Cara Mendapatkan Skin Epic Gratis MLBB, Bebas Pilih!

Skin Epic Gratis

Kabar baik untuk para pemain Mobile Legends: Bang Bang. Karena, kamu dapat mendapatkan skin Epic gratis dari pengembang game tersebut.

Kamu bisa mendapatkan skin Epic Gratis itu sekarang juga. Selain itu, kamu juga dapat memilih skin dari hero mana yang memang kamu inginkan.

Skin itu gratis buat para pemain game garapan Moonton itu. Semua pemain memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan skin epic gratis dari pengembang game itu.

Baca juga: Simak! 6 Buff Mobile Legends Ini Jadi Langganan Para Hero Jungler!

Kamu mungkin memiliki sebuah skin dari hero yang kamu mainkan. Namun, kamu tak sempat memiliki skin itu karena satu dan lain hal.

Nah, ini merupakan waktu yang tepat buat kamu untuk mencoba peruntungan mendapatkan skin tersebut

Mari kita simak cara mendapatkan skin Epic gratis di dalam game Mobile Legends.

Cara Mendapatkan Skin Epic Gratis MLBB yang Bebas Pilih

Skin Collector Wanwan Mobile Legends– Pixel Blast oke

Kamu tentunya ingin memiliki skin epic gratis untuk kamu gunakan di dalam arena permainan Mobile Legends: Bang Bang. Apalagi, skin Epic yang dirilis Mobile Legends sudah dapat dipastikan selalu keren dan juga memiliki efek yang menarik.

Kamu bisa mendapatkan skin Epic gratis itu saat ini. Bukan cuma itu, kamu juga bisa mencoba peruntungan untuk mendapatkan skin Elite gratis di game tersebut.

Skin Elite dan skin Epic gratis yang bisa kalian pilih dengan bebas itu diberikan langsung oleh pengembang game tersebut.

Baca juga: Wajib Baca! 16 Trik Flicker Mobile Legends Yang Ampuh Hempaskan Hero Lawan!

Pemberian skin Elite dan skin epic oleh Moonton ini hadir dalam sebuah hadiah New Year Give Away yang berhubungan dengan suasana Tahun Baru 2022.

Pengembang game Mobile Legends: Bang Bang itu terus memberikan hadiah sebagai kejutan bagi para pemainnya. Kamu tentu nggak mau kan kelewatan kesempatan untuk memiliki skin tersebut.

Skin Elite dan Skin Epic dalam game Mobile Legends ini akan diberikan langsung kepada kamu nantinya.

Kamu juga bebas memilih skin apa dan dari hero apa. Jadi, jangan sampai kesempatan kamu untuk mendapatkan skin Elite dan skin Epic secara bebas pilih itu terlewatkan.

Terdapat sejumlah cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan skin Elite dan skin Epic gratis yang bebas kamu pilih itu telah dirilis pengembang game ini.

Baca juga: 16 Hero Counter Clint, Tangkis Ulti Dan Skill-nya!

Berikut ini merupakan cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan skin Elite dan skin Epic secara gratis dari pengembang game tersebut.

Cara mendapatkan skin Elite dan Epic itu pun relatif berbeda dengan sebelumnya. Karena, syarat untuk mendapatkannya terbilang masih baru.

Kali ini akan sangat mudah untuk mendapatkan skin Epic dan Elite secara gratis. Karena, kamu hanya perlu menyebutkkan saja skin apa yang kalian ingin dapatkan secara gratis dari pengembang game.

Kamu tentu dapat mencoba cara untuk mendapatkan skin Elite dan Epic tersebut sekarang juga. Sehingga kamu mempunyai peluang atau kesempatan untuk mendapatkan skin yang selama ini kamu inginkan namun belum kamu miliki.

Apalagi, kalau kamu sudah tahu betul bagaimana tampilan skin tersebut. Jadi, jangan menunda kesempatan untuk mendapatkan skin ini.

Baca juga: Panduan Pemula Menggunakan Yu Zhong MLBB, Berubah Menjadi Naga Hitam!

Nantinya, setelah kamu melakukan tahapan pada cara mendapatkan skin ini maka kamu hanya perlu menunggu pengumuman pemenang.

Karena, pengumuman pemenang akan disampaikan melalui Instastory dalam waktu dekat.

Skin Starlight Januari 2022

Nah ini merupakan cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan skin tersebut

Login Akun Instagram

Kamu perlu login ke akun instagram kamu karena pemberian hadiah itu diumumkan melalui akun instagram dari pengembang game tersebut.

Follow Akun Resmi Mobile Legends

Setelah masuk ke akun instagram pribadi, kamu bisa langsung ke akun instagram @realmobilelegends. Kemudian, Like serta Share postingan tentang pemberian skin Elite dan skin Epic secara gratis itu.

Berikan Komentar

Kamu perlu meninggalkan komentar di postingan akun tersebut. Komentar yang ditinggalkan pun harus mencakup beberapa hal.

Di antaranya, mention 3 teman di kolom komentar. Kemudian, menyertakan ID + Server dan 3 nama skin yang ingin kamu dapatkan sebagai hadiah.

Selanjutnya, kamu juga harus memasukkan detail tipe dari skin yang kamu inginkan tersebut. Apakah skin yang kamu kamu secara gratis dan bebas pilih itu merupakan skin Epic, Special atau Elite.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. Kaungkhantzaw

    Please give me moskove