Cara Mengetahui Posisi Musuh di PUBG, Layaknya Predator Mencari Mangsa

Cara Mengetahui Posisi Musuh di PUBG

Menemukan musuh itu sulit tetapi penting di dalam game PUBG Mobile. Berikut adalah trik dan cara mengetahui posisi musuh di PUBG, layaknya predator yang sedang mencari mangsa.

Terkadang sulit untuk menemukan musuh, terutama player yang sering sembunyi di padang rumput atau semak-semak.

Saat kamu bermain di Sanhok dan Livik, kamu bisa terbunuh oleh player yang bersembunyi di rumput atau ladang bunga. Hal ini bisa saja terjadi padamu karena pengaturan dalam game atau taktik yang kamu gunakan masih buruk. 

Untuk itu, berikut adalah trik cara mengetahui posisi musuh di PUBG dan kamu bisa menjadi predator yang sedang mencari mangsa.

Cara Mengetahui Posisi Musuh di PUBG

Anti-Aliasing

Anti-Aliasing

Anti-aliasing merupakan pengaturan yang bisa kamu aktifkan pada game PUBG. Pengaturan visual ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Dari segi kelebihan, fitur visual ini memungkinkan kamu untuk melihat musuh dengan lebih mudah dan cepat daripada saat kamu menonaktifkannya.

Pengaturan ini bekerja dengan lancar dan baik pada HP perangkat kelas menengah dan atas. Jangan nyalakan jika kamu masih memainkan PUBG di HP yang masing kentang.

Anti-aliasing membuat piksel di tepi lebih halus untuk melihat musuh lebih cepat. Cara ini bekerja dengan baik pada HP dengan perangkat resolusi tinggi karena memiliki kerapatan piksel yang lebih tinggi.

Tetapi jika kamu menjalankannya saat menggunakan HP kentang yang masih RAM 3 GB, baterai kamu akan lebih cepat habis. Selain itu, dapat menyebabkan lag dan hal ini jauh lebih mengganggu. Cara mengetahui posisi musuh di PUBG ini hanya disarankan bagi sobat Vicigers yang sudah menggunakan HP dengan RAM di atas 4 GB.

Gerakan Mata yang Lincah

Movement Patterns Terbaik di PUBG

Cara mengetahui posisi musuh di PUBG yang kedua adalah kamu harus memiliki gerakan mata yang lincah. Saat kamu bermain game PUBG, jauh lebih mudah untuk melihat target bergerak dibandingkan melihat musuh yang sedang nge-pron di semak-semak.

Maka, kamu harus memiliki mata yang lincah dalam melihat segala situasi di sekitarmu. Terlebih lagi jika kamu bermain di Sanhok dan Livik yang banyak ular (player nge-prone).

Jangan hanya lari ke satu arah karena kamu akan menjadi sasaran empuk di tempat terbuka. Kamu harus melompat dan bergerak dengan gaya jiggly. Saat mata kamu lebih lincah, kamu dapat melihat musuh lebih awal dari rekan satu tim kamu untuk mendapatkan kill lebih dulu.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Kecerahan HP

Bermain-Dengan-Tiga-Jari-PUBG

Jika kamu membiarkan kecerahan HP terlalu rendah, kamu tidak dapat melihat apa pun di dalam map. Selalu jaga kecerahan HP kamu sekitar 80 persen untuk memastikan kamu dapat melihat berbagai hal di depan kamu, termasuk musuh. Tapi jangan biarkan terlalu tinggi juga, sebab itu bisa menyakitkan mata kamu.

Misalnya, kamu mungkin lebih suka jika memainkan game dengan kecerahan 100 persen. Selain itu saat kamu meningktaktkan kecerahan di atas batas normal, baterai kamu juga lebih cepat habis saat kamu memainkan PUBG dengan kecerahan 100 persen. Kamu harus menyesuaikan saja kecerahan HP kamu agar musuh bisa terlihat dengan jelas.

Atur Dengan Grafik Terbaik

grafis pubg terbaik

Cara mengetahui posisi musuh di PUBG yang selanjutnya adalah mengatur dengan grafik terbaik. Selain anti-aliasing dan kecerahan HP, kamu juga memerlukan pengaturan grafik terbaik untuk melihat musuh dengan cepat dan mudah.

Selalu pilih grafik berwarna-warni daripada opsi grafik yang lembut atau lainnya untuk kontras yang lebih tinggi. Kontras warna yang tinggi membuat musuh menjadi lebih mudah ditemukan dan signifikan terlihat pada layar HP, terutama di latar belakang gelap, seperti padang rumput di hutan hujan tropis di Sanhok.

Pilih grafik yang halus dan jangan memilih opsi grafik yang tinggi atau bayangan akan muncul dan mengalihkan perhatian kamu. Kualitas grafis di atas seimbang membuat lebih sulit untuk menemukan musuh. Memiliki pengaturan grafik berkualitas jelas memberi kamu keunggulan atas musuh.

Baca juga: 5 Senjata DMR Terbaik di PUBG Mobile 2021, Kamu Wajib Coba Ini!

Penglihatan Sudut

Menembak di Novo UMP45 PUBG

Cara mengetahui posisi musuh di PUBG yang terakhir adalah dengan menggunakan penglihatan sudut. Penglihatan sudut berarti penglihatan tidak langsung. Kamu harus menjaga agar crosshair tetap rendah untuk memindai area sekitar untuk menemukan benda bergerak, seperti kendaraan dan player yang sedang berlari.

Kamu juga dapat menggunakan kamera tampilan bebas untuk melihat-lihat sekitar. Selain itu, kamu harus menggunakan mode TTP untuk melihat musuh saat berdiri di sudut dinding atau di belakang cover tanpa memperlihatkan tubuh kamu.

Karena PUBG Mobile adalah game bertahan hidup, banyak player bermain bertahan dan bersembunyi. Artinya, lebih banyak orang yang bersembunyi di dalam semak-semak dan rerumputan. Kamu bisa memeriksa mereka dengan melemparkan granat atau Molotov.

Baca juga: 5 Skin Senjata Termahal di PUBG Mobile, Harganya Bikin Merinding!

Itulah tadi beberapa cara mengetahui posisi musuh di PUBG yang bisa kamu terapkan. Bagi kamu yang sering di bokong oleh musuh, cara mengetahui posisi di PUBG ini sangat cocok untukmu.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID