Cara Mendapatkan Raycatcher Bundle FF Max Gratis 

kode redeem ff

Garena telah memperkenalkan event Eksklusif Free Fire MAX baru di mana pemain dapat menebus banyak hadiah. Di sini kita akan melihat cara mendapatkan Raycatcher Bundle FF Max gratis di hadiah Eksklusif MAX Free Fire.

Garena memperkenalkan banyak hadiah dalam permainan melalui berbagai event untuk diklaim pemain setelah menyelesaikan misi tertentu. Di sini, di artikel ini, kita akan melihat cara mendapatkan Raycatcher Bundle FF gratis hadiah Eksklusif MAX Api Gratis untuk Mei 2022.

Free Fire MAX telah memperkenalkan event baru yang diperkenalkan dalam game untuk pemain dengan banyak hadiah baru dan eksklusif untuk diklaim pemain menggunakan token baru.

Hadiahnya termasuk skin senjata legendaris, skin kotak jarahan, emotes, bundle kostum, dan banyak lagi. Mari kita lihat bagaimana pemain bisa mendapatkan Raycatcher Bundle FF secara gratis di hadiah Eksklusif MAX Free Fire untuk Mei 2022.

Raycatcher Bundle FF

Raycatcher Bundle FF
Bundle

Ada event baru yang diperkenalkan di dalam game dengan nama ‘Added Extra Rewards‘. Event dimulai pada 11 Mei 2022 dan pemain dapat mengklaim semua hadiah dari acara hingga 25 Mei 2022. Hadiah yang tersedia dalam event adalah sebagai berikut:

  • MAX Raycatcher Bundle: 25x Flame Tokens 
  • Bronze Horse Loot Box: 15x Flame Tokens 
  • Premium Room Card (Time limit – 3 hours): 10x Flame Tokens 
  • Soul Shaking emote: 15x Flame Tokens

Hadiah dari event FFMAX Rewards adalah sebagai berikut:

  • The Executioner Kar98k Skin: 25x Flame Token 
  • Little Dino Backpack: 15x Flame Token 
  • Premium Room Card (3h time limit): 5x Flame Token 
  • MP40 – Bloody Gold Weapon Loot Crate: 5x Flame Token 
  • SCAR – Blood Moon Weapon Loot Crate: 5x Flame Token 
  • Random Loadout Loot Crate: 1x Flame Token

Pemain dapat mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini untuk mengklaim Raycatcher Bundle FF secara gratis dari acara Eksklusif MAX Free Fire:

  1. Pada awalnya pemain harus memulai Free Fire MAX di perangkat mereka.
  2. Sekarang pemain harus menavigasi ke tab acara yang ada di sisi kanan lobi.
  3. Pemain dapat mengklaim hadiah dari acara jika mereka memiliki jumlah token Flame yang cukup.

Hadiah dapat diklaim dari acara dengan menggunakan token yang dapat diklaim dengan menyelesaikan misi. Misi yang tersedia dalam acara untuk mengklaim token Flame adalah sebagai berikut:

  • Mainkan 1 game untuk mendapatkan 1x Flame Token
  • Bunuh tiga musuh untuk mendapatkan 1x Flame Token
  • Raih satu Booyah dalam mode CS untuk mendapatkan 1x Flame Token
  • Mainkan 30 menit untuk mendapatkan 1x Flame Token
  • Raih tiga Booyah untuk mendapatkan 1x Flame Token
  • Mainkan 60 menit untuk mendapatkan 1x Flame Token

Segudang event dapat diakses di Free Fire MAX untuk membuat pemain tetap terlibat sambil juga memungkinkan mereka untuk mendapatkan banyak gratis dalam permainan. Di antara semua hadiah, Raycatcher Bundle FF adalah kosmetik paling menarik dan menarik yang tersedia untuk diperebutkan.

Bundel ini luar biasa karena hanya diberikan kepada 50 individu teratas dengan undangan terbanyak selama pra-registrasi Free Fire MAX pada tahun 2021. Gamer telah bekerja keras selama beberapa hari untuk mendapatkan pakaian yang unik. Namun, mereka perlu mengambil langkah karena acara akan segera berakhir.

Event MAX Exclusive Extra Rewards di Free Fire MAX, yang dimulai pada 11 Mei 2022, menampilkan bundel MAX Raycatcher yang sangat diminati. Selain pakaian, itu memberikan beberapa hadiah kepada pemain sebagai ganti Token FF.

Gamer harus mengumpulkan 25x Flame Token untuk mendapatkan bundle tersebut. Mereka dapat mengumpulkan token yang diperlukan melalui misi, yang telah tersedia sejak akhir April. 

Bronze Horse Loot Box

Raycatcher Bundle FF
Loot

Dalam beberapa minggu terakhir, Garena telah menerapkan beberapa acara eksklusif di Free Fire MAX untuk mendorong pemain beralih ke penawaran unggulan mereka.

Salah satunya ditambahkan kembali pada Mei 2022 dan mengharuskan gamer untuk mengumpulkan Token Api yang dapat ditukar dengan beberapa hadiah, termasuk kulit senjata, ransel, dan banyak lagi.

Pengembang telah menambahkan daftar hadiah yang dapat diperoleh gamer dengan menukarkan token ini. Item tambahan termasuk bundel permanen, kotak harta karun legendaris, dan bahkan emote, yang sangat bagus jika ditawarkan kepada para pemain secara gratis.

Kotak jarahan Kuda Perunggu adalah salah satu penghargaan tambahan Free Fire MAX yang baru-baru ini diperkenalkan. Itu dapat ditukarkan hingga 25 Mei 2022 dengan biaya 15 Token Api. Selain loot box, gamer juga bisa mendapatkan item berikut:

  1. Bundel Raycatcher MAX untuk 25x Flame Tokens
  2. Kartu Kamar Premium (Batas waktu – 3 jam) untuk 10x Flame Tokens
  3. Emote Soul Shaking untuk 15x Flame Token
Baca juga: 5 Combo Karakter Luqueta FF Tersakit di Season 27

Misi untuk mengumpulkan token ini telah berlangsung sejak 22 April, dan tugasnya adalah sebagai berikut:

  1. Mainkan game untuk menerima Flame Token
  2. Kills musuh tiga kali untuk mendapatkan Flame Token
  3. Achieve Booyah sekali dalam mode Clash Squad untuk mendapatkan Flame Token
  4. Mainkan game selama 30 menit untuk mendapatkan Flame Token
  5. Achieve Booyah tiga kali untuk mendapatkan Flame Token
  6. Mainkan game selama 60 menit untuk mendapatkan Token Api

Gamer dapat mengumpulkan enam Flame Token setiap hari di Free Fire MAX hingga 26 Mei 2022. Alhasil, para pengguna yang belum memulai perjalanan mengumpulkan token memiliki kesempatan untuk mendapatkan bundle, loot box, dan emote secara gratis .

Setelah menyelesaikan misi di Free Fire MAX, pengguna dapat mengikuti petunjuk berikut:

  1. Kamu harus membuka tab acara dan memilih tab Hadiah FF MAX. Gamer dapat mengumpulkan token melalui “Kumpulkan Token” dengan mengklik tombol klaim di samping misi.
  2. Pemain perlu menebus kotak jarahan dan hadiah baru lainnya yang diperkenalkan melalui tab lain – Menambahkan Hadiah Ekstra.
  3. Kamu dapat mengklik tombol klaim untuk menerima ini.
Baca juga: 5 Combo Karakter Luqueta FF Tersakit di Season 27

Semua item yang tersedia untuk ditukar melalui Token Api sepadan dengan usaha yang diperlukan. Pemain tidak boleh melewatkan item ini karena menyelesaikan misi tidak akan memakan banyak waktu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!