Cara Menggunakan Otho Free Fire: Ability, Weapon, Skill Combo, Dan Banyak Lagi!

Otho FF

Otho Free Fire, salah satu karakter terbaru dari update OB30 Free Fire. Periksa posting ini untuk mengetahui lebih banyak tentang dia. Mulai dari Ability, skill combo, weapon dan banyak lagi.

Garena telah menambahkan 2 karakter baru ke dalam Free Fire setiap OB besar, dan OB30 tidak terkecuali dalam aturan ini.

Sementara karakter yang ditambahkan biasanya didasarkan pada kolaborasi, karakter Free Fire asli seperti Xayne atau Shirou masih dibuat. Pada patch OB30 kita akan mendapatkan dua di antaranya, Otho dan Leon. 

Pada artikel ini, kami akan menampilkan semua yang perlu kamu ketahui tentang Otho Free Fire.

Latar belakang & Desain Otho Free Fire

Latar Belakang

Otho Free Fire

Karena Otho Free Fire tidak didasarkan pada karakter kehidupan nyata yang kita ketahui, latar belakangnya agak sederhana. Dia sebenarnya adalah salah satu karakter baru yang ditambahkan dalam E-komik Free Fire.

Dalam pengetahuan Free Fire, Otho Free Fire adalah insinyur teknologi memori di universitas politeknik. Hal ini mungkin terkait dengan kemampuan spesialnya, Memory Mist.

Desain

Otho Free Fire

Otho mengenakan pakaian olahraga hitam dan putih, dengan lengan dan sepatu tertutup pola merah dan hijau. Ia juga mengikat rambutnya menjadi ponytail. Secara keseluruhan, desain Otho Free Fire cukup bagus, tetapi tidak terlalu mencolok seperti karakter collab Free Fire biasa.

Skill Otho

Otho Free Fire

Skillnya adalah jenis skill “pemindaian” lainnya. Skill ini mengungkapkan lokasi musuh lain dalam jarak tertentu. Saat kamu menaikkan level skill Otho Free Fire, area efek Memory Mist meningkat.

Berdasarkan latar belakangnya, ini kemungkinan merupakan aplikasi dari “teknologi memori”, dengan Otho mendapatkan memori jangka pendek dari targetnya, yang mengetahui lokasi rekan satu timnya. 

Secara keseluruhan, skillnya identik dengan karakter misteri di OB30 Advance server. Sepertinya Garena tidak melihat perlunya melakukan buff atau nerf. Karena 50 meter adalah area yang cukup kecil untuk mode solo, kemampuan ini mungkin dirancang untuk pertempuran regu, baik di Clash Squad maupun Battle Royale.

Mengetahui lokasi lawan memungkinkan tim untuk merencanakannya dan menang. Informasi yang diperoleh dari skill ini juga dibagikan kepada rekan satu tim.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Kombo Skill 

Dengan kemampuan Otho sebagai skill pasif, kamu dapat menggabungkannya dengan hampir semua skill dalam permainan. Namun, untuk memanfaatkan periode pemindaian singkatnya, kamu harus dekat dengan target.

Memory Mist dapat dianggap sebagai versi alternatif dari Skill Clu yang tidak mengambil slot aktifmu. Secara keseluruhan, ada 2 jenis kombo yang bisa digunakan dengan Otho: penyerang jarak menengah atau penyerang jarak dekat.

Kombo rusher Dengan Otho Free Fire

Otho Free Fire

Dengan kombo ini, kamu  biasanya melakukan serangan jarak dekat dan personal dengan SMG atau shotgun dan mencoba melakukan damage sebanyak mungkin.

Karakter terbaik untuk dikombo dengannya dengan gaya bermain seperti ini adalah Hayato, Shirou, Kelly dan Jota. Skill mereka sangat baik dalam pertarungan jarak dekat, terutama Jota, setelah dorongan besar di OB29.

Kombo Penyerang Dengan Otho Free Fire

Otho Free Fire

Karakter lain di Free Fire akan menjadi game changer dalam pertarungan 4 vs 4. Sebagai penyerang, saat mengalahkan musuh, tim akan mendapatkan beberapa informasi untuk menyerbu masuk.

Hanya saja, jangan memilih kemampuannya bersama Clu untuk menghindari tumpang tindih. Kemampuan terbaik untuk digunakan dengan penyerangnya adalah Dasha, Jai, Thiva, Hayato.

Baca juga: Lengkap! Ini Cara Blokir Game Free Fire di HP

Kombo Senjata Terbaik

Otho Free Fire

Kemampuannya cukup serbaguna dan dapat digunakan dengan senjata jarak dekat hingga menengah. Hindari menggunakan keahliannya dalam membangun sniper, karena kamu tidak akan dapat memanfaatkan info yang diungkapkan seperti itu.

Secara umum, untuk build yang nge-rush, senjata terbaik untuk dikombo dengannya adalah MP40 dan Vector Akimbo, SMG paling mematikan di Free Fire. Untuk build jarak menengah, AR atau DMR apa pun sudah cukup.

Secara keseluruhan, karakter ini cukup berguna dalam mode Clash Squad, di mana orang-orang sering menumpuk bersama-sama. Setelah kill, sobat Vicigers harus dapat mengungkapkan semua musuh di sekitar lokasi target untuk waktu yang singkat, memungkinkan tim untuk masuk.

Baca juga: 5 Pet Terbaik Untuk Dikombinasikan Dengan D-Bee Free Fire

Orang-orang jarang berkumpul bersama dalam mode solo, kecuali mereka sedang bertarung. Karena itu, skillnya tidak akan banyak berguna.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID