Cara Mendapatkan Skin PUBG Lite Untuk Senjata yang Langka, Simak Ini!

Game Untuk HP RAM 2GB

Dapatkan cara mendapatkan skin PUBG Lite untuk senjata yang langka di artikel ini. Jangan lewatkan dan terus simak sampai akhir, ya bro!

PUBG Mobile Lite adalah game battle royale di HP yang popularitasnya meningkat belakangan ini. Pengembang versi Lite, seperti rekan superiornya, PUBG Mobile, telah memasukkan beberapa item dalam game yang meningkatkan pengalaman bermain game pengguna di seluruh dunia.

Di antara berbagai item yang ada di dalam game, item seperti skin senjata pasti yang paling populer. Skin senjata menambah prestise inventaris player karena item semacam itu dapat dipamerkan di medan pertempuran Varenga dan Golden Woods.

Berikut adalah panduan bagi sobat Vicigers PUBG Mobile Lite untuk mendapatkan skin PUBG Lite untuk senjata yang langka melalui tiga metode berbeda.

Cara Mendapatkan Skin PUBG Lite Untuk Senjata Langka

Redemption Center

 Skin PUBG Lite

Krafton dan Tencent Games telah bekerja sama untuk memperkenalkan Pusat Penukaran yang ditunjuk untuk player PUBG Lite. Kamu dapat memperoleh skin PUBG Lite senjata gratis di antara berbagai hadiah lainnya dari Redemption Center, metode yang dibuat khusus untuk kamu yang tidak mampu mengeluarkan uang untuk pembelian dalam game.

Skin PUBG Lite untuk senjata langka sulit diperoleh dan Redemption Center menawarkan hal itu. Player versi Lite dapat mengklaim hadiah dengan menukarkan kode penukaran dari Redemption Center, yang dapat dikunjungi dengan menuju ke situs resmi penukaran PUBG Mobile Lite.

Namun, hadiah yang diperoleh dari Redemption Center sebagai ganti kode penukaran jumlahnya terbatas.

Membuka Peti

 Skin PUBG Lite

Membuka peti pada dasarnya adalah cara terbaik untuk mendapatkan skin PUBG Lite untuk senjata langka. Kamu dapat menukar mata uang perak dengan sisa peti yang dapat diakumulasikan untuk kupon peti.

Selain itu, kamu juga dapat membeli Battle Coins (BC) untuk membuka peti atau bundel peti, yang akan meningkatkan peluang kamu untuk mendapatkan skin PUBG Lite untuk senjata langka dengan dilengkapi dan digunakan dalam permainan.

PUBG Mobile menawarkan playerbeberapa peti, yang bertindak sebagai kotak Pandora. Pembukaan peti menyebabkan kamu mendapatkan beberapa hadiah dan skin senjata adalah salah satunya. Kamu dapat menghabiskan atau menggunakan kupon peti untuk mendapatkan skin senjata khusus.

Achievements

 Skin PUBG Lite

Skin PUBG Lite yang senjata langka dapat diperoleh oleh player PUBG Mobile Lite setelah menyelesaikan berbagai misi dalam game yang ada di Achievements. Di antara berbagai hadiah lainnya, ada sebanyak empat skin PUBG Lite yang senjata langka dan tersedia di bagian Achievements.

Setiap player PUBG Mobile Lite dapat memperoleh skin senjata dengan menyelesaikan Achievements. Cara ini adalah metode yang mudah dan gratis, yang dapat digunakan oleh semua player. Ada empat skin senjata yang tersedia di bagian Achievements.

kamu dapat mengklik tab Misi dan kemudian gulir ke bawah ke bagian Achievements untuk melihat skin  senjata yang tersedia.

Baca juga: Jangan Gunakan Senjata Ini di PUBG Mobile Lite Dalam Pertempuran Jarak Dekat

Selain tiga metode dan cara di atas, ada cara lain untuk mendapatkan skin PUBG Lite untuk senjata langka, yaitu melalui event. Beberapa event muncul di PUBG Mobile Lite untuk jangka waktu terbatas.

Event ini memperkenalkan beberapa misi dan aktivitas baru yang setelah selesai dapat menjamin skin senjata terbatas waktu atau permanen di antara berbagai hadiah lainnya. Skin senjata ini dapat diperoleh dengan menukarkan token event.

Kamu juga bisa memanfaatkan adanya Winner Pass. Winner Pass setara dengan Royale Pass yang tersedia di PUBG Mobile. Setiap pembaruan besar menghadirkan season baru di PUBG Mobile Lite, juga memperkenalkan Winner Pass season baru.

Tiket Pemenang Musiman dapat dibeli dengan BC dan berisi berbagai hadiah untuk dinikmati player. Winner Pass menjamin setidaknya beberapa skin senjata yang tidak tersedia untuk player tanpa Winter Pass.

Baca juga: 5 Skin Senjata PUBG Terbaik yang Dapat Di Upgrade Sebelum 2022

Demikianlah info dari kami mengenai cara mendapatkan skin PUBG Lite untuk senjata yang langka dari Krafton. Kamu bisa mendapatkan skin PUBG Lite secara gratis dengan cara di atas dan bukan hanya senjata saja. Banyak sekali skin PUBG Lite yang bisa kamu dapatkan dengan cara tersebut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!