Inilah 5 Cara Menggunakan Reyna di Valorant!

Hallo Vicigers, disini kita akan membahas cara menggunakan Reyna di Valorant, dan diartikel kali ini akan dijelaskan dari sudut pandang para pro player yang di contohkan.

Pemain valorant dengan gaya bermain agresif dan aiming tajam selalu memiliki keunggulan dengan Duelist vampir Reyna di dalam game.

Valorant menyediakan banyak agent, mulai dari Duelist hingga Sentinel. Agent dapat dipilih tergantung pada gaya bermain. Itu sebabnya pemain cenderung menguasai agent tertentu untuk mengalahkan orang lain di Valorant.

Reyna memiliki kemampuan vampir, yang berasal dari jumlah pembunuhannya. Hal ini membuat agent duelist Meksiko menjadi pilihan tepat bagi pemain untuk membawa tim dan mendapatkan MVP.

Namun, bermain dengan Reyna di Valorant bukanlah hal yang disukai semua orang. Toolkit agent sepenuhnya bergantung pada kill. Sangat penting untuk menggunakan kemampuannya dengan bijak. Pemain hanya bisa menonjol dengan duelist vampir dengan mengetahui trik tertentu.

Cara Menggunakan Reyna di Valorant!

Bermain Agresif Tetapi Hindari Pertempuran Dengan Banyak Musuh Sekaligus

Inilah 5 Cara Menggunakan Reyna di Valorant!

Kemampuan Leer dan Dismiss Reyna memungkinkan pemain untuk bermain secara proaktif dalam permainan. Pemain Valorant.

Pemain bisa menggunakan Leer untuk bergegas ke Site lain bersama dengan rekan satu timnya. Namun, ketika musuh mulai mendorong mereka, dia tidak mengambil keputusan lama. Dia menggunakan kemampuan Dissmis untuk menjauh dari mereka dan bersembunyi. Dengan melakukan ini, dia mengurangi kemungkinan dirinya terbunuh dalam pertarungan melawan banyak musuh sekaligus.

Gunakan Dissmis Untuk Berada di Belakang Musuh

Inilah 5 Cara Menggunakan Reyna di Valorant!

Cara menggunakan Reyna selanjutnya adalah dengan kemampuan Dissmis agent memungkinkan pemain bersembunyi dengan memposisikan ulang diri mereka. Hal ini juga membantu mendapatkan ruang di belakang musuh. Ini membantu pemain mendapatkan keuntungan selama pertarungan.

Ubah Posisi Leer Orb

Inilah 5 Cara Menggunakan Reyna di Valorant!

Kemampuan Leer Reyna tidak bergantung pada kill. Itu bisa membutakan penglihatan musuh dengan Leer Orb, tetapi itu bisa dirusak. Menempatkan orb di posisi yang sama seringkali bisa menjadi sia-sia. Musuh dapat memprediksi posisi orb dan menghancurkannya secara instan.

Pemain dapat mengubah penempatan bola secara vertikal, yang akan membuat musuh sulit diprediksi. Trik ini biasa digunakan oleh pro Valorant seperti 100 Thieves’ Peter “Asuna” Mazuryk.

Lakukan Dengan Dua Buah Leer Orb

Inilah 5 Cara Menggunakan Reyna di Valorant!

Menggunakan Leer Orb secara berurutan sekaligus dapat membantu mengalihkan perhatian musuh. Ini akan memungkinkan pemain untuk membuat musuh terbunuh pada saat itu.

Ketika Leer Orb pertama ditempatkan, musuh akan mencoba untuk memecahkannya. Namun, menempatkan orb lain segera setelah itu dapat membingungkan mereka. Ini akan memakan waktu untuk menempatkan crosshair mereka di orb. Dengan cara ini, itu akan menciptakan peluang bagi para pemain untuk menjatuhkan musuh itu. Ini adalah cara menggunakan Reyna yang terbilang simple namun sangat efektif.

Baca juga: Acend dan Gambit Esports Memulai dengan Start Yang Mendominasi di Valorant Champions Tour Stage 3 EMEA Playoffs

Gunakan Empress Untuk Menang Sendirian

Inilah 5 Cara Menggunakan Reyna di Valorant!

Kemampuan ultimate Reyna, Empress, meningkatkan kecepatan menembak, melengkapi, dan memuat ulang secara drastis. Ini bisa membuat pemain diuntungkan dengan memenangkan ronde 1v5 di Valorant dengan mudah.

Kemampuan ultimate-nya bisa menggunakan ability berkali-kali setelah setiap kill, yang membuatnya bertahan lebih lama. Selain itu, menggunakan ultimate di awal ronde sangat bagus ketika pemain ingin bermain agresif. Jika pemain Valorant menggunakan cara menggunakan Reyna yang satu ini maka dengan mudah mendapatkan ACE di setiap ronde.

Para player Reyna harus sangat lihai untuk menggunakannya, dan memiliki refleks ceopat untuk menggunakan ability Dissmis. Oleh karnanya para player harus tau perhitungan pada saat ingin menyerang musuh dari arah berlawanan atau dari sisi belakang pertahan musuh.

Bagus untuk para player agresif yang ingin menggendong rekan setim. Cara menggunakan Reyna di Valorant terbilang cukup mudah karna tidak ada ability yang mengharuskan pemain untuk menaruh jebakan terhadap musuh.

Cara menggunakan Reyna di Valorant wajib unutk di pelajari, karna Reyna adalah salah satu agent Over Power yang ada di Valorant.

Baca juga:  5 Jebakan Terbaik Valorant Yang Harus Kalian Ketahui!

Mungkin sampai sini dulu pembahasan artikel pada kali ini dan jangan sampai ketinggalan berita ter-update seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com.

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!