Cara Menggunakan Masha Dengan Benar Ala Pro Player MLBB, Winning Streak!

Fakta Hero Masha

Tinju Masha bisa sangat sakit bila digunakan oleh tangan yang tepat. Jika kamu adalah player Marsha dan belum menguasainya dengan baik, kamu perlu menyimak cara menggunakan Masha ala pro player MLBB pada laman ini. Auto Winning streak, bro!

Masha menjadi salah satu hero yang cukup tangguh di Land of Dawn dan cukup menyebalkan. Semua player sangat berhati-hati dengan keberadaan hero ini. Sayangnya, tidak semua player tahu cara menggunakan Masha dengan benar.

Hero ini akan menjadi sangat tangguh dan ditakuti bila digunakan dengan benar dan baik. Karenanya kamu perlu mengetahui cara menggunakan Masha dengan benar agar bisa winning streak bersama tim.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Berikut adalah cara menggunakan Masha dengan benar ala pro player MLBB yang akan membantumu mencapai winning streak selama permainan.

Cara Menggunakan Masha Ala Pro Player MLBB

Gunakan Assassin Emblem dan Item Inti

Dragon-Armor-Masha-Mobile-Legends

Saat menggunakan Masha, kamu harus menggunakan Assassin Emblem. Untuk Talents, kamu pilih High dan Dry karena meningkatkan damage sebesar 6 persen pada hero musuh, terutama dalam situasi 1 lawan 1.

Battle spell yang bisa kamu gunakan adalah Execute yang memberikan 10 persen dari target yang hilang poin HP dari True Damage ke hero musuh, sehingga kamu bisa menghabisi hero lawan.

Item utama untuk Masha adalah Demon Hunter Sword, Windtalker, Corrosion Scythe, Queen’s Wings dan Immortality. Ingat item tersebut untuk memberikannya damage parah pada lawan. Pada dasarnya, kamu perlu menggunakan item inti dan paling dasar untuknya.

Gunakan Skill Tepat Waktu Dalam Situasi 1 lawan 1

Build Masha Tersakit

Masha paling efektif dalam situasi 1 lawan 1, jadi ketika kamu menemukan diri dalam satu situasi, gunakan Wild Power, skill pertamanya. Sebisa mungkin, tetap aktifkan.

Kemudian, gunakan Howl Shock, skill keduanya, untuk melucuti senjata hero musuh. Saat musuh mencoba melarikan diri, gunakan Thunderclap, skill ketiganya, untuk menutup celah.

Saat hero musuh turun hingga HP rendah, inilah saat yang tepat untuk menggunakan Execute.

Ketahui Visi Kamu Dalam Permainan

Build Masha Tersakit
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Peran utama Masha dalam game adalah untuk mengamankan objek. Saat tim bertarung dan ada celah, Masha harus menghindari pertarungan.

Gunakan kesempatan ini untuk mendapatkan visi sebagai gantinya, seperti menghancurkan turret, menjatuhkan Turtle, atau bahkan kill Lord. Dia bisa melakukan ini dengan mudah karena sebagai hero, dia secara alami memberikan DPS tinggi.

Carilah Peluang yang Diciptakan Oleh Rekan Satu Tim

Build Masha Tersakit

Masha bekerja dengan baik para hero dengan crowd control yang baik seperti Kaja atau Aurora. Seperti hero DPS tinggi lainnya, tangkapan yang bagus berarti burst kill yang mudah.

Kamu jangan menjadi hero pertama yang melakukan ganking, tunggu saja hero tank atau hero lainnya. Pada saat kamu melihat celah untuk masuk, silahkan bergabung dan ambil peluang untuk mendapatkan kill dengan mudah. Cara ini sangat ampuh untuk menghancurkan musuh.

Baca juga: Cara Memainkan Cecilion MLBB Dengan Benar, Cakar Semua Musuh Menuju Victory!

Hati-hati Dengan Counter Hero Masha

build thamuz

Thamuz merupakan salah satu hero yang merupakan counter kuat bagi Masha. Saat kamu menggunakan Masha dan tim lawan memiliki Thamuz, sebaiknya hindari dia sebisa mungkin. Fokus pada farming dan pembersihan minion di bagian lain map yang merupakan hal terbaik yang bisa kamu lakukan.

Saat kamu berada di lane yang sama bersama hero Thamuz. Lebih baik kamu mencari lane lain atau meminta bantuan dari hero tank untuk membantumu bertarung. Jangan dipaksakan jika kamu tidak bisa memenangkan pertarungan. Karena Thamuz adalah ancaman berbahaya bagimu.

Baca juga: Rekomendasi Mage Terbaik Mobile Legends 2022, Bisa Menghancurkan Dengan Keras!

Itu dia cara menggunakan Masha dengan benar seperti pro player MLBB di turnamen. Kamu bisa sangat mengerikan bersama hero ini dengan menerapkan beberapa cara yang sudah kami sampaikan di atas.

Sayangnya, kamu tidak menguasainya dalam waktu yang singkat. Kamu perlu beberapa waktu untuk melakukan latihan bersama Masha. Yang terpenting adalah item dan emblem harus kamu beli sesuai dengan hero tersebut.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers