Cara Menemukan dan Menggunakan Booster Candy Crush Saga

Game Gabut
Candy Crush Saga adalah salah satu game paling adiktif yang pernah dibuat untuk smartphone. Dan jika Anda suka permainan menghancurkan permen ini, pasti suatu saat mengalami terjebak stuck di beberapa titik. Ada ratusan level dalam game ini dan hanya bisa menggunakan booster untuk melewati semuanya. Tapi bagaimana cara menemukan dan menggunakan booster Candy Crush Saga?
Booster Candy Crush Saga di Facebook

Tidak banyak cara untuk mendapatkan booster gratis dalam aplikasi Candy Crush itu sendiri. Anda dapat memperoleh beberapa di antaranya melalui roda putar harian. Namun, ada baiknya untuk masuk ke akun Facebook dari komputer dan bermain sesekali. Ada kalanya Anda mendapatkan booster Candy Crush Saga gratis melalui Facebook.

Lebih mudah mendapatkan booster tersebut dengan memainkan versi Facebook Candy Crush. Ini sangat berguna jika Anda mulai terjebak pada level hingga beberapa waktu. Di Facebook, Anda membeli emas batangan dan menguangkannya untuk mendapatkan booster. Booster Candy Crush Saga tipikal yaitu 3-5 batang emas melalui Facebook. Selain itu, Candy Crush juga menawarkan bundel pemula dengan 1 booster gratis untuk setiap jenis dan 1 jam booster utama dalam bundel.

Booster Candy Crush Saga dengan Putaran Harian (Daily Booster Wheel)

Candy Crush kini menawarkan kepada pemain putaran harian untuk membantu mereka mengumpulkan booster. Booster tersebut bisa Anda kumpulkan seiring waktu, jadi pastikan Anda sudah mengumpulkannya. Anda dapat menemukan roda penguat harian di menu peta utama di bawah papan petunjuk jumlah nyawa. Daftar Booster yang dapat diambil yaitu : Coconut Wheel, Lucky Candy, Free Switch, Candy Bomb, Lollipop Hammer, Jelly Fish, serta Striped and Wrapped. Dan jika mujur, Anda dapat meraih Jackpot yang memberikan tiga Booster dari tiap macam Booster tadi.

Booster Candy Crush Saga dengan Membeli Sebelum Bermain

Jika hendak memakai sejumlah Booster dengan menyematkannya sebelum memulai permainan, Anda dapat membelinya lebih dulu. Ketuk Booster yang hendak digunakan dalam jendela yang ditampilkan saat permainan akan dijalankan. Harganya diperlihatkan di layar. Ketuk pada ikon harga. Sesudah itu, jendela untuk membeli Booster ditampilkan di layar.

 Booster Candy Crush Saga dengan Membeli Saat Bermain Berjalan

Anda pun boleh membeli lalu memakai Booster Candy Crush Saga saat game berjalan. Semua Booster yang ada di level yang diikuti langsung diperlihatkan di segi atas kiri layar. Caranya, ketuk Booster yang hendak dipergunakan maka harganya pun muncul. Ketuk ikon harga Booster yang dipilih. Sesudah itu, jendela pembelian Booster akan ditampilkan di layar.

Manfaatkan satu Booster sebab tiap Booster itu punya kegunaannya sendiri-sendiri. Jika cuma ingin memakai sebuah Booster, Anda tak usah mencocokkan dengan Booster maupun Special Candy lainnya. Anda pun bisa menggabungkan Booster standar. Agar bisa menggunakan segenap kemampuan Booster, Anda dapat mencocokkan dengan Booster lainnya yang akan memperoleh reaksi lebih bagus. Booster dapat dicocokkan dengan Booster lainnya bilamana tempatnya berdampingan. Semua Booster yang ditempatkan sebelum permainan dijalankan maupun Special Candy yang keluar pada level dapat disatukan.

Sementara bila ingin menggabungkan Booster Candy Crush Saga khusus yang cuma keluar di beberapa level tertentu, trik berikut bisa digunakan. Booster yang disebutkan sebelumnya merupakan Booster dan Special Candy reguler yang kerap dijumpai dalam game dan berlaku untuk hampir setiap level. Sementara Booster jenis Coconut Wheel dan Jelly Fish termasuk Booster khusus yang cuma ada dalam beberapa level tertentu. Booster Coconut Wheel cuma ada dalam Ingredients Level sementara Jelly Fish cuma keluar saat berada di Jelly Level. Jika Booster khusus tersebut muncul di level, Anda dapat mencocokkan dengan Booster standar agar dapat menciptakan reaksi lebih bagus.

Lalu bila ingin menggabungkan dua Striped Candy, begini caranya. Jika terdapat dua Striped Candy yang berdampingan, apa saja warna maupun posisi garisnya, Anda dapat menghilangkan satu kolom dan sebuah baris candy dengan sebuah Move. Baris dan kolom candy yang dihilangkan dipengaruhi dari letak Striped Candy. Menyatukan dua Striped Candy langsung meningkatkan efek Striped Candy.

Jika hendak menggabungkan Striped Candy dan Wrapped Candy, ikuti langkah berikut. Bila Striped Candy hendak disatukan dengan Wrapped Candy maka efek ledakan yang diperoleh akan tiga kali lebih besar dibanding dua Striped Candy. Bilamana Striped Candy disatukan dengan Wrapped Candy maka tiga baris serta tiga kolom candy akan dihilangkan dengan hanya sekali Move. Baris maupun kolom candy yang dihilangkan ditentukan oleh dari letak Striped Candy dan Wrapped Candy.

Bila hendak menyatukan Striped Candy dengan Color Bomb, Anda dapat mengganti semua candy dengan warna sama ke Striped Candy. Posisi garis yang tercetak di Striped Candy ditentukan acak. Sesudah itu, Color Bomb langsung meledak dimana semua Striped Candy akan menghilangkan sejumlah kolom dan baris. Ditentukan oleh level yang sedang dijalankan, kombinasi tersebut akan sangat membantu meraih kemenangan.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Hakum

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.