerf

Senjata DP-28 PUBG

Menurut patch pembaruan yang disediakan oleh pkrafton, senjata DP-28 PUBG telah diseimbangkan kembali di versi 1.7. Kecepatan peluru, damage headshot, dan damage pada pertarungan jarak jauh berkurang sedikit.

Pengembang game berharap perubahan ini membuat game lebih seimbang karena LMG ini bekerja dengan sangat baik dan mengungguli senjata lainnya.

Perubahan kecil ini dapat menyebabkan perbedaan besar dalam gameplay dan hasil pertandingan. Misalnya, LMG ini lebih buruk dalam menangani target bergerak karena kecepatan tembak yang lebih rendah. Kecepatan yang berkurang membuat peluru mendarat di sasaran lebih lambat dari pelurunya yang lama.

Cara Pakai Senjata DP-28 PUBG

Untuk beradaptasi dengan perubahan senjata dan menguasai senjata DP-28 PUBG baru dengan benar, kamu memerlukan beberapa tips dan trik. Lihat attachment terbaik, combo senjata, dan tip pro untuk menguasai senjata baru setelah nerf senjata di PUBG Mobile 1.7.

Kombo & Scope Senjata Terbaik

Senjata DP-28 PUBG

Memilih scope terbaik sangat penting bagi pengguna senjata DP-28 PUBG. Karena LMG ini adalah salah satu senjata terbaik untuk pertempuran jarak menengah dan jarak jauh, 3x scope adalah pilihan terbaik untuk LMG ini. Tapi saat target berada sekitar 200 meter darimu, gunakan 6x scope.

Selain itu, kamu membutuhkan M416 atau SCAR-L sebagai senjata cadangan untuk DP-28. Kombo ini memungkinkan pemain untuk menutupi semua rentang tembak-menembak.

Tips Menembak

Senjata DP-28 PUBG

Menguasai giroskop dan 5 hingga 7 peluru pertama dalam mode burst adalah kunci sukses saat menembak dengan MLG jenis baru tersebut. Pro player sering memiringkan HP mereka sedikit dan menembakkan 5 hingga 7 peluru.

Peluru pertama ini tidak naik terlalu banyak. Tetapi jika kamu menahan peluru tembak terlalu lama, recoil senjata yang meningkat membuat laras tersedak.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Yang perlu sobat Vicigers lakukan adalah menempatkan cross-hair secara akurat karena senjatanya cukup stabil di beberapa peluru pertama. Dengan hanya 5 hingga 7 peluru yang akurat, kamu dapat menjatuhkan musuh. Setelah senjata di nerf, senjatanya cukup sulit dikendalikan. Jadi, kamu harus menembak dalam posisi jongkok.

Saat menembak musuh yang berlari atau kendaraan yang bergerak, kamu harus memprediksi arah dan posisi target. Kemudian, letakkan crosshair di depan target dan tembak.

Hal itu karena kecepatan peluru lebih lambat, sehingga akan mendarat lebih lambat dari sebelumnya. Jarak antara penempatan crosshair dan target tergantung pada jarak antara kamu dan musuh.

Baca juga: MG3 Vs DP-28 PUBG Mobile: Manakah LMG Terbaik di Game Ini?

Latihan Peluru

Senjata DP-28 PUBG

Anda harus berlatih mengebor peluru dengan LMG ini dalam posisi jongkok dan ngeprone di tempat latihan. Hal ini membantu membangun memori otot untukmu. Misi kamu adalah membuat 5 hingga 7 peluru pertama mendarat seakurat mungkin.

Meskipun recoil LMG tidak sebesar AR, kamu perlu latihan melakukan pengontrolan pada senjata ini. Jangan pernah meremehkan semua jenis senjata. Penguasaan yang baik menjadi kunci utama dalam memenangkan duet pertarungan by one di Battle Royale.

Sensitivitas DP-28 yang Disesuaikan

Selain skill, kamu juga memerlukan sensitivitas yang disesuaikan untuk senjata DP-28 PUBG. Fokus pada sensitivitas scope 3x, 4x, dan 6x karena kamu akan lebih sering menggunakan scope ini.

Jika kamu tidak memiliki pengaturan sensitivitas sendiri, kamu bisa melihat kanal youtube para pro player dan gamer PUBG. Mereka biasanya sering membagikan pengaturan sensitivitas dalam menggunakan LMG. Jadi, cobalah untuk menontonnya.

Baca juga: Perbandingan Senjata M416 Vs SCAR-L PUBG Mobile, Mana yang Lebih Baik?

Itulah tips menggunakan senjata DP-28 PUBG baru setelah nerf 1.7. Hal ini masih kuat setelah perubahan, tetapi kamu harus tahu cara menggunakannya dengan benar.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID