5 Tips Pro Untuk Menggunakan Claude Mobile Legends Dengan Benar


Build Hero Claude

Artikel ini adalah bagian dari serangkaian tips dan trik yang bisa kamu terapkan dari para pro player tentang bagaimana menggunakan Claude Mobile Legends dengan benar.

Sebagai marksman terhebat di Land of Dawn, Claude yang secara luas dianggap sebagai Marksman terbaik dalam permainan saat ini. Bahkan beberapa player MLBB sangat membencinya saat harus berhadapan dengan Claude Mobile Legends di pertarungan.

Bagi kamu yang ingin menggunakan Claude Mobile Legends dengan sangat pro, berikut adalah lima tips untuk meningkatkan permainan Claude Mobile Legends kamu.

Trik Menggunakan Claude Mobile Legends 2022

Gunakan Emblem Assassin dan Battle Spell Retribution 

retribution

Kami sarankan mengambil Assassin Emblem dan memasukkan poin ke Bounty Hunter. Ketika kamu mendapatkan kill di early game, emblem ini memungkinkan kamu untuk bermain bola salju lebih cepat.

Pilihan battle spell Retribution untuk Claude Mobile Legends, terutama untuk menghindari buff kamu dicuri dari musuh. Pada saat yang sama, kamu dapat dengan mudah melakukan last hit dan mengamankan visi seperti buff, Turtle, dan Lord.

Namun, jika draft musuh memiliki banyak crowd control, pertimbangkan untuk menggunakan Purify sebagai gantinya.

Build Demon Hunter Sword Sebagai Item Inti Kamu

Saat menggunakan Claude Mobile Legends, kamu juga harus memilih Demon Hunter sebagai item inti kamu. Para pro player menemukan bahwa itu adalah item paling integral dari Claude Mobile Legends. Visi utama Claude dari saat semua pasukan dikerahkan adalah untuk farming secepat mungkin untuk mendapatkan item pertama ini.

Setelah kamu memilikinya, kamu kemudian akan memilih Staf Gold dan endless battle. Item ini sangat membantu bagi kelincahan dan penyerangan untuk Claude Mobile Legends di eraly game dan mid game. Jangan lupa ya, bro!

Maksimalkan Seni Pencuri Claude

claude

Saat menggunakan Claude, penting untuk selalu memiliki sepuluh stack pertamanya, Art of Thievery. Hal ini karena membuat Claude lebih kuat dan sukar dipahami.

Ketika kamu memiliki stack maksimum, barulah kamu harus memasuki pertarungan tim dengan Battle Mirror Image dan menggunakan ultimate-nya, Blazing Duet.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Manfaatkan Mobilitas Alaminya

claude

Di mid game, jika kamu bisa unggul dalam gold lane, Claude bisa mulai bergabung dengan teamfight. Jika tidak fokus, usaha kamu untuk farming, mengambil objektif, dan split push.

Claude dapat dengan mudah melakukan dive ke lane belakang dan memberikan burst damage yang besar. Belum lagi, ketika ada bentrokan di sekitar visi seperti Lord, Turtle, dan di sekitar Turret, Claude dapat dengan mudah menghancurkannya dengan sangat cepat.

Jika kamu benar-benar yakin bisa memenangkan pertarungan tim, lakukanlah. Jika tidak, minta rekan satu tim kamu untuk menciptakan ruang untuk kamu dengan menghentikan lawan sehingga kamu dapat mengambil visi.

Segera setelah Blazing Duet selesai, Claude Mobile Legends dapat mulai mengambil buff sendiri. Namun, selalu baik untuk membawa tank bersama kamu sebagai tindakan pencegahan keamanan, terutama saat menyerang.

Baca juga: Counter Hero Benedetta di Mobile Legends, Kalahkan Dengan 5 Hero Ini!

Waspadalah Terhadap Counter hero Brody

KHUFRA DAN ESLORA

Claude cocok dengan Kaja, Khufra, dan Angela karena mereka semua memiliki skill yang bagus untuk mengejar target. Sayangnya, kamu juga harus ekstra waspada dengan keberadaan mereka di tim musuh. Sebab, Claude sangat direpotkan dengan adanya hero tersebut. Jadi, hati-hati!

Selain itu, Angela meningkatkan mobilitas Claude lebih banyak lagi berkat pasifnya, Smart Heart, di mana sekutu yang terikat mendapatkan bonus kecepatan gerakan.

Waspadalah terhadap counter meskipun Kaja, Khufra, dan Chou pandai menangkap Claude yang lincah. Tunggu mereka menggunakan skill crowd control mereka terlebih dahulu sebelum memasuki pertarungan tim.

Bahkan jika kamu ketahuan, gunakan Blazing Duet. Jika kamu beruntung, kamu mungkin bisa mengalahkan beberapa lawan sebelum kamu tertangkap, dan bahkan mungkin bertahan juga.

Baca juga: Jangan Asal Pilih! Ini Fungsi 12 Battle Spell di Mobile Legends

Itulah tadi lima tips pro menggunakan Claude Mobile Legends yang bisa kamu terapkan di Land of Dawn. Saat menggunakan tips tersebut, kamu bisa menguasai jalannya pertandingan.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID