Cara Menggunakan Hero Yin di Mobile Legends, Win Streak!

Menggunakan Hero Yin

Apakah kamu penggu Yin di Mobile Legends? Maka, kamu harus tahu cara menggunakan hero Yin dengan benar agar nggak jadi noob. Pasti auto wins streak!

Salah satu petarung terkuat di Mobile Legends adalah Yin. Hero ini biasanya menjadi support karena bisa memberikan damage yang tinggi dan menantang lawan untuk bertarung 1 lawan 1 tanpa diganggu oleh orang lain.

Buat kamu yang belum tahu cara menggunakan hero Yin, berikut beberapa tips menggunakan hero Yin di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam game.

Tips Menggunakan Hero Yin

Sebelum kamu bermain menggunakan hero Yin, pastikan kamu mengetahui apa saja skillnya di Mobile Legends. Kamu juga harus menggunakan banyak diamond untuk mendapatkannya. Jika kamu sudah memiliki hero ini, berikut beberapa tips menggunakan hero Yin di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam game.

Kenali Skillnya

Menggunakan Hero Yin
MLBB

Tips pertama bagi yang ingin mempelajari cara menggunakan hero Yin di Mobile Legends adalah memahami skillnya. Dia memiliki tiga skill aktif dan skill pasif seperti semua pahlawan lainnya dalam game.

Dalam guide Mobile Legends ini, kita juga akan membahas tentang skill yang akan digunakan dalam skenario tertentu serta combo skill untuk dapat memainkannya secara maksimal.

  • Passive – Leave It to Me (Buff): Tidak adanya hero sekutu dalam jarak 4 yard akan meningkatkan damage-nya hingga 120 persen, sehingga membuatnya menjadi offlaner sejati.
  • Skill 1 – Charged Punch (Burst, Speed up): Setelah mengeluarkan skill pertamanya, dia bisa mendapatkan 60 persen kecepatan gerakan ekstra yang akan berkurang dalam 3 detik berikutnya dan dia juga meluncurkan serangan dasar yang ditingkatkan yang menghasilkan 25/40/55/70/85/100 (+100 persen total serangan fisik ) jumlah damage fisik. Pukulan yang berhasil akan memungkinkan Yin untuk memberikan pukulan kedua secara otomatis yang memberikan 320/360/400/440/480/520(+200 persen serangan fisik ekstra) kerusakan fisik pada barisan musuh dan juga akan mengurangi CD skill ini sebesar 35 persen.
  • Buffed Skill 1 (Lieh) – Frenzy Strike (Burst): Lieh menghancurkan area di depannya hingga 10 kali, setiap pukulan memberikan 112/126/140/154/168/182(+120 persen serangan fisik ekstra) jumlah kerusakan fisik pada musuh dan memperlambat mereka sebesar 75 persen untuk jangka pendek jumlah waktu.
  • Lieh kebal terhadap control effect saat mengeluarkan skill ini (seperti kekebalan Badang terhadap CC saat dia menggunakan Ult.), skill ini bisa dibatalkan jika Lieh bergerak atau mengeluarkan skill lain selama waktu ini.
  • Skill 2 – Instant Blast (Blink, CC): Dia dapat menggunakan skill ini untuk berlari ke depan sambil memberikan 75/90/105/120/135/150(+35 persen ekstra serangan fisik) dan juga bisa mendapatkan 30 persen pengurangan kerusakan ekstra jika berhasil mengenai musuh. Dalam proses berlari ke depan ini, dia juga meninggalkan cincin emasnya di belakang yang kembali kepadanya setelah 4 detik dan memberikan 150/180/210/240/270/300 (+70 persen serangan fisik tambahan) jumlah damage fisik pada musuh di dalamnya. jalan dan juga setrum mereka untuk waktu yang singkat.
  • Ultimate Skill – My Turn (CC, Buff): Mengaktifkan ultinya dapat berubah menjadi Lieh dan mengeluarkan domain khusus yang dapat menjebak salah satu musuh yang ditargetkan bersama dengannya. Dilengkapi dengan tambahan physical defense 20/40/60 serta magic defense Lieh juga mendongkrak Skill 1 dan Skill 2 Yin baik itu Skill 1 maupun Skill 2. Saat Lieh atau musuh yang terperangkap terbunuh, domain akan langsung berakhir. Membunuh musuhnya di domain akan memulihkan 20 persen HP maks Lieh dan juga, dia akan meninggalkan domain saat formulir Lieh ini mengatur ulang Frenzy menyerang CD ledakan instan. Di luar domain, formulir Lieh ini akan bertahan hingga 8 detik.

Buka kunci Skill 1 terlebih dahulu dan tingkatkan ke level maksimal lalu tingkatkan Skill 2 yang sesuai. Tingkatkan skill Ultimate kapan pun tersedia.

Posisikan Dia Pada Lane yang Tepat

Menggunakan Hero Yin
Yin

Meski biasanya hero Fighter mengisi posisi offlaner, dia berbeda dengannya yang lebih cocok mengisi posisi Jungler. Hal ini dikarenakan dia sendiri memiliki sedikit damage dan stamina seperti di early game.

Bahwa dibandingkan dengan hero Offlaner lainnya, dia jelas sangat mudah dikalahkan. Oleh karena itu, menggunakannya sebagai Jungler adalah pilihan yang tepat. Kamu dapat menempatkan pertama untuk mendapatkan hal-hal yang dibutuhkannya.

Ajak Musuh By One

Menggunakan Hero Yin
MLBB
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Seperti yang kita ketahui, dia memiliki skill bernama My Turn, yang memungkinkan dia untuk menculik hero musuh dan mendapatkan 1 lawan 1 di domain yang dia buat. Nah pastikan kamu menggunakan skill ini pada hero yang dianggap lemah untuk diundang by one.

Contohnya seperti Hero Mage atau Hero Marksman, lawan bisa dengan mudah satu lawan satu Dengan cara ini, mudah bagi kamu untuk menculik lawan dan berakhir di domain yang dia buat.

Nge-flank Waktu Teamfight

Menggunakan Hero Yin
MLBB

Tips lain untuk kamu yang ingin belajar menggunakan hero Yin adalah berkeliling saat ada battle atau teamfight. Mengelilingi disini berarti menyerang lawan dengan quick kill seperti Hero Mage atau Marksman pada lawan yang biasanya berada di belakang lawan.

Tentunya dengan mengepung dan menculik hero lawan, akan lebih mudah bagi anggota tim kamu untuk memenangkan pertarungan atau teamfight. Selain itu, Yin memang terkenal sebagai salah satu hero terbaik di Mobile Legends.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Yin Terkuat di Mobile Legends 2022

Gunakan Build yang Tepat

Menggunakan Hero Yin
MLBB

Tips terakhir untuk kamu yang mau menggunakan hero Yin di Mobile Legends adalah dengan menggunakan build item yang tepat. 

Tentu saja build item sangat penting bagi seorang Yin agar bisa menghabisi musuh dengan mudah. Jadi, jangan sampai kamu salah menggunakan build Yin yang tepat ya!

Baca juga: Jago Duel, Ternyata Ini Rahasia Dari Hero Yin ML Selama ini

Nah, itulah beberapa tips menggunakan hero Yin di Mobile Legends yang bisa kamu terapkan di dalam permainan. Jangan lupa di share ke teman-teman kamu ya!

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment